8 Film Garapan Zack Snyder, dari Petualangan di RSJ Sampai 300 Kesatria Sparta

film zack snyder
Daftar film Zack Snyder terurut dari yang paling biasa sampai yang paling wah

Mundurnya Zack Snyder dari Justice League dan beberapa proyek lainnya akibat masalah keluarga berarti kita tidak akan bisa melihat gaya visualnya untuk beberapa saat. Nah, daftar film Zack Snyder di bawah ini bisa memuaskan kehausan tersebut untuk sementara.

Zack Snyder baru saja mengumumkan bahwa dia akan mundur dari proyek Justice League dan kemungkinan menunda 9 film lain yang akan dia produseri termasuk sekuel Justice League, nah sementara menunggu Snyder kembali, mungkin kita bisa tonton film Zack Snyder yang lainnya.

Film Zack Snyder biasanya dipenuhi dengan adegan aksi yang luar biasa, dan diikuti efek visual yang terkadang dinilai berlebihan oleh banyak orang. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa Snyder terkadang memiliki kemampuan untuk membuat film yang fun dengan tone yang gelap.

Nah, buat kalian yang tidak sabar menunggu film Zack Snyder berikutnya, mungkin bisa menunggu sambil film-film yang ada pada daftar ini, diurutkan dari yang paling bikin ”oh yaudah” sampai yang keren banget.

Zack Snyder Mundur sebagai Sutradara Justice League karena Tragedi Keluarga

Tragedi keluarga mendorong Zack Snyder untuk mundur dari posisi sutradara Justice League. Josh Whedon sang sutradara Avengers ditunjuk menggantikannya.
Baca Juga
8

300: Rise of an Empire (2014)


Sebagai lanjutan dari 300 yang dinilai sebagai salah satu film Zack Snyder yang terbaik, sangat disayangkan Rise of an Empire tidak bisa sehebat itu. Meskipun adegan aksi yang dimiliki film ini bisa dibilang top notch, kekurangan dari segi plot membuatnya nampak hanya seperti gorefest murahan.

7

Sucker Punch (2011)

Sucker Punch adalam film pertama Zack Snyder yang datang dari konsep orisinil. Bercerita tentang Babydoll yang harus dibawa ke sebuah institusi mental.

Di dalam institusi mental tadi, Babydoll membuat sebuah fantasi dimana ia ada di sebuah tempat prostitusi dan harus kabur. Semakin lama, fantasi tadi jadi semakin dalam. Ia dan 4 temannya menjadi petarung yang kuat dan berpengalaman.

Film ini dinilai oleh orang-orang sebagai film yang hanya menjual efek visual saja tanpa ada cerita menarik di dalamnya. Tapi, film ini pantas diapresiasi karena ide orisinilnya.

Tidak Ada After Credit di Film Wonder Woman, Penonton Bisa Langsung Pulang!

Wah, after credit Wonder Woman tidak ada? Charles Roven sebagai sutradaranya mengonfirmasikan berita yang cukup mengejutkan ini.
Baca Juga
6

Man of Steel (2013)

Film Zack Snyder yang satu ini adalah film pertama yang membuka dunia DC Extended Universe. Kisahnya adalah tentang cerita permulaan Superman mulai dari hancurnya Krypton hingga kehidupan Clark Kent sebagai jurnalis di Metropolis.

Yang jadi lawan Superman pada judul ini adalah Zod yang datang ke bumi untuk menjadikannya seperti Krypton dan menghancurkan umat manusia. Superman harus memilih antara kesejahteraan bangsanya atau melindungi manusia.

Setelah lama absen dari layar lebar, kali ini franchise Narnia telah siap untuk kembali dengan bantuan seorang sutradara Marvel!
Baca Juga

Wah, di halaman berikutnya ada film zombie a la Zack Snyder. Film apa sih?