Rekomendasi 5 Film Bulan Juni 2017 Terbaik yang Cocok Menemani Ibadah Puasamu!

film bulan juni

Seperti biasanya, memasuki bulan yang baru, Duniaku.net bakal merekomendasikan deretan film bulan Juni yang harus masuk daftar tontonmu.

Berbarengan dengan bulan suci Ramadan, tak ada salahnya jika kamu menonton 5 film bulan Juni ini untuk mengisi waktu berpuasamu. Nah kira-kira film apa aja ya?

1

The Mummy

The Mummy adalah film yang bakal menjadi tirai pembuka dari Universal Monster Universe yang dibuat oleh  Universal Pictures. Berbeda dengan DC dan Marvel di mana pahlawan super bergabung, Universal Monster Universe justru akan menjadi alamnya para monster-monster klasik yang mengancam dunia.

Disutradarai oleh Alex Kurtzmman, The Mummy akan bercerita tentang sepasang suami istri Nick Norton dan Jenny Halsey. Mereka adalah arkeolog yang sedang melakukan penelitian di sebuah gurun Afrika. Pencarian mereka akhirnya membuahkan hasil, dimana sebuah makam kuno dari seorang ratu kuno Mesir bernama Ratu Ahmanet ditemukan.

Namun penemuan makan Ratu Ahmanet malah menjadi sebuah malapetaka besar yang berakibat pada bangkitnya kembali sang ratu sebagai sosok dengan kekuatan supernatural.

The Mummy bakal mulai tayang 9 Juni 2017

2

Cars 3

Memasuki seri ketiganya, masih banyak orang yang penasaran mengenai kisah Lightning McQueen sebagai mobil balap NASCAR yang berlomba di berbagai lintasan. Cars 3 sendiri akan menceritakan Lightning McQueen yang mulai mendapat banyak saingan dari pembalap-pembalap yang lebih cepat darinya. Dan tentu saja, McQueen bakal berusaha membuktikan jika karir ia sebagai pembalap NASCAR belum habis.

Dalam teaser yang beberapa waktu lalu dirilis, terlihat perbedaan besar Cars 3 dengan seri-seri sebelumnya, di mana Pixar yang biasanya menyajikan warna cerah kali ini lebih memilih kelam untuk teaser Cars 3.

Bagi fan fanatik serial Cars, mungkin Cars 3 bisa menjadi obat mujarab kekecewaan dari Cars 2 yang dirilis tahun 2011 lalu. Bahkan banyak yang menyebut film Cars 2 adalah film terburuk yang pernah dibuat oleh Pixar.

Rencananya Cars 3 bakal dirilis mulai 15 Juni 2017.

3

Kingsman: The Golden Circle

Sukses di film perdananya lewat judul Kingsman: The Secret Service, tak mengherankan jika sekuelnya pun akhirnya dibuat. Mengangkat tema agen mata-mata ala James Bond, Kingsman: The Golden Circle bakal kembali disutradarai oleh Matthew Vaughnn.

Eggsy bakal tetap menjadi karakter utama namun dengan keahlian yang telah teruji dibanding film pertamanya. Ia juga dihadapkan oleh agensi mata-mata baru bernama Statesman yang kelak menjadi rekan dalam menyerang para penjahat.

Kingsman: The Golden Circle rencananya bakal dirilis di mulai 16 Juni 2017.

4

Transformer: The Last Knight

Film bulan Juni selanjutnya adalah Transfromer: The Last Knight. Seri kelima dari franchise Transformer ini bakal bercerita tentang Cade Yeager bersama putri dan kekasihnya serta para Autobots. Mereka kembali dituntut untuk melindungi bumi, sementara Optimus Prime akan melakukan pencarian ke seluruh penjuru semesta alam untuk menemukan penciptanya.

Dalam teasernya sendiri diperlihatkan sejarah rahasia para robot yang mampu berubah menjadi kendaraan.

Film yang tadinya dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 21 Juni tahun ini terpaksa diundur menjadi tanggal 23 Juni 2017.

5

Despicable Me 3

Sukses di dua seri sebelumnya, Illumination Entertainment kembali melanjutkan kisah para minion ini lewat film Despicable Me 3. Film yang bakal tayang 30 Juni 2017 nanti ini, bakal disutradarai oleh Chris Meledandri.

Cerita akan berfokus pada kehidupan Gru yang sudah memiliki tiga orang anak adopsi. Ia pun memperbolehkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja di agen rahasia dimana ia dan Lucy bekerja. Cerita semakin menarik ketika kejahatan kembali menyerang kota dan Gru diharuskan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Selain itu, Gru juga baru menyadari jika Lucy memiliki anak dari pernikahannya dengan suami yang sebelumnya. Kedua anak itu bernama Mario dan juga Corey. Bagaimana reaksi Gru setelah mengetahui fakta ini?


Trailer Despicable Me 3 – Kembalinya Gru dan Para Minion

Kangen melihat aksi Gru dari Despicable Me? Gru dan para Minion kembali di trailer Despicable Me 3, siap menghadapi musuh baru!
Baca Juga

Nah film bulan Juni mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Diedit oleh Fachrul Razi