Kocak! Poster Baru Spider-Man yang Kayak Sinetron Ini Banyak Diedit di Twitter

Entah ada apa dengan Sony dan Marvel, gara-gara posternya yang norak, sekarang di Twitter banyak editan poster Spider-Man Homecoming yang lucu-lucu.

Kocak! Poster Baru Spider-Man yang Kayak Sinetron Ini Banyak Diedit di Twitter

Kocak! Poster Baru Spider-Man yang Kayak Sinetron Ini Banyak Diedit di Twitter Editan poster Spider-Man Homecoming mewarnai Twitter[/caption]

Rilis sebuah poster harusnya bertujuan menarik calon penonton, tapi Sony dan Marvel malah menghasilkan banyak editan poster Spider-Man Homecoming.

Untuk sebuah film, perilisan poster biasanya bertujuan membuat calon penonton menjadi semakin tidak sabar untuk film tersebut. Sayang, hal tadi tidak berlaku untuk kerjasama Marvel dan Sony yang malah menghasilkan banyak editan poster Spider-Man Homecoming.

[duniaku_baca_juga]

Kocak! Poster Baru Spider-Man yang Kayak Sinetron Ini Banyak Diedit di Twitter

Beberapa hari lalu harusnya menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh fan Sony dan Marvel yang menanti kemunculan film baru si pengayun jaring ini. Mereka memang mendapatkan dua trailer baru untuk film tersebut, tapi mereka juga dapat... poster yang cukup aneh.

Poster tersebut tidak terlalu jelek, sebenarnya. Tapi, memang berlebihan. Seharusnya cukup mereka meletakkan Spider-Man dan Iron Man, tidak perlu menambahkan hampir seluruh elemen dari filmnya ke dalam poster baru tersebut. Jadinya, poster tadi terlihat murahan.

Kocak! Poster Baru Spider-Man yang Kayak Sinetron Ini Banyak Diedit di Twitter

[duniaku_adsense]

Sementara beberapa orang mencoba memecahkan siapa karakter yang diperankan oleh Donald Grover, beberapa orang lain beralih ke Twitter. Di Twitter, ternyata banyak netizen yang mengirimkan cuitan berisi editan poster Spider-Man Homecoming yang cukup aneh dan unik.

Yang pertama adalah penambahan karakter-karakter marvel lain lewat sebuah cuitan karya Secoh2000.

[embedly url="https://twitter.com/Secoh2000/status/867474905020989440"]

[duniaku_adsense]

Dirasa belum cukup ramai, akun resmi Kyle Buchanan, editor senior dari Vulture menambahkan beberapa hal di dalam poster tersebut seperti foto Trump dan raja Arab memegang kristal, Peter Parker-nya Tobey Maguire, sampai meme Travolta kebingungan dari Pulp Fiction.

[embedly url="https://twitter.com/kylebuchanan/status/867387183044407296"]

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Iron Man akan ikut bermain dalam film ini. Untuk mengingatkan fans, Briant Altano dengan murah hati membuat editan poster Spider-Man Homecoming yang dipenuhi dengan Iron Man di dalamnya.

[embedly url="https://twitter.com/agentbizzle/status/867529152194256896"]

Bukan cuma Altano, ternyata ada dua pengguna twitter lainnya yang turut serta mengingatkan bahwa Iron Man ada di dalam film ini.

[embedly url="https://twitter.com/NessMudkip/status/867392680053153793"]

[embedly url="https://twitter.com/oheysteenz/status/867440185579065344"]

Timbul pertanyaan, kenapa Marvel dan Sony memilih poster yang satu ini untuk teaser terakhir mereka. Padahal di hari yang sama, poster internasionalnya memiliki desain yang jauh lebih baik dan terlihat lebih keren.

Kocak! Poster Baru Spider-Man yang Kayak Sinetron Ini Banyak Diedit di Twitter

Bahkan sebelum ini, semua poster lain dari film Spider-Man Homecoming cukup simpel: Spider-Man di beberapa bagian kota, melakukan hal yang biasa dilakukan oleh Spider-Man.

Entah bagaimana respon Marvel dan Sony saat mereka mengetahui banyaknya editan poster Spider-Man Homecoming yang beredar di Twitter. Tapi mungkin juga, ini tujuan mereka. Untuk membuat meramaikan suasana sehingga orang-orang tahu film ini akan segera rilis.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/05/25/poster-terbaru-spider-man-homecoming/" title="Lihat Aksi Si Pengayun Jaring Lewat Poster Terbaru Spider-Man: Homecoming dan Dua Trailer Terakhir"]

Karena bagaimanapun, publikasi yang jelek tetaplah publikasi.

Sumber: Complex, diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU