Ups, Kaya Scodelario Kesulitan Berakting Bersama Johny Depp!

Johnny Depp
Sumber: Sci Fi Stack Exchange

Berperan sebagai Carina Smyth dalam Pirates of the Caribbean 5, Kaya Scodelario menceritakan pengalamannya ketika beradu akting bersama Johnny Depp!

Akting adalah pekerjaan yang sangat sulit, karena ada banyak sekali aktor yang lebih dikenal sebagai tokoh yang mereka perankan dan bukan nama mereka. Johnny Depp adalah salah satu contoh aktor yang mengalami masalah tersebut, dan ternyata hal tersebut menimbulkan masalah selama pengambilan gambar Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales!

Johnny Depp
Sumber: Anoncraft

Sebagai aktor yang telah berperan sebagai satu tokoh yang sama selama hampir 15 tahun, tidak heran jika banyak orang lebih mengenal Jack Sparrow dibandingkan Johnny depp. Inilah pelajaran terpenting yang didapat oleh Kaya Scodelario saat dirinya mendapat kesempatan untuk berakting bersama dan terkagum saat melihat sang Kapten memperagakan satu adegan yang sama dalam 50 gaya yang berbeda.

Johnny Depp
Sumber: Jay Sweet N’ Sour Life

Dalam acara konferensi pers Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang diadakan minggu lalu, Scodelario menceritakan tentang pengalamannya yang tidak terlupakan saat berakting bersama Johnny Depp. Dia mengakui bahwa pada awalnya dia merasa sangat gugup karena pengalaman Johnny Depp yang jauh di atas dirinya, sehingga dia harus mempersiapkan diri sebelum memulai proses pengambilan gambar.

adegan pertama hanyalah tentang aku dan jack, dan membayangkan hal itu saja sudah cukup menakutkan. pada saat itu aku sangat tegang. aku memang pernah bertemu dengan johnny sebelumnya, dan aku pikir itu bisa menenangkanku. namun, saat dia keluar dengan kostum jack sparrow, semua hal tersebut seakan tidak ada artinya.

tidak ada yang bisa kamu siapkan saat berhadapan dengan jack sparrow. aku jauh lebih terkesima dengan sosok jack sparrow dibandingkan johnny depp. adegan tersebut harus diambil berulang kali karena aku terus tertawa, padahal seharusnya ini adalah adegan yang sangat serius. dan dia banyak melakukan improvisasi! sebelum akhirnya kita memutuskan adegan mana yang akan digunakan, johnny telah memperagakan adegan tersebut dalam 50 gaya yang berbeda – dan melihatnya melakukan hal tersebut sangatlah lucu.


Dalam film kelima Pirates of the Caribbean, Kaya Scodelario berperan sebagai Carina Smtyh, seorang astronomer muda yang dituduh sebagai penyihir sehingga dirinya harus menjalani hukuman mati. Setelah berhasil melarikan diri, Carina bertemu dengan Jack Sparrow dan Henry Turner sebelum akhirnya membantu mereka menemukan Trident of Poseiden demi menghilangkan semua kutukan di laut. Karakteristik Smyth sebagai sosok yang berpikir secara logis dalam film tersebut memang sangat dibutuhkan, dan keberadannya bahkan bisa mengimbangi tingkah konyol Jack Sparrow – walaupun di belakang layar dirinya selalu tertawa melihat gelagat lawan mainnya tersebut.

Johnny Depp
Sumber: Pop Inquirer

4 Kesalahan Fatal yang Membuat Pirates of the Caribbean Harus Segera Dihentikan!

Tidak ada film yang sempurna, begitu juga dengan Pirates of the Caribbean. Ingin tahu apa saja kesalahan dalam franchise tersebut? Yuk kita simak!
Baca Juga

Menghilangkan peran yang sudah melekat dalam diri seseorang memang sulit untuk dilakukan, namun, inilah yang harus dilakukan oleh para aktor Hollywood dalam setiap harinya. Apakah menurutmu Johnny Depp bisa terlepas dari image Jack Sparrow? Atau justru ini akan menjadi peran yang melekat dengan dirinya? Berikan jawabanmu di komentar, yah!


SHARE
Previous articleInilah Cara Patty Jenkins Mengatasi Kesalahan Fatal Wonder Woman!
Next articleComputex 2017 – MSI Perkenalkan Lini Terbaru Notebook Gaming Super!!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.