Ternyata, Inilah Cara Annabelle: Creation Melanjutkan Cerita Film Pertamanya!

Annabelle: CreationSumber: New Indian Express

Masalah terbesar dalam film Annabelle yang pertama adalah tidak adanya hubungan yang kuat antara film tersebut dengan franchise The Conjuring, dan banyak orang takut hal ini akan terulang kembali dalam film Annabelle: Creation. Namun, baru-baru ini produser film tersebut telah memberikan jawaban yang akhirnya bisa menenangkan kita semua.

Annabelle: CreationSumber: Coming Soon

Baca Juga

Hanya dengan melihat namanya, kita bisa menebak bahwa Annabelle: Creation bukanlah sebuah film sekuel pada umumnya. Walaupun film pertamanya yang dirilis pada tahun 2014 menggunakan latar dunia modern, film keduanya akan membawa penontonnya kembali ke tahun 1967. Ditambah lagi, film ini juga tidak akan meneruskan cerita dalam film pertamanya, melainkan mencoba untuk menjelaskan asal usul dari boneka Annabelle. Walaupun sekilas tidak ada hubungan apapun antara kedua film tersebut selain sang boneka, produser Peter Safran mengatakan bahwa sebenarnya ada hubungan yang lebih kuat antara kedua cerita tersebut.

Annabelle: CreationSumber: IMDB

Selama masa produksinya, sutradara David F. Sandberg telah membuka pintunya untuk mempromosikan proses pembuatan Annabelle: Creation hingga Conjuring Cinematic Universe yang pada saat ini sedang dipersiapkan oleh Peter Safran. Dalam wawancara yang diadakan dalam lingkungan studio Warner Bros. di Burbank, California, Safran menjelaskan tentang bagaimana terbentuknya sebuah sekuel hingga koneksi dengan film pertamanya.

Kami telah berhasil membuat Annabelle sebagai sebuah film spin-off, dan sebelum film tersebut dirilis kita telah yakin film tersebut akan sukses. Sekarang, kita justru bertanya-tanya kemana akan membawa franchise ini, karena Annabelle adalah karakter yang sangat sempurna. Gary Gauberman adalah orang yang bertanggung jawab atas pembentukan karakter tersebut. Dan dia juga yang memiliki ide untuk menceritakan asal usul Anabelle. Aku pikir hal ini telah sedikit dijelaskan dalam Annabelle 1 menggunakan cara yang pintar dan inovatif. Aku harap semua orang merasa puas dengan hubungan yang terjalin antara kedua film tersebut.

Annabelle: CreationSumber: Cinemavine

Selain menggunakan boneka yang sama, film keduanya akan menampilkan karakter dan latar yang berbeda jauh dengan film pertamanya. Annabelle: Creation akan menceritakan tentang sekelompok gadis yatim piatu dan biarawati yang merawat mereka (Stephanie Sigman) setelah panti asuhan tempat mereka tinggal ditutup.

Untungnya, mereka mendapatkan pertolongan dari Samuel Mullins (Anthony LaPaglie), seorang pembuat boneka yang tinggal bersama istrinya yang cacat (Miranda Otto). Namun, ada sebuah energi mistis yang menutupi rumah tersebut setelah anak pasangan Mullins meninggal 12 tahun yang lalu. Apakah mungkin anak tersebut adalah Annabelle?

Siapa yang Menyangka Ternyata The Conjuring 2 Terinspirasi dari Film Komedi

Siapa yang menyangka ternyata The Conjuring 2 terinspirasi dari film yang bahkan sama sekali tidak menakutkan!!
Baca Juga

Membuat hubungan antara filmnya memang sangat penting dalam membentuk sebuah cinematic universe. Peter Safran juga menjelaskan bahwa selama ini dia tidak pernah membayangkan akan membuat sebuah cinematic universe untuk franchise horor dan membuat hubungan antara film yang berbeda. Dengan semakin dekatnya perilisan Annabelle: Creation dan The Nun, kelihatannya tidak lama lagi kita akan melihat hasil karya Peter Safran dan David F. Sandberg di layar lebar.

sebenarnya kita memiliki sebuah papan yang penuh dengan ide untuk film di masa depan, dan kita juga telah menyusunnya secara kronologis filmnya. karena, sejujurnya kita telah melakukan kesalahan saat membuat annabelle setelah conjuring. namun, setidaknya kita mencoba untuk lebih berhati-hati. suatu hari, kita akan bisa menyaksikan keseluruhan franchise ini sesuai urutan, the nun, annabelle 2, annabelle 1, conjuring, conjuring 2 dan seterusnya.

Dari apa yang bisa kita lihat dari komentar Safran, ada kemungkinan The Nun adalah film pertama dalam kronologi The Conjuring, namun, ada kemungkinan dia juga menyebutkan hal tersebut dengan tidak sengaja. Walaupun pada awalnya akan dirilis pada awal tahun, hingga saat ini Annabelle: Creation masih berada dalam masa pasca-produksi, sehingga kita baru bisa menyaksikannya pada musim panas tahun ini.

ConjuringSumber: IMDB

5 Hal Mistis yang Terjadi Ketika Proses Syuting The Conjuring 2

Pasti kamu merinding setelah tahu proses syutingnya ini!
Baca Juga

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan film terbaru dalam cinematic universe The Conjuring? Apa pendapatmu tentang rencana Safran di masa depan? Jangan lupa untuk memberikan pendapatmu di komentar yah!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePoster Baru Castlevania Milik Netflix Muncul dengan Rasa Nostalgia
Next articleMasih Bingung? Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton Wonder Woman
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.