Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

Saat ini sedang diselenggarakan NARUTO-BORUTO museum di Shibuya, Jepang. Seperti apa? Simak saja pada pembahasan di bawah ini!

Tidak terasa kisah Naruto telah berakhir. Meski sekarang giliran putranya untuk menghibur fan, namun sepak terjang dunia ninja Naruto tetap lebih berkesan karena telah berlangsung selama 17 tahun lamanya.

Kangen dengan petualangan Naruto dari kecil hingga menjadi Hokage dan menikahi Hinata? Saat ini ada satu cara untuk kita mengenang kembali dunia Naruto yaitu melalui NARUTO-BORUTO museum.

Baca Juga

NARUTO-BORUTO museum adalah acara istimewa yang dilaksanakan di hmv museum, Shibuya. Acara ini menampilkan pameran kenangan terkait dengan petualangan Naruto. Tentunya, beberapa bagian juga menyajikan Boruto.

NARUTO-BORUTO museum berisi mengenai kronologi perjalanan petualangan Naruto dari masa ninja junior hingga menjadi Hokage dan juga menjadi ayah generasi penerus. Berikut adalah beberapa bocoran mengenai Naruto museum di Shibuya:

Berbagai ilustrasi mengenai kisah Naruto ditampilkan di sini. Momen Naruto manakah yang paling kamu suka?

Bagian ini dilengkapi dengan kutipan-kutipan khusus dari Naruto. Kutipan Naruto manakah yang paling memberi inspirasi buat kamu?

Ilustrasi dan seni visual dari Masashi Kishimoto juga ditampilkan di sini. Gambar dan detil menakjubkan menghasilkan karya berkualitas seperti Naruto!

Sketsa desain karakter Naruto juga dipajang di sini. Ternyata begini sketsa sebelum karya Naruto dibuat! Tentunya tidak ketinggalan sketsa desain karakter-karakter lainnya.

Di sudut ini juga ditampilkan patung karakter Naruto berukuran yang sebenarnya. Detil yang mengagumkan dari patung-patung ini membuat karya ini terlihat keren untuk dilihat! Sepertinya enak untuk dipakai selfie ya?

Selain itu, kamu juga bisa mencoba bandingkan tinggimu dengan tinggi Naruto remaja. Siapa kira-kira yang lebih tinggi?   Tidak hanya Naruto, seluruh Tim 7 juga dibuatkan patungnya lho.

Sesi selanjutnya mulai memasuki era Boruto dan kawan-kawan. Kita disambut dengan gambar Boruto berukuran yang sebenarnya. Ternyata tinggi dari Boruto yang masih bocah ini adalah 145cm. Coba bandingkan tinggimu dengan tinggi Boruto, manakah yang lebih tinggi?

Tentunya Sarada dan Miyuki sebagai ninja generasi baru juga turut hadir!

Pojok selfie juga menarik untuk dikunjungi. Di sini kita bisa fist bump bareng Kurama lho

Lalu setelah kamu melewati semua itu, kamu akan sampai ke area merchandise yang menjual beragam pernak-pernik Naruto. Bakal khilaf nggak nih kalau kamu ada di sana?

Untuk yang punya dana dan penasaran, ini nih informasi soal NARUTO-BORUTO museum.

NARUTO-BORUTO museum
Buka hingga 4 Juni 2017
Lokasi: hmv museum, Shibuya lantai 6
Jam buka: 11:00 am−9:00 pm (last entry 8:30 pm)
Biaya tiket: 500 yen (free for pre-school children and below)
*Jumlah pengunjung bisa jadi dibatasi jika kapasitas pengunjung melebihi batas.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleIni Komentar Deddy Corbuzier Mengenai Demian di America’s Got Talent
Next article6 Karakter yang Cocok Menggantikan Deathstroke sebagai Musuh di The Batman
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.