Mainkan Game Aksi Abad Pertengahan dalam Iron Blade!

Iron Blade

Jelajahi dan taklukan Eropa abad pertengahan dalam game Iron Blade!

Baca Juga

Game aksi dengan latar Eropa abad pertengahan kini hadir untuk platform Android, iOS dan Windows 10! Kamu bisa bertualang dan menemukan banyak tempat-tempat baru, mulai dari wilayah Skotlandia hingga Transylvania. Semua dirancang sebaik mungkin oleh Gameloft agar dapat membangkitkan suasana abad pertengahan.

Mulai dari era kegelapan abad pertengahan hingga lingkungan megah dan teknologi yang semakin maju bisa kamu rasakan dalam game ini, membuat kamu seakan-akan berada di dalam era tersebut.

Andrei Bucur sang Product Manager dan Marius Bosincianu, Lead Game Designer dari game Iron Blade mengungkapkan,

“Kami senang bisa kembali. Kami ingin memperlihatkan hasil kerja keras kami. Sebagian besar dari kita adalah penggemar RPG abad pertengahan. Kurasa banyak dari kita selalu mencari game yang seperti itu. Namun karena tidak bisa menemukannya, kami memutuskan untuk membuatnya sendiri. Karena sangat menyukai game dengan genre ini dan tahu betul keinginan kami saat menjadi pemain, kami tidak membuatnya dengan setengah-setengah.”

Iron Blade

Menurut mereka, game Iron Blade memiliki cerita yang kompleks, dengan petualangan dan tugas-tugas menantang mulai dari Transylvania, Perancis dan Skotlandia abad pertengahan.

Ada juga mode Player Vs Player yang sangat kelam. Kamu dapat membangun sebuah benteng, mempersiapkan pasukan dan memperkuat pertahanan untuk melindungi harta milik kalian dari pemain lain. Jika kamu tipe pemain antagonis yang suka mencuri dan menghancurkan benteng pemain lain, maka mode ini sangat cocok dengan kamu.

Project CARS 2 akan Membuat 6 Film Live Action Bertajuk “Built by Drivers”

Ingin mengetahui bagaimana cara game Project Cars membuat simulasi mobil di dalam game yang terasa realistis? Maka 6 film pendek ini wajib kalian tonton
Baca Juga

Apa saja fitur yang ada dalam game ini?

  • Petualangan yang seru

Iron Blade menyajikan petualangan era abad pertengahan yang seru dengan grafis yang sangat memukau. Cerita yang kelam membuat permainan ini semakin unik dan memikat.

  • Hack & Slash

Kontrol di dalam game mudah dipelajari, kamu bisa menyerang, bertahan juga melemparkan mantra dan kombo.

  • Perkuat diri sendiri

Kamu bisa mendapatkan kartu peralatan untuk memperkuat karaktermu, tapi selalu perhatikan atribut dari masing-masing peralatan.

  • Melawan manusia, monster, dan lainnya

Tidak hanya manusia yang menjadi lawanmu, tetapi monster-monster abad pertengahan siap untuk membunuhmu kapan saja, lawan mereka!

  • Bangun benteng kalian sendiri

Bangun benteng yang kuat agar dapat melindungi kalian dari serangan pemain lain.

Kalian bisa melihat trailer dari game Iron Blade di bawah ini

Untuk informasi lebih lanjut tentang Iron Blade, kamu bisa langsung mengunjungi website resminya di sini.

Bagaimana, gamenya terlihat sangat menarik bukan?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article7 Pesan Moral di Balik Serunya Drama Korea Whisper
Next articleNikmati Bertarung Menggunakan Pahlawan Legendaris dalam Majestia!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.