Hellbreaker Disiapkan, Gambarkan Seramnya Proses Kabur dari Neraka!

Hellbreaker

Developer asal Kediri, Tahoe Games menggebrak lewat game Hellbreaker yang tengah dikembangkannya. Seperti apa sih game ini?

Sekitar awal bulan Mei 2017 kemarin, muncul satu kejutan dari Tahoe Games asal Kediri. Mereka tiba-tiba mengunggah sebuah video gameplay menarik dari sebuah game dengan gaya grafis pixel art berjudul Hellbreaker.

Semakin mengejutkan lagi, beberapa minggu kemudian saat Toge Productions mengonfirmasikan divisi publishing-nya, Hellbreaker menjadi salah satu game awal yang akan dirilis di bawah benderanya. Hal ini membuat banyak pihak semakin penasaran, seperti apa sih Hellbreaker ini? Pertama-tama, simak dulu trailer gameplay-nya di bawah ini.

Hellbreaker – Gameplay Trailer

The hell is not gonna break itself!!..Hellbreaker gameplay trailer is coming! #mobilegame #indiegame #platformer #action #pixel

Dikirim oleh Hellbreaker pada 1 Mei 2017

Hellbreaker sendiri adalah adalah sebuah game vertical platformer dengan konsep roguelike. Kamu akan berpetualang dari atas ke bawah, sembari menghajar musuh-musuh yang menghadangmu. Game ini sendiri mengisahkan seorang pria yang ingin lepas dari jerat neraka. Kamu bisa melakukan berbagai kombo untuk mengalahkan musuh, plus juga meng-upgrade skill yang kamu miliki agar menjadi lebih kuat.

Hellbreaker“Kita dulu ide pertamanya pas latihan nge-jam untuk event Gameloft Game Jam 2016 kemarin. Kami terinspirasi dari game Downwell tapi kita reverse (naik ke atas),” ungkap Kriswin Yuniar, artist dari Tahoe Games kepada Duniaku.net. “Lalu sempat terhenti karena fokus mengembangkan Pesty Paw. Baru lanjut pengembangan Hellbreaker lagi bulan Februari kemarin,” lanjutnya.

Hellbreaker

Kriswin juga memberikan bocoran mengenai seperti apa Hellbreaker nanti. Nantinya, gameplay dari game ini akan menggunakan sistem stage, dimana di akhir setiap stage akan ada boss yang harus kamu lawan. Tentu saja, juga akan ada latar belakang cerita yang akan mengiringi permainanmu.

Hellbreaker

Awalnya, Tahoe Games merencanakan akan merilis versi ringannya secara gratis dan akan diberi nama dengan Hellbreaker Survival. “Sedang versi full akan diselesaikan 2-3 bulan setelah rilis versi survival-nya ini,” lanjut Kriswin. Namun akhirnya, pihak developer dan publisher sepakat untuk meniadakan versi gratis ini, dan langsung tancap gas untuk mengembangkan versi penuhnya.

Hellbreaker

Hellbreaker rencananya akan dirilis dalam beberapa platform sekaligus, mobile (Android dan iOS) dan PC (Windows, Mac, Linux). Versi full-nya sendiri akan segera dirilis pada kuartal ketiga tahun 2017 ini juga, atau sekitar bulan September 2017 mendatang.

Lebarkan Sayap, Toge Productions Siap Publikasikan Game Lokal ke Pasar Global!

Sukses sebagai developer papan atas Indonesia, Toge Productions kini siap memublikasikan game-game Indonesia ke pasar global!
Baca Juga

Sudah tidak sabar untuk mencicipinya?


SHARE
Previous articleWah, Ada Perubahan Besar dalam Pengembangan Final Fantasy 7 Remake!
Next articleKocak, Orang Tua Ini Beri Nama Anaknya Uchiha Madara dan Senju Hashirama!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.