Wah, Crash Team Racing atau CTR Juga Bakalan di-Remaster Untuk PlayStation 4?

Selain Crash Bandicoot, tampaknya Vicarious Visions juga ingin me-remaster CTR untuk PlayStation 4.

Sekitar sebulan lagi, fans akan segera bernostalgia dengan dirilisnya versi remaster dari game legendaris PlayStation Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Dan jika saja game ini menjadi hit, maka akan muncul pertanyaan: apakah Vicarious Visions selaku developer akan merilis game Crash Bandicoot lainnya? Pertanyaan ini pun sepertinya terjawab melalui sebuah interview antara produser Vicarious Visions, Kara Massie, bersama Game Central—memberikan sebuah petunjuk tentang kemungkinan remaster untuk Crash Team Racing atau dikenal dengan singkata CTR di masa mendatang.

Baca Juga

Saat ditanya apakah N. Sane Trilogy hanyalah sebuah proyek untuk memperingati ulang tahun serial Crash Bandicoot, Massie juga menyebutkan bahwa masa depan dari franchise ini masih belum ditentukan. Hal ini juga membuka kemungkinan bahwa judul lain dari serial Crash Bandicoot akan mendapatkan remaster, atau suatu game yang benar-benar baru. Menyusul dari jawaban tersebut, Massie pun ditanyai tentang ‘seri yang paling ditanyakan oleh fans’, dan sang produser pun menjawab bahwa CTR adalah judul yang paling sering ditanyakan oleh fans.

Tentunya, ini bukan berarti bahwa remaster dari CTR akan dibuat menyusul perilisan N. Sane Trilogy, karena perusahaan harus melihat seberapa bagus penjualan game tersebut setelah rilis. Meskipun begitu, tampaknya producer Vicarious Visions yakin bahwa mereka siap untuk merilis game Crash Bandicoot lainnya. Hal itu terlihat ketika dia ditanyai mengenai bagaimana studio menggarap remaster dari N. Sane Trilogy:

Aku ingin mengerjakan game Crash lainnya, proyek ini benar-benar menakjubkan!


ctr crash team racing remaster playstation 4

Bagi kalian yang belum tahu, Crash Team Racing atau biasa disingkat CTR, adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Naughty Dog pada tahun 1999 untuk menyaingi Mario Kart milik Nintendo. Hampir mirip dengan Mario Kart, dalam game ini pemain juga akan balapan dalam arena dan track yang penuh rintangan dan warna sambil mendapatkan dan menggunakan power ups yang ada. Game CTR sendiri bisa dibilang sangat populer, bahkan di Indonesia, dan sampai mendapatkan sekuel berjudul Crash Nitro Kart.

Memang masih belum pasti apakah CTR bakalan di-remaster, tetapi tentuya akan menyenangkan jika kita bisa memainkan kembali CTR dengan grafis PlayStation 4. Apakah kamu setuju jika CTR di-remaster untuk PlayStation 4? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Metro (via Gamerant)


SHARE
Previous articleUcapkan Selamat Tinggal, Akhirnya Sony Menghentikan Produksi PS3
Next articleInilah Alasan Kenapa Anime dan Manga Dragon Ball Super Berbeda Cukup Jauh!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.