Menurut Rumor, Skrip untuk The Flash Sudah Selesai!

Skrip the flash
sumber: Cosmic Book News

Rumornya, skrip The Flash sudah selesai ditulis. Tapi mereka masih belum menemukan sutradara yang tepat.

Akhirnya, skrip The Flash yang dibintangi oleh Ezra Miller dikabarkan telah selesai ditulis, setelah banyak sekali draf dan penulisan ulang. Di akhir pengembangan cerita untuk film ini, plot yang dipilih akan berfokus pada Barry Allen dan perjuangannya.

Baca Juga

Perjuangan bukan berarti perjuangan yang harus ia lakukan untuk membasmi kejahatan sebagai The Flash. Perjuangan berarti Barry Allen harus belajar untuk menerima kemampuannya yang baru di umurnya yang masih sangat muda.

The Flash-nya Miller pertama muncul di DCEU lewat Batman v. Superman: Dawn of Justice, dimana ia diperlihatkan menggunakan kecepatannya di sebuah supermarket. Sebelum film The Flash, dia nantinya juga akan muncul di film Justice League dan perannya cukup banyak.

Berita mengenai skrip The Flash ini datang dari sebuah sub-reddit yang cukup terkenal, yaitu r/DCEULeaks, lewat seseorang dengan nama pengguna @WBUT7.

“Skripnya akhirnya selesai dan akhirnya disetujui. Alasan pihak studio menyetujui skrip ini karena dinilai adalah sebuah skrip film tentang pendewasaan yang amat baik.”

Hal yang perlu digaris bawahi dari skrip The Flash ini adalah bahwa film ini bukan sebuah film yang menjelaskan permulaan The Flash. Latar waktu penceritaan dari film solo pahlawan berkecepatan tinggi ini adalah setelah Justice League.

Sampai saat ini, The Flash bisa jadi adalah sebuah properti milik DCEU yang pengerjaan filmnya paling sulit untuk mencapai produksi. Bahkan sampai saat ini, mereka masih belum bisa menemukan sutradara yang tepat sejak Rick Famuyiwa memutuskan mundur.

Memang sih, sudah banyak rumor tentang orang-orang yang dilirik oleh DC untuk jadi sutradara seperti Matthew Vaughn yang sebelumnya menggarap Kingsman: The Secret Service, dan Robert Zemeckis yang terkenal lewat seri film Back to the Future dan Forrest Gump.

Sayangnya, Warner Bros sama sekali tidak mengeluarkan penjelasan yang menyanggah maupun meng-iya-kan rumor-rumor tersebut. Bisa dibilang begini memang lebih bagus sampai benar-benar ada kejelasan meskipun skrip The Flash telah selesai.

The Flash

Masalah lain yang muncul adalah karena karakter The Flash sudah dikenal terlebih dahulu oleh orang-orang lewat serial TV The Flash yang baru saja mengakhiri musim ketiga. Kira-kira kalau dibandingkan nanti, mana yang lebih keren ya?

Film Resident Evil akan di-Reboot Oleh James Wan

Rencana untuk reboot Resident Evil sudah dipastikan. James Wan yang terkenal sebagai sutradara The Conjuring akan jadi produser!
Baca Juga

Untuk saat ini, belum ada tanggal pasti kapan film The Flash akan keluar, tapi kita bisa melihat aksinya lewat Justice League yang direncanakan tayang pada tanggal 17 November 2017 nanti.

Sumber: r/DCEULeaks. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleInilah 10 Sihir Terkuat yang Ada di Fairy Tail, Sihir Apakah yang Pertama?
Next articleTerungkap! Ini Karakter Baru yang Bakal Muncul di Star Wars The Last Jedi!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.