Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 2)

deck luck on your side

Keberuntungan selalu menemanimu di setiap permainan! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side bagian kedua disini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

Bagaimana bisa kalah kalau keberuntungan berpihak kepadamu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side disini!
Baca Juga

Kini saya akan melanjutkan membahas guide YuGiOh Duel Links tetang deck Luck on Your Side. Kali ini saya akan membahas kartu tambahan, kartu pendukung, dan kartu combo lainnya yang bisa kamu gunakan pada deck Luck on Your Side. Jika kamu tidak memiliki beberapa kartu yang telah saya sebutkan pada deck sebelumnya, kamu bisa menggantikannya dengan kartu yang akan saya bahas ini.

Baca Juga

Untuk mengetahui kartu tambahan, pendukung, dan juga combo lainnya, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Barrel Dragon

deck luck on your side

Kartu ini memiliki efek yang hampir sama dengan Twin-Barrel Dragon yaitu dapat menghancurkan satu kartu monster dengan menggunakan kesempatan melempar koin. Bedanya, Barrel Dragon dapat mengaktifkan efeknya satu kali setiap satu turn! Terlebih lagi, ia mendapatkan kesempatan tiga kali melempar koin untuk mendapatkan dua head! Sedikit berbeda dengan Twin-Barrel Dragon yang hanya memiliki kesempatan dua kali lempar koin untuk mendapatkan dua head. Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Legendary Duelist Bandit Keith.

Double Coston

deck luck on your side

Jika kamu ingin menggunakan Barrel Dragon di dalam deck Luck on Your Side, maka ada baiknya kamu juga menggunakan kartu ini. Dengan menggunakan Double Coston, kamu akan lebih mudah men-tribute summon Barrel Dragon. Hal ini karena Double Coston dianggap menjadi 2 tribute summon jika digunakan untuk tribute summon monster bertipe Dark. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Neo-Impact pack.

Autonomous Action Unit

deck luck on your side

Dengan kartu ini, kamu dapat membangkitkan kartu monster penting di dalam deck Luck on Your Side. Kartu ini bisa kamu gunakan untuk membangkitkan Barrel Dragon atau Time Wizard untuk mengaktifkan efeknya. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Ultimate Rising pack.

Second Coin Toss

deck luck on your side

Dikarenakan kartu-kartu di dalam deck Luck on Your Side kebanyakan mempunyai keterkaitan dengan melempar koin, maka kamu juga sebaiknya menggunakan kartu Second Coin Toss. Dengan kartu ini, kamu mendapatkan kesempatan dua kali untuk melempar koin jika gagal. Kamu dapat mengaktifkan efek ini satu kali setiap satu turn. Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Bandit Keith pada level 30 atau lebih.

Abyssal Designator

deck luck on your side

Kartu yang cukup bagus untuk bertahan, apalagi jika kamu mengetahui atribut dan tipe kartu monster penting musuh. Kartu ini termasuk kartu situasional, tetapi masih cukup bagus digunakan pada deck Luck on Your Side. Kamu bisa gunakan kartu ini untuk mengurangi LP-mu dan segera menggunakan kemampuan Luck on Your Side. Bisa kamu dapatkan dengan melawan Standard Duelist.

Windstorm of Etaqua

deck luck on your side

Kartu ini bisa kamu gunakan untuk melindungi kartu monster penting kamu seperti Barrel Dragon dan Time Wizard. Setelah itu, kamu dapat mengaktifkan efek kartu monster tersebut untuk menghabisi kartu monster musuh. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Mai pada level 25.

Curse of Anubis

deck luck on your side

Dikarenakan kebanyakan kamu mempunyai kartu monster efek dan ber-attack rendah di dalam deck Luck on Your Side, ada baiknya kamu menggunakan kartu Curse of Anubis di dalam deck-mu. Kartu ini dapat mengubah posisi monster kamu ke dalam posisi bertahan. Kartu ini juga bisa kamu gunakan untuk mengubah posisi monster musuh untuk mengulur waktu dan dapat mengaktifkan kemampuan Luck on Your Side. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Odion pada level 21.


 

Itulah guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Fachrul Razi