Hadir Game Pokemon Terbaru, Pokeland! Bisakah Game ini Mengalahkan Kejayaan Pokemon GO dan Magikarp Jump?

Pokeland

Setelah sebelumnya Pokemon GO sukses menarik perhatian para netizen, kini Pokemon hadir kembali dengan game terbarunya, Pokeland!

Pokemon Company memberitahukan sebuah game Pokemon terbaru yang dapat dimainkan di device Android dan iOS, yaitu Pokeland.

Saat ini proses game sedang memasuki fase alpha test. Dengan cara mendaftar melalui website resminya di sini, maka pemain di wilayah Jepang dapat memainkan game ini dalam fase alpha test.

Baca Juga

Dari rabu tanggal 31 Mei 2017 sampai dengan 9 Juni 2017, sepuluh ribu pemain alpha test akan mencoba game Pokeland terlebih dahulu untuk platform Android dan regional Jepang.

Game ini terbilang cukup unik, karena kamu bukan menjadi Pokemon Trainer biasa yang mengurus Pokemon dan melatihnya agar bisa menang di berbagai pertarungan. Kamu harus mengendalikan mainan Pokemon, karena itu bentuk Pokemon di game ini terlihat berbeda.

Pokeland

Dalam versi alpha test, sepuluh ribu pemain tadi dapat memainkan 52 stage di 6 pulau berbeda, 15 lantai dari Champion Tower yang dapat mereka taklukan dan pastinya Pokemon yang bisa ditangkap. Sekitar 134 Pokemon berbeda dapat ditangkap dalam fase alpha test.

Sebenarnya, game Pokeland adalah game yang sangat mirip dengan seri game Pokemon Rumble yang sebelumnya sudah pernah rilis di platform berbeda seperti Wii dan 3DS. Di dalam game ini kamu sebagai trainer sama-sama harus melatih mainan Pokemon kamu.

Pokemon mainan milikmu bisa kamu tingkatkan agar menjadi lebih kuat menggunakan item di dalam game dan mempelajari teknik dan skill terbaru yang berguna untuk kamu gunakan nati di dalam pertarungan. Tidak hanya bertarung bersama Pokemonmu, tapi kamu juga bisa menjalin pertemanan dengannya.

Pokeland


Game ini membutuhkan koneksi internet untuk bermain. Kamu juga bisa menemukan berbagai Pokemon terbaru menggunakan alat detektor yang ada di dalam game. Alat ini akan menunjukan lokasi Pokemon berada di pulau tertentu. Sayangnya alat ini hanya bisa digunakan selama 30 menit sekali.

Belum ada tanggal rilis yang resmi untuk game ini, dan belum bisa dipastikan apakah game ini akan rilis untuk negara dan bahasa yang lain selain Jepang. Tapi mengingat kepopuleran Pokemon, maka game ini sangat mungkin hadir untuk wilayah lain.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article2 Film Kompilasi Anime Haikyuu!! akan Tayang Bulan September!
Next articlePerburuan Artefak Kuno Berlanjut, Sony Siap Rilis Uncharted: The Lost Legacy!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.