Review Little Nightmares: Berhadapan Kembali dengan Rasa Takut Masa Kecilmu!

Little Nightmares adalah sebuah game horor yang akan membawamu kembali berhadapan dengan rasa takut masa kecilmu. Seperti apakah game ini? Simak review kami di dalam artikel!

Baca Juga

Sinopsis

little nightmare game horror review indonesia

Little Nightmares menceritakan tentang seorang gadis kecil bernama Six yang terjebak di sebuah dunia misterius bernama The Maw. Di dalam dunia ini, segala sesuatunya berukuran raksasa dan dipenuhi oleh makhluk-makhluk berbentuk menyeramkan. Six pun harus berjuang keluar dari The Maw sambil berusaha menghindari makhluk-makhluk menyeramkan tersebut.

Minim Narasi

little nightmare review indonesia

Salah satu kekurangan dari Little Nightmares adalah minimnya narasi yang ditawarkan di dalam game. Ya, hampir tidak ada tulisan atau cerita yang dijelaskan di dalam game. Sinopsis yang saya sebutkan di atas sendiri berasal dari materi promosi. Meskipun begitu, kamu masih akan bisa mendalami cerita dari Little Nightmares ketika memainkannya.

Dunia yang Gelap dan Penuh dengan Makhluk-Makhluk Seram

review little nightmare indonesia

The Maw dalam Little Nightmares adalah dunia yang gelap dan suram. The Maw sendiri mampu digambarkan dengan begitu bagus dan terasa sangat nyata. Mulai dari benda-benda dan gambar-gambar yang ada, hingga pencahayaan dari setiap tempat yang ada di The Maw dibuat dengan rapi dan mendukung atmosfer yang gelap dan suram.

review little nightmares indonesia

The Maw juga dipenuhi dengan makhluk-makhluk raksasa yang aneh, seram, dan disturbing. Contohnya saja seperti The Janitor yang mirip seperti laki-laki buta tetapi memiliki lengan yang sangat panjang. Lalu ada koki kembar yang memiliki tubuh gemuk dengan kepala yang terasa seperti topeng kulit. Selain itu, The Maw juga dipenuhi oleh pengunjungnya yang berbentuk seperti manusia yang terkena obesitas, tetapi sangat ganas dan cepat dalam bergerak. Saya pribadi sangat suka dengan desain dari makhluk-makhluk yang ada di dalam The Maw.

Bagaimana dengan gameplay dari Little Nightmares? Simak review selanjutnya di halaman 2!

1
2
REVIEW OVERVIEW
Little Nigthmare
89 %

SHARE
Previous articlePenasaran Kenapa Haku dari Anime Naruto Digambar Menyerupai Wanita? Ini Jawabannya!
Next articleNama Tim di Serial Haikyuu Ternyata Punya Arti yang Unik, Lho!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.