Lanjutan Petualangan Star Lord Harus Menunggu Hingga Avengers 3 dan 4 Selesai

Guardians of the Galaxy vol 3 akan menunggu
Guardians of the Galaxy vol 3 akan menunggu apa yang terjadi di MCU

Berakhirnya petualangan Star Lord dan kawan-kawan di Vol. 2 membuat kita ingin lebih. Tapi ternyata Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menunggu sampai Avengers 3 dan Avengers 4 selesai dulu.

Tidak dapat disangkal bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 2 adalah salah satu film dari Marvel Cinematic Universe yang terbaik. Meski begitu, banyak ulasan positif terhadap film ini tidak membuat James Gunn terburu-buru melanjutkan kisah Star Lord dan kawan-kawan. Guardians of the Galaxy Vol 3 akan menunggu apa yang terjadi dalam film Avengers ke-3 dan 4 sebelum mulai dibuat.

Baca Juga

Karena Guardians of the Galaxy Vol 3 akan menunggu sampai paling tidak tahun 2020, mulai banyak yang bertanya-tanya siapa yang akan menjadi penjahat di dalamnya. Pasalnya, Vol.2 sendiri meninggalkan banyak ide yang bisa diteruskan baik itu ke dalam film Avengers maupun mitologi Guardians of the Galaxy itu sendiri, termasuk Adam Warlock.

©Marvel Studios 2017

Berita yang menyebutkan bahwa James Gunn dan Guardians of the Galaxy Vol 3 akan menunggu untuk sementara datang langsung dari adiknya, Sean Gunn yang juga berperan sebagai Kraglin Obfonteri, tangan kanan dari Yondu yang memiliki peran cukup banyak di Vol.2.

Lewat sebuah wawancara yang dilakukan oleh Fan Fest, Sean Gunn melowongkan waktu untuk membicarakan jadwal rilis film-film MCU, terutama Avengers: Infinity Wars dan sekuelnya. Film-film tersebut akan mendahului jadwal rilis Vol. 3.

“James saat ini sedang bersabar. Sebagian besar karena seri Guardians terikat dengan Infinity War. Memang dia ikut jadi produser, tapi film tersebut belum selesai jadi kita masih harus menunggu.”

Tokoh Guardians of the Galaxy 2

Simpelnya, Guardians of the Galaxy Vol 3 akan menunggu rilis dari banyak film dulu sebelum bisa berlayar ke layar lebar. Avengers: Infinity Wars masih dalam proses pengerjaan, dan setelah itu masih ada Ant-Man and the Wasp dan Captain Marvel di tahun 2018 dan 2019. Di tahun 2019, kita juga mendapatkan sekuel Spider-Man dan barulah setelah itu lanjutan dari Infinity Wars.

Melihat jadwal-jadwal tersebut, nampaknya Vol. 3 saat ini masih menjadi bayang-bayang yang belum memiliki wujud pasti. Kita bahkan belum tahu apa yang akan terjadi dengan dunia MCU dalam Infinity Wars dan Avengers 4 yang belum diketahui judulnya.

pahlawan marvel di infinity war
Image credit: Comicbook.com

Lihat Aksi Si Pengayun Jaring Lewat Poster Terbaru Spider-Man: Homecoming

Keliatannya keren, dan ada 2 trailer baru dari Sony dan Marvel!
Baca Juga

Tapi mungkin dengan selesainya Avengers: Infinity Wars dalam waktu dekat, mungkin kita akan mendapatkan informasi-informasi barunya. Selama menunggu juga kita akan dapat banyak film Marvel baru, kan?

Sumber: Fan Fest. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article5 Cara Mudah Naikin Level di Game Mobile
Next articleRed Hood akan Hadir di Injustice 2 Lewat DLC!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.