Game Menyelamatkan Diri dari Serangan Mahluk Raksasa ‘Kyoei Toshi’ Memperlihatkan Evangelion dan Gamera!

Kyoei Toshi Ultraman

Project Kyoei Toshi, atau judul versi Inggrisnya yaitu Project City Shrouded in Shadow, adalah sebuah game yang mengharuskan kamu untuk menyelamatkan diri dari serangan mahluk raksasa di tengah kota.

Jika selama ini kamu selalu ingin tau apa yang dilakukan warga kota saat Ultraman bertarung atau Godzilla menghancurkan kota, maka game ini adalah jawabannya.

Project City Shrouded in Shadow adalah sebuah game survival action yang mengharuskan para pemain untuk menyelamatkan diri dari amukan mahluk-mahluk raksasa. Di sini kamu bukan bermain sebagai Ultraman yang melindungi kota maupun King Ghidorah yang menghancurkan kota, kamu hanyalah warga biasa yang harus keluar dari kota dengan selamat.

Baca Juga

Game besutan Granzella dan Bandai Namco ini memiliki gameplay yang sama seperti game Granzella lainnya, Disaster Report yang mengharuskan para pemain untuk selamat dari bencana alam.

Melalui majalah mingguan Kadokawa Weekly Famitsu, mereka memberitahu bahwa Evangelion Unit 01 dan Gamera akan hadir di dalam game Kyoei Toshi ini sebagai ‘Giant Shadows’. Selain EVA-01 dan Gamera, ada juga Ultraman, Nise Ultraman, Alien Zarab, King Ghidorah, Fourth Angel, dan Legion yang siap menghancurkan kota.

Kadokawa Shrouded

Sebelumnya, EVA-01, Godzilla dan tokoh utama wanita bernama Yuki Kouno sudah diperlihatkan pada tahun 2016.

Evangelion Siluet

Kamu dapat memilih karakter di dalam game ini, yaitu tokoh utama pria maupun wanita. Jika kalian memilih pria, maka kalian akan memakai tokoh Ken Misaki, sedangkan wanita adalah Miharu Matsuhara.

Tidak hanya memilih jenis kelamin dari tokoh utama, kamu juga bisa memilih pekerjaan, pakaian, dan gaya rambut dari tokoh yang kalian pilih. Hubungan dengan tokoh utama wanita juga bisa kamu atur sendiri, antara hubungan asmara atau hanya teman saja.

Pilihanmu menentukan segalanya, seperti game survival Granzallea lainnya, kalian harus menentukan pilihan dalam kondisi terdesak yang bisa membawamu ke dalam alur cerita berbeda. Selamat atau tidak itu ada di tanganmu sendiri.

Godzilla

Jika kalian berharap adanya crossover antara setiap mahluk raksasa seperti Ultraman melawan Godzilla atau Gamera bertarung dengan EVA-01, maka kalian akan kecewa karena tidak akan ada crossover di dalam game ini. Kamu hanya akan menyelesaikan setiap stage yang berisi mahluk raksasa berbeda dari seri-seri tertentu.

Trailer dari Project City Shrouded in Shadow dapat kalian lihat di bawah ini.

5 Manga Adaptasi Seri Tokusatsu yang Wajib Kalian Baca!

Di dalam versi manga, para superhero Tokusatsu dapat melakukan hal yang sulit direalisasikan dalam serial televisi. Lalu apa saja manga Tokusatsu yang menarik?
Baca Juga

Bagi pengguna Playstasion Vita, maka kalian juga akan kecewa karena melalui website resminya, perilisan untuk Vita dibatalkan dan game ini hanya akan menjadi game esklusif untuk Playstasion 4.

Kyoei Toshi atau City Shrouded in Shadow akan rilis untuk Playstasion 4 di Jepang pada musim gugur antara bulan September sampai Desember 2017.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleComputex 2017 – MSI Perkenalkan Lini Terbaru Notebook Gaming Super!!
Next articlePoster Baru Castlevania Milik Netflix Muncul dengan Rasa Nostalgia
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.