Begini Penampilan Perdana Young Lex Sebagai Aktor dalam Trailer Film The Underdogs!

film the underdogs

Trailer Film The Underdogs akhirnya resmi dirilis. Film garapan Starvision itu cukup mencuri perhatian dengan hadirnya beberapa youtubers terkenal, termasuk rapper kontroversial Young Lex sebagai aktor. Bagaimana akting dari pemiliki nama lengkap Samuel Alexander Pieter sebagai bintang film?

Karir Young Lex di dunia hiburan tanah air nampaknya terus bersinar. Meskipun tak henti mendapat hujatan dari mana-mana, namun hal itu bukan halangan untuk pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter terus berkarya. Setelah banyak mencuri perhatian netizen lewat ragu rap-nya, kali ini Young Lex bakal melebarkan sayapnya untuk terlibat dalam sebuah film besutan aktor sekaligus komika Ernest Prakasa.

Baca Juga

Film berjudul The Underdogs tersebut baru saja merilis trailer resmi. Diunggah oleh channel StarvisionPlus, trailer film The Underdogs langsung menampilkan aksi kocak Babe Cabita, Brandon Salim, Sheryl Sheinafia, dan Jeff yang terobsesi menjadi youtubers.

Sebagai Youtubers pemula, mereka berencana untuk membuat sebuah video prank dengan selembar uang 100 ribu. Sialnya, alih-alih sukses menjaili orang, malah mereka yang jadi korbannya.

Tak mau patah semangat, Babe Cabita dan kawan-kawan lalu menyaksikan video tips menjadi youtubers dari Young Lex, Ernest Prakasa, dan Han Yoora. Apakah cita-cita mereka untuk menjadi youtubers terkenal tercapai? Untuk mengetahui jawabannya, film The Underdogs direncanakan bakal tayang di bioskop tanah air mulai 10 Agustus 2017.

Seperti prediksi sebelumnya, nama Young Lex yang cukup menarik perhatian netizen dari trailer perdana film The Underdogs. Bahkan beberapa netizen malah merasa pesimis film ini bakal laku karena kehadiran Young Lex. Terlihat di kolom komentar YouTube Starvision Plus. “sayangnya ada yonglek. jadi kurang bagus,” ujar akun Fransiscus Dicha. “KENAPA MESTI ADA YOUNG LEX ???? KAYA GAK ADA ARTIS LAIN AJA FYUUUHHHHH,” kata akun Bapak Priyanto.

Gawat! Usai Menjadi Rapper Kontroversial, Sekarang Young Lex Bakal Main Film!

Usai menjadi rapper kontroversial, sekarang Young Lex main film. Kira-kira bakal seperti apa filmnya nanti? Apakah akan sukses atau gagal?
Baca Juga

The Underdogs sendiri merupakan film pertama Ernest Prakasa sebagai produser. Sebelumnya, Ernest Prakasa juga cukup sukses saat dirinya menjadi sutradara dalam film Cek Toko Sebelah dan sebagai pemain di film NGENEST.

Nah, bagaimana tanggapanmu dengan akting Young Lex dalam film perdananya ini?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleInilah Film Legendaris yang Menjadi Inspirasi Patty Jenkins Membuat Wonder Woman!
Next articleManga Hunter x Hunter Kembali Dilanjutkan di Weekly Shonen Jump
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca