Tampil di America’s Got Talent, Aksi Sulap Demian Aditya Pukau Juri dan Penonton!

demian aditya

Kabar membanggakan datang dari ranah hiburan tanah air. Demian Aditya, pesulap yang terkenal lewat tagline “Sempurna”, sukses memukau seluruh juri dan penonton ketika beraksi di ajang America’s Got Talent.

Demian Aditya mendapat kesempatan emas untuk tampil di episode America’s Got Talent yang disiarkan 30 Mei 2017. Kans untuk menunjukkan aksi sulap di skala internasional itu pun tak disia-siakan begitu saja oleh Demian.

Suami dari Sara Wijayanto ini memainkan sulap escapologist atau sulap melepaskan diri dari jeratan dan kurungan secara tepat pada waktunya. Dengan tangan diborgol, Demian berusaha meloloskan diri dari kotak yang di atasnya diisi pasir. Demian menuturkan jika sulapnya kali ini sangat berbahaya, karena jika saja ia gagal meloloskan diri tepat waktu, tubuhnya akan ditimbun oleh tumpukan pasir dan nyawalah yang jadi taruhan.

Baca Juga

Dan benar saja, di tengah pertunjukkan sulap escapologist tersebut, Demian kesulitan melepaskan jeratan kunci yang membelit tangan dan lehernya. Perlahan pasir mulai berjatuhan dan akhirnya menimpa seluruh tubuh Demian. Adegan ini sempat membuat juri dan kru panik. Howie Mandel bahkan sampai berdiri dari kursi jurinya untuk memastikan Demian tak apa-apa.

Namun sebuah kejutan besar hadir di akhir aksi, ketika Demian ternyata berhasil lolos dari kematian. Bahkan tak hanya lolos, ia mampu menyamar sebagai kru panggung dan menipu seluruh penonton di studio. Aksi memukai Demian Aditya di panggung America’s Got Talent ini pun membuat juri berdecak kagum, termasuk juri yang terkenal galak dan sadis, Simon Cowell.

Demian Aditya bisa dibilang sebagai salah satu peserta audisi yang spesial. Pasalnya, ia dikontak langsung oleh produser America’s Got Talent untuk ikut serta di ajang pencarian bakat musim ke-12 ini. “Aku enggak pernah ikut audisi gitu ya, tapi produser AGT itu kontak aku. Kirain bohongan, orang Indonesia kok dicari? Sempat dicuekin, eh tiga minggu ditelepon. Ditanya minat enggak? Saya cek betul. Akhirnya berangkat,” ujarnya seperti dikutip dari Liputan6.

Alasan pemilihan Demian sebagai peserta audisi spesial karena pihak AGT melihat aksi memukau Demian di YouTube. “Ternyata mereka menemukan aku dari Youtube. Mereka lihat postinganku dan akhirnya mengundang. Kalau di Indonesia merasa agak susah ya karena kalau buat sesuatu dikritik KPI, kalau di luar diapresiasi,” lanjut Demian.

6 Trik Sulap Now You See Me yang Bisa Kalian Pelajari Sendiri

Kamu pun bisa menjadi anggota The Four Horsemen setelah belajar trik sulap berikut ini...
Baca Juga

Semoga saja Demian terus konsisten dengan sulap memukaunya dan berhasil menjuarai America’s Got Talent musim ke-12.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleBocor! Inikah Roster Petarung Marvel vs Capcom: Infinite?
Next articleSiapakah Snoke dalam Star Wars: The Force Awakens?
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca