Mulai dari Ninja Hanzo Hingga Sentai Genji, Lihat Kerennya Skin Overwatch Anniversary Event di Sini!

Rasanya, skin Overwatch Anniversary Genji lebih cocok disebut Kamen Rider daripada Super Sentai!

Mulai dari Lucio yang menjadi penyanyi Jazz, hingga Genji yang jadi Super Sentai. Yuk, kita intip skin Overwatch Anniversary di sini!

Mulai hari ini, event Overwatch Anniversary telah dimulai! Event yang memperingati satu tahun Overwatch ini menawarkan berbagai map baru seperti Black Forest, Castillo, dan Necropolis. Tak hanya map baru, event Overwatch Anniversary ini juga menawarkan item pernak-pernik baru untuk para hero Overwatch—dan salah satunya adalah skin Overwatch Anniversary.

Loot box untuk event kali ini akan tersedia pada tanggal 23 Mei hingga 12 Juni dan menawarkan lebih dari 100 item baru, termasuk skin Overwatch Anniversary. Beberapa skin baru untuk para hero terlihat cukup keren, beberapa di antaranya adalah Cruiser D. Va, Beekeeper Mei, Cyberian Zarya, Sentai Genji dan Jazzy Lucio. Selengkapnya untuk skin Overwatch Anniversary bisa kalian lihat melalui gambar di bawah ini:

Bedouin (Pharah)

Beekeeper (Mei)

Cyberian (Zarya)

Cyberninja (Hanzo)

Cyborg: 76 (Soldier: 76)

Cruiser (D. Va)

Dune Buggy (Bastion)

Graffiti (Tracer)

Jazzy (Lucio)

Oasis (Symmetra)

Sentai (Genji)

Selain skin, Overwatch juga memberikan beberapa item non-event seperti emote baru untuk Sombra dan Orisa. Semua item ini bisa kamu dapatkan melalui loot box standar.

Selain event ini, Blizzard juga merilis Overwatch: Game of the Year Edition, sebuah re-release digital yang didalamnya terdapat item untuk Overwatch dan game Blizzard. Game of the Year Edition sendiri kini telah tersedia untuk PlayStation 4, Windows PC dan Xbox One.


CONTINUE READING BELOW

Serial Animasi Pendek Overwatch Akan Dibuat ‘Season 2’-nya, Siapakah Hero yang Akan Diceritakan Selanjutnya?

Penggemar Overwatch? Serial animasi pendek Overwatch akan lanjut lagi nih untuk ‘season 2’-nya! Simak detilnya di dalam artikel!


Bagi kamu yang belum pernah memainkan Overwatch, kamu bisa mencicipinya secara gratis melalui PlayStation 4, Windows PC dan Xbox One karena saat ini sedang dalam masa free weekend. Selama tanggal 26 hingga 29 Mei, kamu bisa mengunduh dan memainkan Overwatch secara gratis.

Skin Overwatch Anniversary manakah yang paling kamu sukai dalam event kali ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Website resmi Overwatch | Gambar: Polygon

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.