Daftar Game Gratis PS Plus dan Xbox Live Games With Gold – Juni 2017

game gratis ps plus juni 2017

Setiap bulan, pelanggan PlayStation Plus (PS Plus) dan Xbox Games With Gold selalu mendapatkan gelontoran game baru yang bisa didapatkan gratis. Lalu apa game gratis PS Plus dan Xbox Live Games With Gold di bulan Juni 2017 ini? Simak daftarnya berikut!

Ngabuburit pasti lebih asyik dengan main game. Apalagi, memainkan game yang bisa didapatkan gratis, jadi uangnya bisa ditabung untuk keperluan Hari Raya nanti. Nah, bagi kamu pelanggan PS Plus dan Xbox Live Games With Gold, di bulan Juni 2017 ini Sony dan Microsoft sudah menyiapkan beberapa judul keren yang bisa kamu dapatkan gratis. Dengan catatan, akun Plus dan Gold-mu masih aktif ya!

Baca Juga

Pertama untuk para pelanggan PS Plus. Baik para pemilik PS4, PS3 maupun PS Vita masing-masing mendapatkan dua game gratis PS Plus yang cukup keren. Contohnya bagi kamu yang memiliki PS4, kamu bisa mendapatkan game shooter bertema zombie, Killing Floor 2 serta salah satu game yang pernah mendapatkan banyak penghargaan, Life is Strange lengkap 5 episode! Berikut adalah daftar lengkap game gratis PS Plus untuk masing-masing platform.

PS4

  • Killing Floor 2
  • Life is Strange

PS3

  • Abyss Odyssey
  • WRC 5: World Rally Championship

PS Vita (Crossbuy dengan PS4)

  • Neon Chrome
  • Spy Chameleon

Selain itu, bagi para pelanggan PS Plus juga akan mendapatkan tawaran diskon menarik untuk dua bundel game. Pertama, ada bundel WWE 2K17 dan NBA 2K17 yang dibanderol dengan setengah harga. Lalu, ada bundel The Division dan Rainbow Six Siege yang dijual dengan diskon 40%!

Bagaimana dengan para pemilik konsol Xbox? Tidak mau kalah dengan Sony, di bulan Juni ini pelanggan Xbox Live Games With Gold juga dimanjakan dengan beberapa game gratis. Baik pemilik Xbox One maupun Xbox 360 masing-masing mendapatkan dua game. Bahkan, dua game untuk Xbox 360 sudah mendukung backward compatibility, sehingga bisa juga dimainkan di Xbox One. Berikut daftar lengkapnya.

Xbox One

  • Speedrunners
  • Watch_Dogs (bisa didapatkan mulai 16 Juni sampai 15 Juli)
  • DLC Phantom Dust

Xbox 360 (Backward Compatibility)

  • Assassin’s Creed III (1-15 Juni 2017)
  • Dragon Age: Origins (16-30 Juni 2017)

Sebagai tambahan, para pengguna Xbox Live juga akan mendapatkan kesempatan untuk mencicipi Xbox Game Pass mulai tanggal 1 Juni 2017 ini secara gratis selama trial 14 hari. Bagi yang belum tahu, Xbox Game Pass ini merupakan fitur baru yang ditawarkan oleh Microsoft, dimana kamu bisa memainkan kurang lebih 100 judul game dengan status “menyewa”. Kamu hanya perlu membayar langganan US $9.99 atau kurang lebih Rp130.000 per bulannya setelah masa trial berakhir.

Cuma Bayar Rp100 Ribuan, Kamu Bisa Main 100 Game Xbox One Selama Sebulan!

Xbox Game Pass dikonfirmasikan. Dengan layanan ini, kamu bisa main ratusan game dalam sebulan hanya dengan membayar Rp130 ribu saja!
Baca Juga

Jadi tunggu apalagi. Nyalakan konsolmu, dan dapatkan game gratis PS Plus dan Xbox Live Games With Gold-nya!

Sumber: PlayStation/Xbox


SHARE
Previous articleTerungkap! Ini Dia Rahasia Trik Sulap Demian di America’s Got Talent
Next articleFakta Bouya Harumichi, Satu-Satunya Orang yang Imbang dengan Rindaman
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.