Gandeng Twitch, Bandai Namco Siap Gelar Tekken World Tour Berhadiah Total Rp2,6 Miliar!

 Tekken World Tour siap digelar dengan total hadiah Rp2,6 miliar! Tergiur untuk ikutan?

Setelah sukses di arcade, kurang beberapa hari lagi Bandai Namco akan merilis Tekken 7 untuk PC, PS4 dan Xbox One. Tepatnya, Tekken 7 akan dirilis serentak di seluruh dunia pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang atau kurang lebih satu minggu lagi!

Baca Juga

Nah, jelang seminggu sebelum perilisannya, Bandai Namco pun merilis pengumuman yang menarik. Mereka mengonfirmasikan agenda turnamen tingkat internasional dari Tekken 7 yang siap digelar di beberapa negara, termasuk di Indonesia bertajuk Tekken World Tour. Tidak main-main, Bandai Namco pun menggandeng platform video sosial Twitch untuk menggelar turnamen ini!

Tekken World Tour ini menurut rencana akan mulai digelar pada pertengahan Juni 2017 mendatang, tepatnya tanggal 16-18 Juni 2017 di Orlando, Amerika Serikat. Setelah dari Orlando, turnamen akan rehat kurang lebih dua minggu sebelum akhirnya dilanjutkan di Doha, Qatar pada tanggal 30 Juni hingga 1 Juli 2017 mendatang.

Untuk regional Asia Pasifik sendiri, turnamen akan dimulai di Bangkok, Thailand pada tanggal 1 dan 2 Juli 2017 mendatang. Setelah itu, turnamen akan terus berkeliling dunia, dan akhirnya akan mampir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 29 dan 30 Juli 2017 lewat sebuah event bertajuk Abuget Cup!

Tekken World Tour

Puncak dari turnamen ini sendiri rencananya akan digelar pada November 2017, dimana selama periode Juni hingga November 2017 akan diperebutkan total prize pool hingga US $200.000 atau kurang lebih Rp2,6 miliar! Karena menggandeng Twitch, maka seluruh pertandingan di seluruh dunia ini akan ditayangkan langsung melalui channel khusus di Twitch yang beralamat di https://www.twitch.tv/tekken.

Tekken World Tour

“Komunitas game fighting di Twitch adalah salah satu grup gamer dan fans yang paling bersemangat, dan Tekken World Tour ini dibuat untuk merayakan antusiasme tersebut,” ungkap Richard Thiher, Program Manager dari Twitch seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Kerja sama Twitch dengan Bandai Namco Entertainment Asia untuk seri turnamen baru ini akan membantu game fighting untuk tetap berada di garis terdepan untuk esport, sembari membangun ekosistem yang berkelanjutan untuk semua pemain, fans dan juga penyelenggara yang terlibat,” lanjutnya.

Lagi-Lagi Bandai Namco Pamer Pose Keren Para Petarung Tekken 7

Bandai Namco Pamer Pose Keren Para Petarung Tekken 7 di TGS 2016, Guide Tekken 7 Guide, Download Tekken 7 movelist, karakter Tekken 7
Baca Juga

Kamu bisa menyimak jadwal lengkap untuk Tekken World Tour 2017 ini di halaman resminya. Namun sayang, untuk saat ini kamu masih belum bisa mendaftar untuk turnamen yang digelar di Indonesia. Oiya, selain digelar di beberapa kota secara offline, Tekken World Tour ini juga akan digelar secara online di beberapa tanggal tertentu lho. Jadi, pantau terus jadwal pertandingannya di website resminya ya!


SHARE
Previous articleGak Cuman Captain America, Satu Tim Avengers Juga Gabung HYDRA!
Next article10 Ninja ini Merupakan Pengguna Genjutsu Terkuat yang Ada di Serial Naruto
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.