Ini Komentar Deddy Corbuzier Mengenai Demian di America’s Got Talent

Demian Aditya sukses tampil memukau dihadapan para juri dalam acara America’s Got Talent. Bukan hanya itu videonya saat menampilkan aksi sangat viral di media sosial, sampai Deddy Corbuzier angkat bicara!

Baca Juga

Baru-baru ini media sosial nampaknya tengah dipenuhi berbagai postingan mengenai pesulap asal Indonesia Demian Aditya. Tak heran, mengingat dia baru saja tampil memukau di acara America’s Got Talent. Dalam video yang diunggah America’s Got Talent ini tampak Demian berusaha meloloskan diri dari borgol besi yang mengikat tangan dan lehernya.

Terungkap! Ini Dia Rahasia Trik Sulap Demian di America’s Got Talent

Kali ini Duniaku.net mencoba mengulas rahasia di balik trik sulap Demian dalam aksi lemari pasir. Seperti apa ya trik rahasianya? Yuk kita simak di sini.
Baca Juga

Dalam aksinya tersebut Demian berusaha untuk meloloskan diri secepat mungkin sebelum tumpukan pasir menguburnya hidup-hidup. Terlihat Demian menjelaskan kepada juri, “Saya punya dua menit sebelum pasir tersebut menimbun saya dan mengubur saya hidup-hidup, saya harus keluar secepat mungkin.”

Aksi teatrikal yang ditampilkan Demian sukses membuat juri dan penonton terkagum-kagum. Dewan juri sampai memberikan apresiasi atas penampilannya yang memukau.

Tampil di America’s Got Talent, Aksi Sulap Demian Aditya Pukau Juri dan Penonton!

Demian Aditya, pesulap yang terkenal lewat tagline "Sempurna", sukses memukau seluruh juri dan penonton ketika beraksi di ajang America's Got Talent.
Baca Juga

Tidak tanggung-tanggung, sampai berita ini diturunkan, video yang baru saja diterbitkan tanggal 30 Mei 2017 dalam YouTube channel America’s Got Talent ini sudah dilihat 4,852,200 kali. Bukan hanya itu video ini juga menjadi trending nomor satu di YouTube. Bahkan bukan hanya YouTube, video penampilan Demian ini bahkan tersebar di berbagai media sosial dan chat messanger.

Baca Juga

Apa yang dilakukan Demian tentu menjadi suatu hal yang patut dibanggakan. Dia bahkan mendapatkan apresiasi dari seorang maestro Simon Cowell, yang terkenal sering memberikan kritik pedas.

Meskipun mampu memikat hati para juri namun masih banyak orang Indonesia yang tidak menyukai penampilan Demian. Hal ini terlihat dari komentar-komentar pedas dari orang Indonesia yang dilemparkan kepada Demian dalam video YouTube tersebut.

demian aditya

Dalam kolom komentar terlihat beberapa orang mengatakan “Istrinya lebay”, “lah gitu doang”, “Nyuap nih nyogok”, “semua orang bisa. Akun dengan nama EL Fawas mengatakan  “3.16 pertukaran orang , liat deh dari celana nya pas asisten kebelakang , liat dari celana nya , haha dari celana nya aja beda :p.”.

Melihat komentar-komentar pedas yang dilemparkan pada Demian, Dedi Corbuzier yang mantan pesulap terkenal di tanah air ini pun geram. Deddy bahkan menantang mereka yang memberikan komentar pedas pada Demian untuk menunjukan aksi yang lebih hebat dari Demian.

“Jika anda tahu, istrinya lebay, nyuap, show me what you can do,” kata Deddy menegaskan.

Deddy juga bercerita bahwa apa yang dialami oleh Demian pernah ia rasakan ketika ia masih menjadi seorang magician. Ia mengatakan bahwa ketika ia mendapatkan penghargaan atas profesinya sebagian orang justru mencibir dan memberikan komentar negatif. Salah satu contohnya adalah ketika ia menggadakan acara The Master.

“Tak ada harapan untuk magician karena sering dikomentari jelek, dan itu juga jadi alasannya saya berhenti jadi magician,” tambahnya. Selain menyayangkan atas sikap penonton yang memberikan kritikan kepada Demian, Deddy Corbuzier lanjut memberikan ucapan selamat untuk Demian. Ia bahkan merasa bangga atas kerja keras yang telah dilakukan Demian dalam acara American Got Talent.


Ya itulah salah satu “kebiasaan” buruk yang dimiliki oleh orang Indonesia. Memberikan kritik terhadap sesuatu tentu semudah membalikan telapak tangan tapi ketika kamu yang berada dalam posisi tersebut belum tentu kamu bisa menjadi lebih baik daripada orang yang kamu kritik.

Jangan salah, tidak perlu jadi ahli dari suatu bidang untuk memberikan kritik. Tapi kadang ada beberapa hal yang memang sebaiknya dinikmati dengan rileks dan pemikiran terbuka, seperti aksi Demian ini. Selama dia tidak melakukan kesalahan yang benar-benar fatal, rasanya tak ada masalah untuk ikut bangga terhadap puji-pujian fan internasional ke pesulap Indonesia ini.

Jadi bagaimana pendapat kamu mengenai aksi panggung Demian dalam acara America’s Got Talent? Berikan pendapatmu dalam kolom komentar yah.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleFakta Bouya Harumichi, Satu-Satunya Orang yang Imbang dengan Rindaman
Next articleYuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.