Kocak, Orang Tua Ini Beri Nama Anaknya Uchiha Madara dan Senju Hashirama!

Setelah Uchiha Madara dan Senju Hashirama lahir di Indonsia, apakah konflik besar bakal terjadi di Bumi Pertiwi ini?

William Shakespeare pernah berkata, “Apalah arti sebuah nama. Biarpun Anda mengganti nama lain untuk bunga mawar, toh aromanya tetap harum.” Tapi tentu aja pepatah William Shaskespeare tersebut tak bisa kita telan mentah-mentah. Nyatanya nama adalah identitas yang disematkan kepada makhluk hidup ataupun benda mati yang sangat penting.

Namun sepertinya para orang tua ini terlalu menelan mentah-mentah ucapan William Shakespeare tersebut. Mereka malah memberikan nama yang cukup ganjil kepada anak-anak mereka.

Belakangan banyak muncul nama pemberian dari orang tua yang viral karena cukup nyeleneh. Contohnya seperti sepasang orangtua yang memberi nama anaknya Pajero Sport. Sontak saja, nama yang tak lazim karena punya kesamaan dengan merk mobil asal Jepang ini langsung menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

10 Ninja ini Merupakan Pengguna Genjutsu Terkuat yang Ada di Serial Naruto

Genjutsu merupakan salah satu teknik yang ada di serial Naruto, teknik ini membuat musuhnya masuk kedalam ilusi sehingga ia tidak dapat bergerak, Inilah daftar pengguna genjutsu terkuat yang ada di Naruto!
Baca Juga

Dan nampaknya, menamai anak dengan nama yang anti mainstream sedang menjadi sebuah tren di Indonesia. Setelah kemunculan anak bernama Pajero Sport, kali ini kening netizen dibuat berkerut dengan hadirnya seorang anak perempuan bernama Uchiha Madara. Meski tak diketahui siapa orangtua dari anak ini, namun nama Uchiha Madara mendadak menjadi viral di dunia maya.

Hal ini terlihat dari sebuah foto undangan syukuran atas kelahiran seorang anak bernama Uchiha Madara. Dari bahasa yang dipergunakan dalam undangan tersebut, diperkirakan anak bernama Uchiha Madara ini berasal dari sekitar Jawa Barat.

uchiha madara

Madara Uchiha sendiri adalah sosok legendaris dari klan Uchiha. Bersama-sama dengan Hashirama Senju, mereka membangun desa Konohagakure demi perdamaian dunia. Namun sebuah konflik membuat Madara tewas di tangan Hashirama Senju.

Tak mau kalah, pasangan suami istri Taufik Hidayat dan Sati Maryama juga memberi nama anaknya Hashirama Senju. Ya mungkin mereka ingin bersaing dengan kehadiran anak bernama Uchiha Madara.

Pasangan Taufik Hidayat dan Sati Maryama menuturkan jika mereka terinspirasi dari salah satu tokoh dari serial Naruto dan berharap anaknya berguna bagi nusa dan bangsa.

Seperti diketahui, Senju Hashirama adalah Hokage pertama sekaligus pendiri dari Konohagakure. Jadi bukan tak mungkin, jika Senju Hashirama versi Indonesia ini suatu saat mampu memimpin Indonesia layaknya Hokage pertama dalam cerita Naruto.

Jika kelak kamu memiliki anak, apakah bakal diberi nama tokoh-tokoh dalam serial Naruto juga? Kalau iya, nama siapa yang akan kamu berikan?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleHellbreaker Disiapkan, Gambarkan Seramnya Proses Kabur dari Neraka!
Next articleAnime Boruto Akan Mengadaptasi Arc Kontroversial Manga yang Dibuat oleh Masashi Kishimoto?
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca