Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

Ayo kita telusuri sejarah Naruto di NARUTO-BORUTO Museum!

Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

Saat ini sedang diselenggarakan NARUTO-BORUTO museum di Shibuya, Jepang. Seperti apa? Simak saja pada pembahasan di bawah ini!

Tidak terasa kisah Naruto telah berakhir. Meski sekarang giliran putranya untuk menghibur fan, namun sepak terjang dunia ninja Naruto tetap lebih berkesan karena telah berlangsung selama 17 tahun lamanya.

Kangen dengan petualangan Naruto dari kecil hingga menjadi Hokage dan menikahi Hinata? Saat ini ada satu cara untuk kita mengenang kembali dunia Naruto yaitu melalui NARUTO-BORUTO museum.

[duniaku_baca_juga]

NARUTO-BORUTO museum adalah acara istimewa yang dilaksanakan di hmv museum, Shibuya. Acara ini menampilkan pameran kenangan terkait dengan petualangan Naruto. Tentunya, beberapa bagian juga menyajikan Boruto.

NARUTO-BORUTO museum berisi mengenai kronologi perjalanan petualangan Naruto dari masa ninja junior hingga menjadi Hokage dan juga menjadi ayah generasi penerus. Berikut adalah beberapa bocoran mengenai Naruto museum di Shibuya:

Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

Berbagai ilustrasi mengenai kisah Naruto ditampilkan di sini. Momen Naruto manakah yang paling kamu suka?

Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya! Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

Bagian ini dilengkapi dengan kutipan-kutipan khusus dari Naruto. Kutipan Naruto manakah yang paling memberi inspirasi buat kamu?

Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!Ilustrasi dan seni visual dari Masashi Kishimoto juga ditampilkan di sini. Gambar dan detil menakjubkan menghasilkan karya berkualitas seperti Naruto!Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

Sketsa desain karakter Naruto juga dipajang di sini. Ternyata begini sketsa sebelum karya Naruto dibuat!Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya! Tentunya tidak ketinggalan sketsa desain karakter-karakter lainnya.Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

Di sudut ini juga ditampilkan patung karakter Naruto berukuran yang sebenarnya. Detil yang mengagumkan dari patung-patung ini membuat karya ini terlihat keren untuk dilihat! Sepertinya enak untuk dipakai selfie ya?

Selain itu, kamu juga bisa mencoba bandingkan tinggimu dengan tinggi Naruto remaja. Siapa kira-kira yang lebih tinggi?  Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya! Tidak hanya Naruto, seluruh Tim 7 juga dibuatkan patungnya lho.

Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

Sesi selanjutnya mulai memasuki era Boruto dan kawan-kawan. Kita disambut dengan gambar Boruto berukuran yang sebenarnya. Ternyata tinggi dari Boruto yang masih bocah ini adalah 145cm. Coba bandingkan tinggimu dengan tinggi Boruto, manakah yang lebih tinggi?

Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya! Tentunya Sarada dan Miyuki sebagai ninja generasi baru juga turut hadir!Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

Pojok selfie juga menarik untuk dikunjungi. Di sini kita bisa fist bump bareng Kurama lho

Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

Lalu setelah kamu melewati semua itu, kamu akan sampai ke area merchandise yang menjual beragam pernak-pernik Naruto. Bakal khilaf nggak nih kalau kamu ada di sana? Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya! Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

[duniaku_adsense]

Yuk Nostalgia Naruto di NARUTO-BORUTO Museum, Shibuya!

Untuk yang punya dana dan penasaran, ini nih informasi soal NARUTO-BORUTO museum.

NARUTO-BORUTO museum

Buka hingga 4 Juni 2017

Lokasi: hmv museum, Shibuya lantai 6

Jam buka: 11:00 am−9:00 pm (last entry 8:30 pm)

Biaya tiket: 500 yen (free for pre-school children and below)

*Jumlah pengunjung bisa jadi dibatasi jika kapasitas pengunjung melebihi batas.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU