Red Hood akan Hadir di Injustice 2 Lewat DLC!

red hood hadir di Injustice 2
Red Hood hadir di Injustice 2 dengan gayanya yang keren!

Wah, Red Hood hadir di Injustice 2 lewat DLC! Ini dia bocoran aksinya melawan karakter DC lain seperti Batman, Robin, dan Joker.

Salah satu nama yang cukup besar dari keluarga jagoan berkedok kelelawar kini akan segera bisa dimainkan. Menurut berita, sebentar lagi Red Hood hadir di Injustice 2. Awalnya, dikabarkan bahwa 3 karakter tambahan akan muncul sebagai DLC dari game fighting antar karakter dari DC comics ini, tapi belum tahu kapan bakal dirilis.

Baca Juga

Nah, baru-baru ini Ed Boon sebagai produser dari NetherRealm Studios yang mengembangkan game tersebut mengonfirmasi bahwa pada tanggal 28 Mei waktu Amerika akan dimunculkan trailer yang menunjukkan bahwa Red Hood hadir di Injustice 2.

Dan sekarang, trailer tersebut sudah muncul.

Red Hood akan Hadir di Injustice 2 Lewat DLC!

Gaya berkelahinya unik. Seperti Batman tapi dicampur dengan Deathstroke karena pakai dua pistol dan pisau.

Abaikan

Trailer ini dimulai dengan Robin (Damian Wayne) muncul di hadapan Red Hood dan berkata: “Dick mempercayaiku, tapi kau tidak akan pernah.”

“Wah, sepertinya ada yang butuh pengakuan, nih,” Red Hood menjawab dengan nada mengejek.

Red Hood hadir di Injustice 2 tetap menggunakan gaya bertarungnya yang khas. Pertarungan jarak dekat ala Batman yang disisipkan penggunaan senjata-senjata berbahaya seperti pisau dan pistol ganda.

Seperti Batman juga, ia memiliki serangan lemparan. Tapi, yang ia lempar bukanlah batarang seperti anggota keluarga si kelelawar lainnya, melainkan sebuah shuriken. Jurus yang ditampilkan juga cukup keren: Red Hood melempar bom yang membuat musuhnya terlempar ke udara, dan menembakinya dengan dua pistol.

Trailer tersebut juga memperlihatkan adegan dimana Red Hood melawan Joker dalam waktu singkat. Lebih dari apapun, sebenarnya terlihat seperti balas dendam terhadap apa yang pernah dilakukan oleh Joker kepadanya, sih.

Seperti yang banyak orang sudah tahu, sebelum Red Hood hadir di Injustice 2, dia pernah muncul di komik-komik dan serial animasi Batman. Identitas aslinya adalah Jason Todd, Robin generasi pertama.

http://www.duniaku.net/2017/02/17/injustice-2-mobile-download-apk/

Gaya berkelahinya unik. Seperti Batman tapi dicampur dengan Deathstroke karena pakai dua pistol dan pisau.
Baca Juga

Red Hood hadir karena Joker (dan pembaca DC Comics pada waktu itu) membunuh Jason Todd. Ia kemudian dihidupkan lagi oleh Talia al Ghul menggunakan Lazarus Pit lewat cerita Batman: A Death in the Family. Sayangnya, Lazarus Pit mengubah Todd dan mendistorsi emosi yang ia miliki.

Nah, apakah trailer Red Hood hadir di Injustice 2 tadi bikin kalian tidak sabar? Sayangnya, kita masih harus menunggu. DLC yang menampilkan Red Hood ini baru akan dirilis pada bulan Juni nanti.

Sumber: Gamespot. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleLanjutan Petualangan Star Lord Harus Menunggu Hingga Avengers 3 dan 4 Selesai
Next articlePenasaran Kenapa Haku dari Anime Naruto Digambar Menyerupai Wanita? Ini Jawabannya!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.