Ini Dia Dua Tim Final Liga Champions 2016/2017 Versi Captain Tsubasa!

Sambut laga final Liga Champions 2016/2017 dengan mengenali versi tim Juventus dan Real Madrid dari Captain Tsubasa!

Sebentar lagi final Liga Champions 2016/2017 akan berlangsung. Final perhelatan sepakbola antar klub Eropa kasta tertinggi ini akan terasa luar biasa. Hal ini terlihat dari finalis yang berlaga yaitu Juventus dari Italia dan Real Madrid dari Spanyol. Mereka adalah dua tim raksasa dengan fan luar biasa, yang sudah memiliki riwayat kemenangan panjang baik dalam kontes dalam negeri maupun internasional.

Baca Juga

Juventus telah meraih dua gelar musim ini sebagai juara Serie-A dan Copa Italia. Impian untuk meraih treble dengan menjuarai Liga Champions tinggal selangkah lagi. Sedangkan Real Madrid masih diyakini masih menjadi tim super di dunia dengan kumpulan pemain bintangnya yang biasa disebut sebagai El Galacticos.

Banyak hal yang bisa diadu dari kedua tim di final Liga Champions ini. Kedua pelatih baik Max Allegri (Juvenus) maupun Zinedine Zidane (Real Madrid) merupakan pelatih baru. Namun mereka bisa membuktikan bahwa tim masing-masing bisa berlaga di final Liga Champions.

Tapi ada satu penghubung lagi bagi kedua klub di final Liga Champions ini. Bahkan ini terkait dengan dunia manga dan anime. Buat kamu yang mengikuti kisah sepakbola populer, Captain Tsubasa, tahukah kamu bahwa ada klub Juventus dan Real Madrid di manga sepakbola ini?

Juventus

Juventus FC versi Captain Tsubasa berisikan orang-orang lama karena manga dan anime Captain Tsubasa memang telah ada sejak tahun 1981. Tentu saja salah satu tokoh utama yaitu Kojiro Hyuga juga ikut bergabung. Namun saat ini ia dipinjamkan ke klub kecil untuk menambah pengalaman. Pemain Juventus FC versi Captain Tsubasa antara lain


1 Var Len Fort (Van Der Saar)
5 Salvatore Gentile
6 Dotor (Tudor)
7 Pessotta (Pessoto)
20 Tacchinardini (Tachinardi)
21 Zedane (Zidane)
23 Zambrocchi (Zambrotta)
26 Davi (Davids)
9 Filippo Inzars (Filippo Inzaghi)
10 Alessandro Delpi (Alessandro Del Piero) -Kapten-
11 Esnander
16 Komasevic
17 Tresaga (Trezeguet)
18 Kojiro Hyuga
19 Daniel Costa
24 Marco Banchi
Coach Carlo Monetti

tsubasa (1)

Zedane

Sedangkan Real Madrid CF versi Captain Tsubasa juga berisikan orang-orang lama. Pemain Real Madrid CF versi Captain Tsubasa antara lain

p09_10

Callusias (Cassilas)
2 Michel Olgado (Michel Salgado)
3 Roberto Carolus (Roberto Carlos)
4 Blueno Captain (Hierro)
5 Samuela (Walter Samuel)
6 Ivangel (Iván Helguera)
15 Sergio Ramon (Sergio Ramos)
0 Natureza
10 Luís Fago (Luis Figo)
14 Gati (Guti)
16 Flavio Conces (Flavio Conceiqao)
24 Makelolo (Makalele)
7 Rail (Raul)
9 Marientos (Morientes)
Coach Vicente Del Pasque (Vicente Del Bosque)

Final kali ini menghadirkan dua pemain orisinil Captain Tsubasa, yaitu Kojiro Hyuga dari Juventus, dan Natureza dari Real Madrid. Peraduan antara ketangguhan dan teknik kembali bertemu di Final Liga Champions 2016/2017.


Siapakah pemenang Final Liga Champions kali ini? Apakah Juventus atau Real Madrid? Saksikan pertandingan final pada 3 Juni 2017!

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleSeperti Peran Mereka di Film, 3 Aktor Korea Ini Mengidap Penyakit Berbahaya!
Next articleInilah Informasi Update Job Terbaru di Ragnarok Online Gravindo!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.