Daftar 6 Pengguna Pistol Paling Mematikan di Dunia Anime

pengguna pistolSaking populernya, tak terhitung berapa pastinya karakter pengguna pistol di dunia anime. Namun dari sekian banyak para pengguna pistol, ada beberapa tokoh yang sangat terkenal karena kemampuan penggunaan senjata api satu ini yang sangat mematikan.

Baca Juga

Dalam anime bergenre action, pistol seringkali tak absen dari sederet senjata mematikan yang kerap digunakan untuk bertempur. Pengguna pistol kacangan mungkin hanya muncul untuk dipecundangi, tapi ada juga para ahli yang benar-benar sulit ditaklukkan.

Senjata ini juga selalu menjadi ciri khas tokoh tertentu karena keefektifan dalam penggunaannya atau kekuatan spesial yang terpendam dalam senjata tersebut. Berikut 6 pengguna pistol paling mematikan yang sebaiknya kamu hindari.

6

Rebecca Lee “Revy”

6 pengguna pistol paling mematikan

Revy yang bernama lengkap Rebecca Lee adalah wanita blasteran Cina-Amerika yang berprofesi sebagai petarung pistol dari Laggon Company. Nama Revy sendiri merujuk pada keahlian langka yang ia miliki, yaitu menggunakan dua pistol Beretta 92Fs pada setiap pertempurannya.

Sebagai maniak perang, ia tak segan-segan melawan siapapun dengan kekerasan dan tak begitu menyukai jalan negosiasi. Hal itu dikarenakan pengalaman masa kecilnya yang sangat gelap, di mana ia pernah membunuh ayahnya sendiri.

Revy dikenal sebagai petarung paling mematikan di Black Lagoon. Bagaimana tidak? Kemampuannya hampir mencapai tingkat superhuman, di mana ia bisa bergerak cepat sambil menghindari peluru yang ditembakkan secara beruntun.

Hanya ada beberapa orang yang bisa menangani gadis satu ini atau setidaknya menahannya dalam pertarungan, yaitu Roberta dan Ginji. Ketika Revy mengalami sindrom “Whitman Fever”, semuanya yang berada dalam pandangan matanya akan mati dalam sekejap!

Satu-satunya yang membuatnya mau menunduk hormat adalah Balalaika, bos mafia Rusia.

5

Brandon Heat “Beyond The Grave”

Baca Juga : 10 Penghuni Gunung Myobuku yang Harus Kamu Ketahui

Bukan hanya Gamabunta saja, banyak penghuni lain yang tinggal di Gunung Myōboku. Berikut adalah 10 Penghuni Gunung Myōboku yang mungkin belum kamu ketahui!
Baca Juga

Brandon Heat atau lebih dikenal sebagai “Beyond The Grave” adalah seorang mantan sweeper terbaik dari organisasi Millenium yang tubuhnya dibangkitkan dari kematian oleh Professor Tokioka demi melindungi Mika Asagi dan menghentikan Harry McDowell.

Berbekal sepasang pistol berukuran besar dan senapan mesin berbentuk peti mati, ia mampu membantai ratusan monster Orgmen dan menghabisi empat anggota pilar Millenium yang telah memiliki kekuatan Superior, evolusi monster hasil rekayasa genetika seorang diri.

Namun sebagai mayat hidup, ia memiliki keterbatasan dimana ia harus disuntik beberapa zat secara berkala agar tetap bisa bergerak. Sepeninggalan Prof.Tokioka, ia hanya bisa bergerak selama sepuluh hari sampai ia kembali ke kematian.


Masih banyak tokoh pengguna pistol yang jauh lebih mematikan dari yang sudah dijelaskan di atas. Siapa sajakah mereka? Klik halaman selanjutnya!

1
2
3

SHARE
Previous articleThe Conjuring 3 Akan Berbeda Total Dengan Film Sebelumnya!
Next articleInilah Film Legendaris yang Menjadi Inspirasi Patty Jenkins Membuat Wonder Woman!
Mahasiswa Sastra Indonesia yang menyukai konten aksi yang mendebarkan. Paling sering bermain GTA San Andreas dan menulis apa yang terlintas di kepala. Lokasi hotspot adalah habitatnya. Instagram : https://www.instagram.com/guntommo/ Twitter : https://twitter.com/guntomo212