Inilah Dua Alasan Mengapa Hugh Jackman Bukanlah Pemeran Wolverine yang Terbaik

WolverineSumber: Wired

Setelah 17 tahun berperan sebagai Wolverine, Hugh Jackman mengakhiri perjalan panjangnya pada bulan Maret lalu dalam film Logan. Banyak orang memang menganggap dirinya sebagai pemeran Wolverine yang terbaik, namun, apakah kamu tahu kalau ternyata dia tidak sempurna?

Baca Juga

WolverineSumber: Factinate

Wah, Hugh Jackman Ingin Shah Rukh Khan Jadi Pemeran Baru Wolverine!

Berhubung Hugh Jackman pensiun, siapa yang sebaiknya menjadi pemeran baru Wolverine? Ternyata Jackman merekomendasikan Shah Rukh Khan!
Baca Juga

Harus diakui bahwa Hugh Jackman telah melakukan banyak hal yang sangat mengagumkan sepanjang karirnya sebagai seorang superhero Marvel, baik dalam film X-Men maupun spinoff-nya. Namun, dalam interview-nya dengan Cinemablend Jackman mengakui bahwa dirinya tidak sempurna karena ada beberapa hal yang belum bisa dia lakukan.

Ada beberapa hal yang belum bisa aku lakukan. Para penggemarku selalu bertanya, ‘Kapan kita bisa melihat kostum biru dan kuning seperti dalam komik?’ Kita telah mencoba hal tersebut dalam film, namun, hasil akhirnya sangat mencewakan. Baju tersebut adalah salah satu hal yang belum bisa aku lakukan, dan jika ada orang yang bisa melakukannya, dengan senang hati aku akan mendukungnya!

Seperti yang telah dikatakan oleh Hugh Jackman, para penggemar beratnya pasti mengingat bagaimana kostum ikonik Wolverine muncul di tahun 2013. Dalam salah satu adegan The Wolverine, kita sempat melihat kostum berwarna kuning saat Yukio memberikan tas kepada Logan.

Namun, sayangnya kita tidak pernah melihat dirinya mengenakan kostum tersebut secara langsung. Jalan cerita Logan yang terlalu “normal” juga menghalangi Jackman untuk mengenakan kostum Wolverine untuk kedua kalinya, sehingga para penggemarnya harus menerima kenyataan bahwa Hugh Jackman tidak akan pernah mengenakan kostum kuning Wolverine seperti dalam komiknya.

WolverineSumber: Digital Spy

Ternyata Ending Logan Sudah Diramalkan sejak Film The Wolverine!

Apakah kamu sadar kalau ending Logan sebenarnya sudah dibocorkan di film The Wolverine, yang rilis 2013 lalu? Inilah buktinya!
Baca Juga

Hal lainnya yang juga tidak pernah bisa dilakukan oleh Hugh Jackman adalah memperlihatkan pertarungan antara Sabretooth dan Wolverine setiap kali sang adik berulang tahun. Dalam interview-nya dengan Collider, Jackman mengatakan bahwa salah satu impiannya adalah mengadaptasi “pertemuan” Victor Creed dengan adiknya dalam film, namun, sang sutradara James Mangold selalu menolak ide tersebut.

Salah satu hal lainnya yang sangat aku sukai dari komiknya adalah saudaranya yang selalu datang untuk menghajar dirinya setiap kali logan berulang tahun. Aku pikir ini bisa menjadi ide yang sangat baik untuk memperdalam cerita antara Logan dengan keluarganya. Hadiah ulang tahunnya adalah sebuah pukulan yang diberikan oleh saudaranya sendiri, dan ini adalah satu-satunya saat mereka berdua bertemu. Aku terus mengatakan kepada Jim untuk memasukannya ke dalam film, namun, dia terus menolak ide tersebut.

Kita terakhir kali melihat Sabretooth dalam X-Men Origins: Wolverine, sebuah film yang menjadi sebuah prekuel dari serial X-Men. Dalam film tersebut, hubungan antara Victor Creed dan James Howlett (nama asli Wolverine) tidak dijelaskan secara mendalam. Ditambah lagi, James Mangold mengatakan bahwa dirinya kurang menyukai ide tersebut, sehingga kita tidak akan pernah melihat interaksi antara kedua saudara tersebut lebih lanjut. Namun, apakah kamu tahu kalau Sabretooth hampir muncul dalam film Logan?

WolverineSumber: Den of Geek

Dalam draft pertama film tersebut, Victor Creed telah menjadi seorang businessman dan mendirikan sebuah kasino di Oklahoma. Sehingga pertemuan antara kedua saudara yang telah kehilangan niat mereka untuk bertarung seharusnya bisa menjadi adegan yang sangat menarik. Namun, Logan memiliki hal lain yang lebih penting untuk diperlihatkan. Untuk saat ini, kita hanya bisa membayangkan Victor menghabiskan sisa hidupnya dengan tenang dan melupakan tujuannya untuk membunuh Jimmy.

Kedua alasan tersebut memang menunjukan bahwa Hugh Jackman tidak bisa memerankan Wolverine dengan sempurna, namun, harus diakui bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Apakah menurutmu ada hal lain dalam komik yang tidak pernah dilakukan oleh Hugh Jackman? Berikan pendapatmu di komentar yah!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleWah, Film Lanjutan Dari Fantastic Beasts-nya Rowling Sudah Selesai Ditulis
Next articleWah, Ada Perubahan Besar dalam Pengembangan Final Fantasy 7 Remake!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.