Fakta Bouya Harumichi, Satu-Satunya Orang yang Imbang dengan Rindaman

Bouya Harumichi
Image credits: Crows X Worst Wikia

Di dunia Crows X Worst, Bouya Harumichi adalah satu-satunya orang yang pernah imbang dengan Rindaman. Penasaran tentang dia? Ini fakta-fakta soal dia!

1

Satu-Satunya yang Pernah Meng-K.O. Rindaman

Bouya Harumichi Rindaman

Baca Juga

Kalau kamu-kamu baru mengikuti Crows X Worst dari Crows Zero, maka prestasi Bouya Harumichi yang satu ini terasa mengagumkan. Ya, dia adalah satu-satunya orang sejauh ini yang pernah diperlihatkan meng-K.O. seorang Rindaman.

Genji Takiya mungkin mampu mendesak Rindaman, tapi pada akhirnya dalam puluhan kali pertarungan mereka, Genji tak pernah berhasil menumbangkan petarung sempurna itu. Rindaman juga mampu mengalahkan petarung sekelas Serizawa Tamao, yang di Crows Zero maupun Crows Zero II terbukti sangat tangguh dan alot untuk dikalahkan.

Bouya? Dia mampu menjatuhkan Rindaman di bab 9 Crows.

6 Fakta Rindaman, Petarung Terkuat dalam Sejarah Crows X Worst

Dari Crows Zero sampai Worst, Rindaman mungkin adalah petarung terkuat dalam sejarah Crows X Worst. Inilah fakta-fakta soal dia!
Baca Juga

Memang, Bouya sendiri tidak memenangkan pertarungan itu. Pertarungan kedua mereka itu berakhir dengan double K.O.. Tapi tinju dahsyatnya mampu membuat Rindaman kehilangan kesadaran. Karena Bouya sendiri hanyut setelah menelan bogem mentah Rindaman, Rindaman bahkan sempat mengira dirinya kalah.

Total, Bouya pernah satu kali seri dan dua kali kalah dari Rindaman. Tapi hasil seri dalam pertarungannya melawan Rindaman akhirnya membuat Rindaman memutuskan untuk move on dari Suzuran dan lulus.

2

Seorang Lone Wolf

Kalau Bouya Harumichi ingin mengikuti ambisi Genji dan Serizawa untuk menguasai Suzuran, ia punya kesempatan besar untuk melakukan itu. Ia bahkan mampu mendahului Hana Tsukishima, yang benar-benar menjadi penguasa Suzuran di Worst.

Pasalnya, dia otomatis menjadi pentolan terkuat di kota Toarushi setelah Rindaman lulus. Ia juga sudah diperlihatkan mampu mengalahkan semua petarung lain saat itu, mulai dari pentolan Housen, Front of Armament, hingga semua berandalan Suzuran.

Inilah 10 Geng Terkuat Crows X Worst! Mana yang Paling Berbahaya?

Kalau kemarin sudah dibahas siapa karakter terkuat, sekarang Duniaku akan membahas geng terkuat Crows X Worst! Mana yang paling berbahaya?
Baca Juga

Satu-satunya alasan itu tidak terjadi adalah karena Bouya sebenarnya sama dengan Rindaman, yakni seorang lone wolf.

Lone wolf adalah istilah di Crows X Worst untuk menyebut orang-orang yang tidak berambisi menjadi penguasa. Mereka benar-benar hanya ingin melakukan apa yang mereka inginkan. Namun karena kekuatan yang besar, lone wolf seperti Bouya dan Rindaman pada akhirnya tetap harus bertarung menghadapi banyak penantang.

Bouya sendiri menempati posisi Rindaman setelah Rindaman lulus. Dia adalah penghalang utama ambisi dari mereka yang ingin menjadi penguasa Suzuran. Kalau kamu mau dianggap sebagai bosnya Suzuran, kamu harus mengalahkan dia dulu. Sampai Bouya pergi dari Suzuran, sepertinya tak ada yang berhasil melakukan itu.


 

Masih penasaran dengan Bouya Harumichi? Cek lanjutan pembahasannya di halaman kedua dan ketiga!

1
2
3

SHARE
Previous articleDaftar Game Gratis PS Plus dan Xbox Live Games With Gold – Juni 2017
Next articleIni Komentar Deddy Corbuzier Mengenai Demian di America’s Got Talent
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.