Wah, Film Lanjutan Dari Fantastic Beasts-nya Rowling Sudah Selesai Ditulis

skrip fantastic beasts 2 sudah selesai

Skrip Fantastic Beasts 2 sudah selesai dan langsung dikonfirmasi oleh J.K. Rowling sendiri untuk tayang tahun 2018.

Tahun lalu, sebuah prekuel dari seri fantasi Harry Potter tayang di layar lebar, tepatnya pada tanggal 16 November 2016. Sekuel tersebut mendapat banyak perhatian dari fans yang menanti lanjutannya. Pada tanggal 28 Mei waktu Amerika, J.K. Rowling mengabarkan bahwa skrip Fantastic Beasts 2 sudah selesai ia tulis.

Baca Juga

Fantastic Beast

Film pendahulunya, Fantastic Beasts and Where to Find Them merupakan sebuah kesuksesan besar dengan pemasukan sebanyak $814 juta di box office dunia. Kesuksesan tersebut jelas membuat fans menginginkan lebih, dan salah satu fans menanyakan hal tersebut langsung ke penulisnya.

Pertanyaan fans ini dapat dimengerti karena pada tahun 2018 sudah ditentukan bahwa sekuel yang sampai saat ini belum diberi judul akan rilis. Tidak ada detil yang keluar sama sekali, jadi orang-orang juga ingin tahu.

Dan J.K. Rowling menjawab lewat sebuah cuitan, bahwa skrip Fantastic Beasts 2 sudah selesai.

Konfirmasi bahwa skrip Fantastic Beasts 2 sudah selesai dari Rowling menandakan bahwa meskipun tidak ada berita apapun, proyek Fantastic Beasts 2 akan tetap berlangsung. Bahkan, mungkin akan sesuai jadwal: mulai produksi pada bulan Agustus 2017.

Meskipun skrip Fantastic Beasts 2 sudah selesai, baru sedikit yang diketahui tentang cerita dari film ke-2 ini. Dari rumor yang beredar, kemungkinan akan membahas beberapa subplot yang ada di film pertama.

dumbledore muda - jude law
Image credit: Movie Web

Kejutan lain adalah kembalinya Albus Dumbledore yang dalam seri Harry Potter muncul sebagai kepala sekolah yang akan diperankan Jude Law. Dalam film ini, diceritakan ketika ia masih menjabat sebagai profesor dari mata pelajaran sihir perubahan wujud. Menurut kabar juga, Newt Scamander akan memiliki peran yang lebih kecil.

Terlepas suksesnya film pertama di box office dan untuk pertama kalinya memenangkan Oscar dalam seri ini, penerimaan masyarakat agak sedikit campur aduk. Beberapa orang menyukainya, dan beberapa lainnya menganggap bahwa film ini biasa saja.

Nah, kini skripnya sudah selesai maka filmnya bisa berlanjut ke tahap berikutnya. Meski begitu, tekanan yang dihadapi sekuel dari prekuel Harry Potter ini cukup berat. Ia harus mampu menjebak penontonnya dengan sihir yang lebih wah.

Jude Law Terpilih Memerankan Dumbledore Muda di Sekuel Fantastic Beasts!

Albus Dumbledore biasanya tersaji sebagai kepala sekolah Hogwarts yang tua dan bijaksana. Sekarang Dumbledore muda akan tampil di sekuel Fantastic Beasts!
Baca Juga

Penasaran dengan filmnya? Kalau semua berjalan sesuai rencana, harusnya film ini rilis pada bulan November tahun 2018. Nanti bisa kita buktikan apakah sihirnya lebih hebat atau tidak.

Sumber: J.K. Rowling. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleJohn Boyega Pamer Senjata Baru Milik Finn di Star Wars: The Last Jedi
Next articleInilah Dua Alasan Mengapa Hugh Jackman Bukanlah Pemeran Wolverine yang Terbaik
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.