Fix!! Pokemon Legendaris Bisa Kamu Tangkap Musim Panas Ini!

Pokemon GoSumber: The Webby Awards

Pokemon Go adalah salah satu game yang kepopulerannya sangat mengejutkan, apalagi jika kita mengingat jumlah pemain aktifnya yang masih cukup banyak setelah masa perilisannya yang hampir menyentuh satu tahun.

Walaupun hingga saat ini kita masih belum tahu kapan bisa menangkap seekor Pokemon legendaris di dunia nyata, kelihatannya tidak lama lagi sesuatu yang besar akan terjadi.

Pokemon GoSumber: The Webby Awards

Baca Juga

Dalam acara penghargaan Webby ke-21, saat pembawa acara Joel McHale tidak bercerita tentang bagaimana generasi sekarang sangat mengandalkan internet, para developer dari Niantic telah berhasil membawa pulang lima penghargaan Webby berkat Pokemon Go. Saat dipanggil ke atas panggung untuk merayakan kemenangan mereka, pimpinan marketing Niantic, Archid Bhargava memberikan pidato yang sangat singkat, namun, berhasil membangkitkan semangat semua orang dalam ruangan tersebut.

Musim panas tahun ini akan menjadi sangat legendaris.

Semua orang tahu bahwa kepopuleran Pokemon Go tidak seperti dulu, namun, hanya dengan kalimat tersebut Bhargava telah berhasil memberikan alasan kepada semua orang untuk kembali men-download Pokemon Go.

Pokemon GoSumber: Ravex Slayer

Bocor! Ini Lho Fitur Baru Pokemon GO yang Siap Dirilis Niantic!

Fitur baru ini dijamin bakal bikin pemain yang sudah pensiun untuk kembali install dan main lagi. Kira-kira fitur apa ya?
Baca Juga

Bagi beberapa orang yang tidak tahu apapun tentang Pokemon, seekor Pokemon legendaris adalah monster paling kuat dan unik yang hanya bisa ditangkap jika seseorang melewati sederetan langkah khusus yang harus diikuti. Karena pada umumnya sebuah game Pokemon dirilis dalam dua versi yang berbeda, masing-masing game memiliki Pokemon legendaris mereka masing-masing. Walaupun seringkali ada lebih dari satu Pokemon yang muncul dalam satu game yang sama. Dalam salah satu game terbarunya, Sun dan Moon, Pokemon legendaris yang bisa kita tangkap adalah Solgaleo dan Lunaala yang bisa kita lihat dalam box art kedua game tersebut.

Pokemon GoSumber: Captain Venom FTW

Walaupun hingga saat ini kita masih belum tahu Pokemon legendaris apa yang akan muncul dalam Pokemon Go, ada kemungkinan bahwa beberapa Pokemon tersebut adalah generasi pertama seperti Articuno, Zapdos dan Moltres. Ketiga Pokemon tersebut juga adalah maskot dari ketiga tim utama dalam game tersebut, Mystic, Instinct dan Valor, sehingga kemungkinan mereka untuk muncul semakin bertambah besar. Namun, seperti yang banyak orang ketahui, Niantic selalu mempersiapkan kejutan menarik untuk para penggemarnya.

Pokemon GoSumber: Sacred Yin Zekrom

Hal lainnya yang tidak kalah menarik dengan menemukan seekor Pokemon legendaris adalah membayangkan seperti apa peran mereka dalam Pokemon Go. Beberapa orang beranggapan bahwa Pokemon legendaris tersebut akan muncul dalam peta secara acak dalam waktu yang terbatas dan menyediakan gym khusus atau mini-game yang harus kita mainkan untuk mendapatkan Pokemon tersebut.

Kapan Pokemon Legendaris di Pokemon GO Muncul? Ini Jawaban Niantic!

Articuno, Zapdos, dan Moltres sudah disiapkan untuk ditangkap. Pertanyaannya, kapan bakal mulai dilepas ke dunia?
Baca Juga

Pendapat lainnya adalah Niantic akan mengadakan sebuah event khusus yang akan diadakan secara global untuk mengumpulkan para pemainnya dan bertarung melawan monster tersebut secara bersamaan, sama seperti sistem raid dalam MMORPG. Apapun cara yang akan mereka gunakan, kita juga tidak tahu apakah para pemainnya dapat memiliki Pokemon legendaris tersebut setelah berhasil dikalahkan, walaupun justru inilah yang sangat kita inginkan.

Niantic selalu memiliki cara unik untuk membuat konten dan aktifitas baru untuk terus mengembangkan Pokemon Go, jadi tidak ada salahnya kita berharap semoga perjumpaan dengan Pokemon legendaris tersebut hanyalah sebagian kecil dari kegiatan musim panas yang telah direncakan oleh mereka. Apalagi jika kita mengingat merilis Pokemon legendaris pada acara anniversary pertama mereka adalah timing yang sangat tepat!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleCastlevania, Pertarungan Lawan Drakula Muncul di Netflix
Next articlePreview Boruto Episode 9: Boruto Akan Melawan Hanabi!?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.