Ini Cerita di Balik Adegan Es Krim dalam Wonder Woman

Adegan es krim dalam Wonder Woman berhasil menarik perhatian. Apa sih cerita di belakang adegan tersebut?

Film terbaru dari DC Extended Universe: Wonder Woman, berhasil mendapatkan banyak pujian dari kritikus film. Ratingnya di Rotten Tomatoes juga yang terbaik di antar film DCEU lainnya. Film yang bagus tentu akan memiliki banyak adegan yang juga bagus, tapi kali ini saya akan membahas adegan es krim dalam Wonder Woman.

Artikel tentang adegan es krim dalam Wonder Woman ini kemungkinan akan memiliki spoiler kecil dari salah satu adegan di filmnya. Jika kamu tidak mau pengalaman menontonmu berkurang, ada baiknya baca ini setelah menonton.

SPOILER ALERT

Baca Juga

Masih Bingung? Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton Wonder Woman

Kalau Gal Gadot belum cukup sebagai alasan, coba cek 5 alasan lain ini.
Baca Juga

Adegan es krim dalam Wonder Woman adalah adegan legendaris

Salah satu keindahan dari film Wonder Woman adalah bagaimana Patty Jenkins menunjukkan sisi manusia dari jagoan satu ini. Satu hal yang amat jarang muncul dalam film-film superhero belakangan ini.

Diana bisa menangis ketika ia melihat betapa parah korban-korban perang yang gugur. Diana bisa memiliki egonya sendiri dengan berkata ketika ia membasmi musuhnya maka perang akan berakhir. Dan salah satu hal paling manusiawi adalah: adegan es krim dalam Wonder Woman.

Wonder Woman tidak hanya berfungsi sebagai sebuah film superhero, tapi juga sebuah drama perang dengan karakter-karakter yang manusiawi dan bisa kalian sukai. Seiring berjalan cerita, kalian semakin ingin mendukung karakter-karakter di dalamnya untuk menang.

Ada banyak adegan-adegan yang juga menunjukkan kemanusiaan Diana yang baru pertama kali mengunjungi dunia manusia: bayi, pintu yang berputar, pasangan yang bergandengan tangan, dan banyak lagi. Ada sebuah kesenangan tersendiri melihat Diana merasa takjub pada dunia manusia.

Tapi, kenapa dari semua itu, kenapa adegan es krim dalam Wonder Woman menjadi yang paling mencolok?

Ternyata, adegan ini merupakan sebuah adegan legendaris yang muncul untuk pertama kalinya di komik, tepatnya lewat reboot New 52 berjudul Justice League: Origin.

Dalam komik tersebut, Diana bertemu dengan fans pertamanya yang sedang menyantap es krim, dan Diana bertanya apakah gadis tersebut tidak takut dengannya. Dan tentu saja, tentang makanan yang disantap.

Adegan ini terkesan lebih berwarna ketika diadaptasi dalam film animasi berjudul Justice League: War. Translasi panel komik tersebut ke dalam gambar bergerak dibuat lebih baik, dan reaksi yang dimiliki Diana benar-benar sangat berharga.

Ini Cerita di Balik Adegan Es Krim dalam Wonder Woman

Putri Diana yang jadi Wonder Woman suka es krim. Tapi apa sih hubungan Diana dan es krim?

Abaikan

Adegan es krim dalam Wonder Woman selalu digunakan sebagai salah satu cara menunjukkan sisi manusiawinya. Memang, versi bioskopnya berhasil menunjukkan sisi itu dengan banyak cara lain yang notabene jauh lebih baik. Tapi memasukkan adegan tersebut ke dalam film merupakan sebuah wujud respek yang cukup baik dari Jenkins kepada fans komiknya.


Wonder Woman sekarang sedang main di bioskop sejak tanggal 31 Mei kemarin. Kalau ingin melihat adegan es krim dalam Wonder Woman, atau bagaimana Jenkins menggambarkan sisi manusia Diana, kalian harus segera ke bioskop dan menontonnya.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleWah, Layanan Online Nintendo Switch akan Gratis hingga 2018!
Next articleImpresi Awal Tekken 7: Gameplay Memuaskan, Cocok untuk Pemula dan Pro
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.