Ups, Kaya Scodelario Kesulitan Berakting Bersama Johny Depp!

Berperan sebagai Carina Smyth dalam Pirates of the Caribbean 5, Kaya Scodelario menceritakan pengalamannya ketika beradu akting bersama Johnny Depp!

Ups, Kaya Scodelario Kesulitan Berakting Bersama Johny Depp!

Ups, Kaya Scodelario Kesulitan Berakting Bersama Johny Depp! Sumber: Sci Fi Stack Exchange[/caption]

Berperan sebagai Carina Smyth dalam Pirates of the Caribbean 5, Kaya Scodelario menceritakan pengalamannya ketika beradu akting bersama Johnny Depp!

Akting adalah pekerjaan yang sangat sulit, karena ada banyak sekali aktor yang lebih dikenal sebagai tokoh yang mereka perankan dan bukan nama mereka. Johnny Depp adalah salah satu contoh aktor yang mengalami masalah tersebut, dan ternyata hal tersebut menimbulkan masalah selama pengambilan gambar Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales!

Ups, Kaya Scodelario Kesulitan Berakting Bersama Johny Depp! Sumber: Anoncraft[/caption]

[duniaku_baca_juga]

Sebagai aktor yang telah berperan sebagai satu tokoh yang sama selama hampir 15 tahun, tidak heran jika banyak orang lebih mengenal Jack Sparrow dibandingkan Johnny depp. Inilah pelajaran terpenting yang didapat oleh Kaya Scodelario saat dirinya mendapat kesempatan untuk berakting bersama dan terkagum saat melihat sang Kapten memperagakan satu adegan yang sama dalam 50 gaya yang berbeda.

Ups, Kaya Scodelario Kesulitan Berakting Bersama Johny Depp! Sumber: Jay Sweet N' Sour Life[/caption]

Dalam acara konferensi pers Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang diadakan minggu lalu, Scodelario menceritakan tentang pengalamannya yang tidak terlupakan saat berakting bersama Johnny Depp. Dia mengakui bahwa pada awalnya dia merasa sangat gugup karena pengalaman Johnny Depp yang jauh di atas dirinya, sehingga dia harus mempersiapkan diri sebelum memulai proses pengambilan gambar.

adegan pertama hanyalah tentang aku dan jack, dan membayangkan hal itu saja sudah cukup menakutkan. pada saat itu aku sangat tegang. aku memang pernah bertemu dengan johnny sebelumnya, dan aku pikir itu bisa menenangkanku. namun, saat dia keluar dengan kostum jack sparrow, semua hal tersebut seakan tidak ada artinya.

tidak ada yang bisa kamu siapkan saat berhadapan dengan jack sparrow. aku jauh lebih terkesima dengan sosok jack sparrow dibandingkan johnny depp. adegan tersebut harus diambil berulang kali karena aku terus tertawa, padahal seharusnya ini adalah adegan yang sangat serius. dan dia banyak melakukan improvisasi! sebelum akhirnya kita memutuskan adegan mana yang akan digunakan, johnny telah memperagakan adegan tersebut dalam 50 gaya yang berbeda - dan melihatnya melakukan hal tersebut sangatlah lucu.

[duniaku_adsense]

Dalam film kelima Pirates of the Caribbean, Kaya Scodelario berperan sebagai Carina Smtyh, seorang astronomer muda yang dituduh sebagai penyihir sehingga dirinya harus menjalani hukuman mati. Setelah berhasil melarikan diri, Carina bertemu dengan Jack Sparrow dan Henry Turner sebelum akhirnya membantu mereka menemukan Trident of Poseiden demi menghilangkan semua kutukan di laut. Karakteristik Smyth sebagai sosok yang berpikir secara logis dalam film tersebut memang sangat dibutuhkan, dan keberadannya bahkan bisa mengimbangi tingkah konyol Jack Sparrow - walaupun di belakang layar dirinya selalu tertawa melihat gelagat lawan mainnya tersebut.

Ups, Kaya Scodelario Kesulitan Berakting Bersama Johny Depp! Sumber: Pop Inquirer[/caption]

[read_more id="313430"]

Menghilangkan peran yang sudah melekat dalam diri seseorang memang sulit untuk dilakukan, namun, inilah yang harus dilakukan oleh para aktor Hollywood dalam setiap harinya. Apakah menurutmu Johnny Depp bisa terlepas dari image Jack Sparrow? Atau justru ini akan menjadi peran yang melekat dengan dirinya? Berikan jawabanmu di komentar, yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU