10 Ninja ini Merupakan Pengguna Genjutsu Terkuat yang Ada di Serial Naruto

Pengguna Genjutsu Terkuat

Dalam serial Naruto ada jurus yang membuat musuh menjadi mimpi buruk, nama jurus itu adalah genjutsu. Lalu siapakah pengguna genjutsu terkuat yang ada di Naruto? yuk simak daftar berikut ini.

Dalam serial Naruto terdapat banyak jurus ninja yang sangat hebat, salah satunya adalah genjutsu. Dengan menggunakan genjutsu pengguna dapat membuat musuhnya jatuh ke dalam mimpi buruk sehingga musuhnya dapat mengalami syok atau tidak dapat bergerak sama sekali.

Banyak pengguna genjutsu  yang ada di Naruto, tetapi hanya beberapa yang memang cukup kuat dan memiliki genjutsu yang unik. Berikut adalah pengguna genjutsu terkuat yang ada di Naruto.

10

Kurenai Yuhi

Pengguna Genjutsu Terkuat

Guru dari Hinata, Kiba, dan Shino ini berada di peringkat ke-10 pengguna genjutsu terkuat di Naruto. Bisa kalian lihat sendiri bahwa keahlian dari Kurenai adalah genjutsu, ia selalu memakai genjutsu yang cukup kuat untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Tetapi sayang setelah memasuki serial Naruto Shippuden, Kurenai sudah tidak pernah beraksi lagi karena hamil. Padahal genjutsu yang ia miliki termasuk unik dan cukup kuat di antara pengguna genjutsu lainnya.

9

Tayuya

Pengguna Genjutsu Terkuat

Tayuya merupakan salah satu dari 4 ninja desa bunyi, pada awalnya Tayuya adalah ninja yang di penjara oleh Orochimaru, tetapi kemudian Orochimaru memerintahkan semua tahanan untuk saling membunuh dan memilih 4 ninja terkuat dan Tayuya adalah salah satu dari 4 ninja tersebut.

Kekuatan genjutsu yang ia miliki cukup kuat dan memiliki jarak yang lumayan jauh. Ia memakai seruling untuk mengaktifkan genjutsu miliknya, musuh yang terkena genjutsu ini akan bermimpi seperti sedang terikat oleh tali yang kuat.

8

Jiraiya Sage Mode

Pengguna Genjutsu Terkuat


Mungkin kalian heran dan bertanya-tanya mengapa Jiraiya masuk ke dalam daftar ini. Jiraiya memang sangat jarang memakai genjutsu malah ia termasuk payah dalam menggunakannya. Tetapi setelah memasuki sage mode ia bisa menggunakan genjutsu yang cukup kuat untuk menghentikan pergerakan lawannya. Hal itu bisa dilihat saat ia sedang berhadapan dengan Pain.

7

Danzo

Pengguna Genjutsu Terkuat

Danzo merupakan calon Hokage ke-6 sesaat setelah Pain menghancurkan Konoha. Tetapi sayangnya ia harus mati di tangan Sasuke yang sedang membalaskan dendamnya. Kekuatan genjutsu yang dimiliki oleh Danzo cukup hebat, alasannya adalah karena ia memiliki sharingan milik Shisui.

Ia bisa mengendalikan pikiran Mifune saat menghadiri pertemuan 5 kage tanpa kontak mata sekalipun. Ia bahkan bisa menggunakan Izanagi yang merupakan teknik terlarang milik Uchiha saat sedang berhadapan dengan Sasuke.

6

Gengetsu Hozuki

Pengguna Genjutsu Terkuat

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Gengetsu Hozuki atau dikenal sebagai Mizukage ke-2 ini adalah salah satu pengguna genjutsu yang hebat. Saat perang dunia ninja ke-4 ia dapat membuat semua orang yang dihadapinya masuk ke dalam genjutsu miliknya dengan menggunakan kuchiyose kerang miliknya.

10 Pengguna Taijutsu Terkuat di Serial Naruto – Siapakah yang Paling Jago?

Taijutsu merupakan seni bela diri fisik yang dimiliki oleh ninja. Banyak ninja yang ahli taijutsu. Lalu siapakah pengguna taijutsu terkuat di Naruto?
Baca Juga

Ada pengguna genjutsu lebih kuat lagi di halaman selanjutnya…