Manjakan Penggemar, Manga One Piece Luncurkan Akun Resmi LINE One Piece

akun resmi line one piece

Para penggemar One Piece nampaknya bakal semakin dimanjakan. Selain serial manga-nya yang semakin seru, sekarang fans juga bisa semakin dekat dengan Luffy dan kawan-kawan lewat akun resmi LINE One Piece.

LINE merupakan aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan di ponsel pintar. Memiliki banyak fitur, membuat LINE menjadi salah satu aplikasi favorit dalam berkirim pesan di era digital.

Karena kepopulerannya, pihak One Piece akhirnya memanfaatkan aplikasi LINE untuk semakin mendekatkan diri dengan penggemar. Rabu (24/5/2017), One Piece resmi meluncurkan akun resminya di LINE. Hal ini pertama kali diumumkan lewat akun Twitter @Eiichiro_Staff.

Baca Juga

Tentunya dengan kehadiran akun resmi LINE One Piece, diharapkan mampu semakin mendekatkan para penggemar dengan manga yang telah beredar selama 20 tahun ini.

Nantinya, akun resmi LINE One Piece bakal mengirimkan pesan secara berkala seputar info menarik yang hanya bisa dinikmati melalui akun resmi tersebut. Contohnya saja seperti informasi rahasia dalam pengerjaan manga One Piece, konten spesial, sampai informasi paling update.

Bagi penggemar yang telah mengikuti akun resmi LINE One Piece bakal mendapatkan konten spesial pertama dimana dapat membaca pesan yang dibuat khusus dalam bentuk manga oleh Eiichiro Oda. Menariknya lagi, para penggemar juga mendapat kesempatan untuk mengikuti kuis yang diadakan melalui fitur timeline, dan berbagai konten-konten seru yang sayang jika dilewatkan.

Nah bagi kamu yang penasaran, bisa menambahkan akun resmi LINE One Piece dengan nama ID @onepiece_official.

akun resmi line one piece

Eiichiro Oda pertama kali merilis manga One Piece pada tahun 1997 dan telah diterbitkan di 30 negara, termasuk Indonesia. Dengan ceritanya yang sepertinya belum menemui titik akhir sejauh ini, bukan tak mungkin manga One Piece terus menjadi favorit para penggemar animanga di seluruh dunia

One Piece sendiri menceritakan tentang petualangan Luffy, seorang pemuda yang memiliki tubuh karet setelah secara tidak sengaja memakan buah iblis Gomu Gomu no Mi.

Awas Spoiler, Inilah 5 Kematian Paling Mengejutkan yang Ada di Anime Pilihan Fans

Dari sekian banyak kasus kematian paling mengejutkan, terpilihlah 5 karakter yang kematiannya benar-benar membuat shock penggemar.
Baca Juga

Bersama dengan kawan-kawannya yang dia temui dan kemudian tergabung dalam kelompok Bajak Laut Topi Jerami (Strawhat Pirates), Luffy menjelajahi lautan untuk menemukan sebuah harta karun yang dikenal dengan sebutan ‘One Piece’ dan bercita-cita untuk menjadi seorang raja bajak laut.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleIni Dia, Cara Mengalahkan Anggota Justice League Langsung Dari Batman!
Next articleTernyata, Jadwal Rilis FF VII Remake dan KH III Masih (Sangat) Lama!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca