Guide YuGiOh Duel Links: Deck Warm Worm (Bagian 2)

deck Warm Worm

Hancurkan dan ratakan semua kartu dalam deck musuh. Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Warm Worm bagian 2 di sini dan menangkan pertandingan dengan mudah!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Warm Worm, Habisi Kartu Musuhmu! (Bagian 1)

Habisi kartu musuhmu dan segera menangkan pertandingan dengan kekuatan kartu monster Warm Worm! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Warm Worm di sini!
Baca Juga

Kini saya akan melanjutkan membahas guide YuGiOh Duel Links tentang deck Warm Worm. Kali ini saya akan membahas tentang kartu tambahan dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan dalam deck Warm Worm tersebut. Jika kamu masih belum sepenuhnya mempunyai kartu deck Warm Worm yang telah saya bahas sebelumnya, kamu bisa mengganti atau bahkan menambahkan dengan kartu-kartu yang akan jelaskan dalam artikel kali ini.

Baca Juga

Sesuai dengan tujuan menggunakan deck Warm Worm, kartu-kartu yang akan saya bahas ini juga mempunyai kemampuan untuk mempercepat menghancurkan jumlah kartu musuh. Terdapat juga kartu pertahanan berupa trap card yang dapat mengulur-ngulur waktu musuh sambil menghabisi kartu yang dimilikinya. Selain itu, ada juga kartu yang dapat membantu dan mempercepat efek dari Warm Worm sendiri.

Penasaran dengan kartu-kartu tersebut? Langsung saja, simak kartu-kartu yang dapat menjadi kartu pengganti dan kartu tambahan pada deck Warm Worm berikut ini.

Peeking Goblin

deck Warm Worm

Efek dari kartu Peeking Goblin adalah buka tiga buah kartu teratas deck musuh, pilih satu kartu untuk diletakkan di paling bawah deck musuh lalu letakkan dua buah kartu lainnya di paling atas deck musuh. Kartu ini sangat berguna pada deck Warm Worm untuk mengantisipasi strategi yang akan digunakan oleh musuh. Selain itu, kamu bisa menggunakan kartu combo Peeking Goblin dengan Conscription dengan meletakkan kartu monster musuh di paling atas deck musuh. Mengenai penjelasan combo ini, saya akan jelaskan pada bagian kartu Conscription di bawah ini.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui memenangkan pertarungan melawan Legendary Duelist Yami Bakura level 30 atau 40.

Conscription

deck Warm Worm

Dengan menggunakan kartu Conscription kamu dapat melihat kartu paling atas pada deck musuh. Jika kartu tersebut adalah kartu monster yang dapat kamu summon / set, maka summon / set kartu monster tersebut pada field kamu. Jika kartu tersebut bukanlah kartu monster, maka tambahkan kartu tersebut ke tangan musuh. Kamu bisa menggunakan kartu ini bersamaan dengan Peeking Goblin untuk memanggil kartu monster musuh pada field kamu.

Walaupun kamu tidak menggunakan bersamaan dengan Peeking Goblin, kartu ini masih cukup berguna untuk mempercepat menghabisi jumlah kartu dalam deck musuh. Tetapi dikarenakan kartu monster dalam deck Warm Worm sangat lemah, sebaiknya kamu menggunakan kartu ini bersamaan dengan Peeking Goblin untuk dapat memanggil monster yang kuat dari kartu musuh.

Kamu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Ultimate Rising pack.

Cup of Ace

deck Warm Worm

Kartu yang efeknya ditentukan melalui melempar koin. Terdapat dua efek yang bisa kamu dapatkan, yang pertama jika hasil lempar koin tersebut adalah head maka kamu akan draw dua buah kartu. Jika hasil lempar koin tersebut adalah tail maka musuh akan draw dua buah kartu. Kedua efek tersebut sama-sama bagus jika digunakan dalam deck Warm Worm.

Jika musuh draw 2 buah kartu, itu berarti membantumu mempercepat menghancurkan jumlah kartu musuh dalam deck dan segera memenangkan pertandingan. Jika kamu draw 2 buah kartu, itu akan sangat membantumu untuk melakukan penghancuran jumlah kartu musuh dengan kartu-kartu yang ada dalam deck Warm Worm.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan memenangkan pertandingan melawan Standard Duelist. Kamu bisa menambahkan duah buah atau bahkan tiga buah kartu ini ke dalam deck Warm Worm. Menurut saya, ini adalah kartu yang sangat bagus digunakan dalam deck Warm Worm.


Bukan hanya itu saja kartu tambahan dan kartu combo untuk deck Warm Worm. Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articlePembahasan One Piece 867 – Kenyataan Mother Caramel Terungkap!
Next articleWah, Layanan Online Nintendo Switch akan Gratis hingga 2018!

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.