6 Fakta dan Petunjuk Menarik dari Trailer Terbaru Game of Thrones Season 7

Game of thrones season 7 trailer terbaru 9

Trailer terbaru Game of Thrones Season 7 telah hadir. Pada video berdurasi hampir 2 menit ini, ditampilkan cuplikan-cuplikan yang lebih jelas dibandingkan trailer atau teaser sebelumnya. Berbagai fakta dan petunjuk menarik bisa kamu lihat di sini!

Season 6 diakhiri dengan diangkatnya Jon Snow sebagai King of the North, naiknya Cersei Lannister ke tahta Iron Throne, Daenerys yang menyatukan kekuatan dengan klan Greyjoy (Yara dan Theon) dan kerajaan Dorne, serta ancaman White Walkers yang semakin dekat. Keluarga Stark pun semakin dekat dengan reuni, dengan Sansa yang sudah berada di samping Jon dan Arya yang berusaha untuk pulang.

Baca Juga

Dari awal teaser Game of Thrones Season 7 bergulir, sinyal akan hadirnya perang besar memang sangat terasa, bahkan sangat jelas dengan Jon Snow yang berkata, “The Great War is here.” Nah, di trailer terbaru Game of Thrones Season 7 ini terdapat banyak cuplikan yang menghadirkan berbagai fakta dan petunjuk menarik yang mungkin tak kamu sadari ketika menontonnya.

Ini dia fakta dan petunjuk menarik dari trailer terbaru Game of Thrones Season 7:

1

Cersei Dikepung dari Empat Penjuru Mata Angin

Game of thrones season 7 trailer terbaru 1

Orang paling gila dan haus kekuasaan se-Westeros ini akan menghadapi ancaman dari berbagai sisi: timur, barat, selatan, dan utara. Di timur, ada Daenerys yang sudah sampai di tempat kelahirannya, Dragonstone, dan siap untuk mengambil kembali tahta ayahnya. Di barat, klan Greyjoy berlayar mengancam di perairan.

Di selatan, tentara Dorne siap sedia untuk membalas kematian anggota-anggota kerajaan mereka. Dan di utara, tampaknya Cersei tak hanya bersiap untuk pergerakan klan Stark, tetapi juga para White Walkers. Ia berujar, “Apapun yang menghadang kita, kita akan mengalahkannya.”

Menariknya, ia mengatakan “apapun”, bukan “siapapun”. Apakah itu berarti dia sudah menyadari akan bahaya White Walkers? atau apakah yang ia maksud adalah naga?

2

Daenerys Telah Sampai di Westeros

Game of Thrones Season 7 trailer terbaru 2
Selamat datang di kampung halaman, Dany!

Ya, setidaknya di Dragonstone, pulau tempat kelahirannya. Di sini ia terlihat sedang mempersiapkan pasukan dan naganya untuk menyerang Lannisters. Di cuplikan lain, tampak pula pasukan The Unsullied yang menyerang sebuah kota milik klan Lannister. Apakah itu Casterly Rock? Mungkin saja.

Tak mau ketinggalan, kaum Dothraki juga terlihat bertarung melawan pasukan Lannisters di lapangan terbuka. Sebagai pengingat, di season 6 Daenerys berhasil membuat seluruh suku Dothraki tunduk kepadanya setelah menunjukkan aksi “debus”-nya, yaitu tahan terhadap api.

Game of thrones season 7 trailer terbaru 3
Dany dan Tyrion mengatur strategi. Tempatnya familier kan?
Game of thrones season 7 trailer terbaru 4
Dany di atas singgasana Dragonstone.

Gambar di atas memperlihatkan Daenerys dan Tyrion sedang berdiskusi di dekat sebuah peta besar yang berbentuk meja. Tahukah kamu, bahwa itu adalah meja yang dipakai oleh Stannis Baratheon di season 2 dulu? Ya, meja di mana Stannis merencanakan serangan laut ke King’s Landing yang digagalkan oleh Tyrion, orang yang kini berdiri di sana.

Gambar satu lagi menunjukkan Daenerys yang duduk di atas singgasana. Singgasana tersebut merupakan tempat di mana nenek moyang sang ratu, Aegon the Conqueror, awalnya bertahta, dan dari sanalah akhirnya Aegon mampu menaklukkan Westeros.

3

Konflik Rumah Tangga antara Jon, Sansa, dan Littlefinger

Game of thrones season 7 trailer terbaru 5
Littlefinger dengan rayuan setannya kepada Sansa.
Game of thrones season 7 trailer terbaru 6
Jon mengonfrontasi Littlefinger.

Inilah bagian yang paling “malesin”. Di saat kekuatan “baik” mulai naik, ada saja orang semacam Littlefinger ini yang datang dan mengacaukannya. Dilihat dari season 6, Littlefinger memang berencana untuk mengadu domba kedua saudara tiri ini (status kebenaran saudara tiri diragukan). Apakah akan memakan korban? Semoga saja yang jadi korban ya Littlefinger sendiri, dibunuh oleh Arya barangkali? Kita hanya bisa berharap.

Serial American Gods, Petualangan Para Dewa di Amerika Modern

Serial American Gods adalah judul yang sangat unik. Bagaimana tidak? Di sini, para dewa kuno seperti Czernobog beradu dengan dewa modern seperti Technical Boy, sang penguasa dunia internet!
Baca Juga

Masih ada 3 fakta dan petunjuk menarik lainnya dari trailer terbaru Game of Thrones Season 7 di halaman kedua!