Computex 2017 – MSI Perkenalkan Lini Terbaru Notebook Gaming Super!!

Di Computex 2017 MSI juga memperkenalkan GT75VR Titan, GE63VR/73Vr Raider, dan GS63VR/73VR Stealth Pro! Seperti apa kesaktian lini terbaru notebook gaming dari MSI ini?

GT75VR Titan

Dalam konferensi pers di hari pertama Computex 2017 digelar, MSI langsung menggeber dengan memperkenalkan lini terbaru dari notebook gaming-nya dengan seri GT75VR Titan sebagai lokomotifnya. Selain diperkuat dengan kartu grafis seri 10 terbaru, semua notebook gaming MSI yang dirilis sudah VR Ready, yang mengukuhkan MSI sebagai salah satu pemimpin di jagad notebook gaming di dunia.

Sebagai salah satu brand gaming terbaik pilihan para gamer, MSI mempersembahkan 3 senjata baru bagi para gamer. GT75VR Titan dan GE63VR/73VR Raider akan dikemas dengan segudang peningkatan yang futuristis; sedangkan seri GS63VR/73VR  yang memang sebelumnya sudah menjadi yang terbaik di kelasnya, juga akan mendapatkan peningkatan yang akan membuat mereka semakin tak tertandingi. Sekaranglah waktunya Next Gaming Dimension!

GT75VR Titan, Gaming Keyboard Mechanical RGB Rapid Terbaru

GT75VR Titan

Kesan familiar tersirat saat pandangan pertama, desain kokoh tangguh tapi tetap elegan dan futuristis dari notebook ini masih sama dengan pendahulunya yaitu seri GT73/83. Perbedaan baru terlihat saat kamu membuka laptopnya dan menemukan hal baru yang mengasyikkan, sebuah keyboard revolusioner yang memakan banyak riset dan pengembangan serta sumber daya untuk menciptakan dan mengimplementasikan teknologi ini pada sebuah gaming laptop yang lebih kecil jika dibandingkan dengan GT83VR.

Baca Juga

Per-Key RGB Mechanical Keyboard Brings A New World to Gaming Experience

Desain unik terbaru dengan Rapid Mechanical Keyboard adalah evolusi paling terlihat dari keyboard yang ada pada notebook GT series, tactile feedback yang sureal dan backlit RGB terang dibawah setiap tombol dengan banyak kemungkinan kombinasi warna.

Selain memiliki visual yang lebih menarik, pengalaman mengetik dan force feedback yang ada juga benar benar mengambil karakteristik dari sebuah Mechanical Keyboard. MSI mengimplementasikan desain khusus di GT75VR Titan hasil kerjasama dengan SteelSeries, menciptakan switch baru Rapid Trigger Switch dengan feedback yang lebih kuat, durabilitas yang lebih tinggi, dan platform yang solid untuk desain baru ini pada notebook MSI level atas.

Greater Gaming Power and Better Features Upgraded

GT75VR Titan datang dengan 3 pilihan konfigurasi GPU : GeForce GTX 1080, GTX 1070 SLI, atau GTX 1070 dan CPU Core i7 7820HK yang powerful dengan kemampuan overclock lebih dari 4GHz. Modul pendingin Cooler Boost Titan yang disertakan juga masih diakui sebagai yang terbaik di industri. Dan bersama dengan fitur gaming yang lainnya seperti teknologi True Color 2.0, Nahimic VR, display dengan frekuensi 120Hz dan dukungan HDR untuk gaming dan video editing, ada juga Dragon Center dan masih banyak lagi yang lainnya. MSI telah menaikan standar lebih tinggi lagi dengan gaming laptop ini dan siap untuk mengguncang dunia.

Ride the Enthusiast Gaming Experience Easier with GE63VR/73VR Raider

GT75VR Titan

GE series telah lama menjadi pilihan gamer enthusiast sejak pertama kali dikenalkan. Tahun ini, GE63VR/73VR Raider akan memiliki desain baru dan persenjataan yang terinspirasi dari mobil sport yang eksotis; dengan lebih banyak sudut lekukan, notebook ini akan diprediksi untuk menjadi satu game changer di level enthusiast gaming.

Pendingin Baru, Layar 120Hz 3ms, Speaker Besar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

GT75VR Titan

GE63/73VR Raider akan tersedia pada ukuran 15” dan 17”, dengan kartu grafis GeForce GTX 1070 dan kemampuan boost OC. Tetapi apa yang menjadi fitur baru di seri ini? Yang pertama adalah desain eksteriornya yang menampilkan kesan sporty futuristic dengan garis merah di bagian panelnya untuk menambah estetika.

Gaming keyboard SteelSeries , merk serupa di GT75VR Titan dengan individual backlight di tiap tiap tombolnya memungkinkan pengguna untuk memilih warna dari tiap tombol sesuai dengan keinginannya. Cooler Boost 5 sebagai tambahan terbaru dari keluarga Cooler Boost, sistem pendingin notebook terbaik yang ada di pasaran. Panel tercepat dengan frekuensi 120Hz 3ms dengan 94% NTSC Color Gamut untuk visual yang lebih cerah dan tajam.

World’s Wildest Sound Quality Ever on the Thin & Powerful GE gaming Laptops

GT75VR Titan

Untuk pertama kalinya, MSI meletakkan speaker besar yang diciptakan oleh Dynaudio ke dalam sebuah notebook gaming, sebuah space khusus yang berukuran 5x lipat lebih besar dari desain umumnya. Speaker yang dipasang juga memiliki ukuran 2-3x lebih besar daripada yang lainnya pada notebook ini. Kualitas, detail dan volume juga meningkat sampai dengan 50%, dan ini adalah satu terobosan baru dalam dunia speaker laptop. Si galak ini dapat memproduksi sampai 105 dBA pada chasis yang lebih kecil dan bodi yang lebih tipis dibandingkan GE series yang sebelumnya, akan tetapi tetap memberikan pengalaman gaming terbaik dengan kualitas audio yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Baca Juga

MSI GE63/73VR Raider membuat standar baru dengan fitur dan teknologi yang melimpah, serta desain yang benar benar baru seperti pada desain exteriornya, speaker, panel, cooling, dan juga keyboard. Rasakan sensasi gaming yang baru dengan MSI GE63/73VR Raider. Semua fitur dan teknologi yang ada terlihat akan membuat notebook ini memiliki ukuran yang berat, tetapi berkat tim riset MSI hal itu dapat dikemas dalam ukuran yang kompak.

GS63VR/73VR Stealth Pro, World’s slimmest gaming NB with GTX 1070 graphics and 3ms 120Hz display.

GT75VR Titan

Memiliki berat hanya 1,9kg, MSI GS63VR Stealth Pro adalah gaming laptop berukuran 15” yang memiliki banyak fitur diantaranya: sistem pendingin Cooler Boost Trinity, kartu grafis GeForce GTX 1070 dan panel display tercepat 120Hz/3ms dan dukungan warna HDR untuk pengalaman gaming yang paling maksimal.

[VIDEO] MSI GT73VR TITAN, Laptop Gaming Super Mantap dengan Performa Maksimal!

Di Computex 2017 MSI juga memperkenalkan GT75VR Titan, GE63VR/73Vr Raider, dan GS63VR/73VR Stealth Pro! Seperti apa kesaktian lini terbaru notebook gaming dari MSI ini? Dalam konferensi pers di hari pertama Computex 2017 digelar, MSI langsung menggeber dengan memperkenalkan lini terbaru dari notebook gaming-nya dengan seri GT75VR Titan sebagai lokomotifnya. Selain diperkuat dengan kartu grafis seri […]
Baca Juga

Cooler Boost Trinity pada GS63VR Stealth Pro terdiri dari 5 heatpipe dan kipas Whirlwind Blade untuk pembuangan panas yang efektif. Dengan SteelSeries Engine 3, gamers bisa bermain game dengan tombol makro mereka sendiri untuk menang dengan lebih cepat. ESS SABRE HiFi memberikanmu Hi-Res Audio 24bit/192kHz yang membuat gamers mendapatkan pengalaman audio yang lebih mantap.

GT75VR Titan

GS73VR Stealth Pro menggunakan high density alumunium alloy untuk membentuk bodi utamanya. Dengan finishing brushed metal digabungkan dengan bentuk lekukan yang elegan membuatnya terlihat stylish. Dengan kartu grafis GeForce GTX 1070 baru, display panel 120Hz/5ms dan dukungan warna HDR yang ditopang oleh sistem pendingin Cooler Boost Trinity, GS73VR memberikan performa yang tinggi pada semua situasi. Terlebih lagi, dengan fitur gaming yang powerful seperti SteelSeries keyboard, software SteelSeries Engine 3, teknologi True Color, Audio ESS SABRE HiFi, Nahimic 2 Audio Enhancer dan masih banyak lagi pada ukuran chasis yang sangat ramping.


SHARE
Previous articleUps, Kaya Scodelario Kesulitan Berakting Bersama Johny Depp!
Next articleGame Menyelamatkan Diri dari Serangan Mahluk Raksasa ‘Kyoei Toshi’ Memperlihatkan Evangelion dan Gamera!
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.