Impresi Awal Tekken 7: Gameplay Memuaskan, Cocok untuk Pemula dan Pro

Tekken 7 hari ini dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Penasaran dengan Tekken 7? Simak impresi awal kru Duniaku.net selama memainkan Tekken 7 di sini!

Sudah ada 5 tahun semenjak game Tekken terakhir—Tekken Tag Tournament 2—dirilis. Semenjak itu pula, banyak fans game Tekken menantikan game terbaru dari serial ini. Nah, pada tanggal 2 Juni tahun ini, judul terbaru dari serial Tekken, yaitu Tekken 7 baru saja dirilis. Game terbaru ini menawarkan banyak sekali fitur baru yang sangat menarik dan keren. Seperti apakah game-nya?

Baca Juga

Setelah sempat mencicipi Tekken 7, berikut ini adalah impresi awal dari kru Duniaku.net terhadap game ini:

Snow (Editor)

“Dibandingkan dengan Tekken 5 atau—game yang sekedar lewat—Tekken 6, banyak sekali peningkatan di Tekken 7. Jika memainkan game ini, maka yang awal kalian lihat adalah visualnya yang lebih keren. Karakter-karakternya pun lebih banyak dan berwarna dengan karakteristik fighting style yang unik ala serial Tekken. Dari segi visual, bisa dibilang grafisnya sangatlah keren dengan teknik-teknik karakter yang lebih realistik. Adanya Rage Arts menambah keseruan di dalam game dan bisa menjadi comeback yang memuaskan bagi pemain. (Hwoarang FTW!)”

Fahrul Razi (Editor)

“Visualnya bagus sekali. Desain karakternya telah diperbarui jadi lebih fresh, tidak seperti Tekken 6 yang kebanyakan cuma recycle dari Tekken 5. Gameplay-nya lebih fluid. Untuk Rage saya sebenarnya kurang sreg, tapi sepertinya ini bisa dimanfaatkan untuk bikin pemain yang terdesak biar bisa comeback.

Arya Wibowo (Editor-in-Chief)

“Sejauh ini Tekken 7 mampu menyajikan gameplay yang sedap untuk dimainkan. Beberapa fitur baru seperti Rage Arts membuat pertarungan lebih tak terduga. Semoga saja Story Mode yang akan menyusul tidak mengecewakan para fan yang telah menunggu lama (sekali).”

Dimas Slebor (Writer)

“Sebelumnya, saya akan memberitahu bahwa saya bukanlah pemain game fighting, sudah pasti saya tidak akan hafal dan paham dengan kombo-kombo yang ada. Namun, amatiran seperti saya saja bisa menemukan kombo hanya dengan tombol-tombol yang tidak sengaja saya tekan, jadi sangat membantu pemain baru. Perubahan tampilan dari para karakter karena pengaruh pertarungan sangat menarik, seperti sorban Shaheen yang bisa terbuka karena terkena pukulan, dan akan tetap terbuka sampai round berikutnya. Sepertinya Shaheen akan menjadi karakter favorit saya di Tekken 7.”

Enrico (Bisnis Development)

“Sebagai pemain Tekken lawas sejak masih Tekken pertama, badan masih kotak-kotak semua, saya bisa lihat adanya kemajuan grafis yang luar biasa, tambah keren dan pertama kali lihat intronya udah “Damn, Dat Detail“. Bisa dibilang yang sangat memuaskan untuk saya adalah peningkatan grafis yang keren banget: “memuaskan dahaga grafis”. Karakter-karakter baru juga punya keunikan masing-masing. Dan juga gesture fighting yang cenderung lebih realistis dibanding sebelumnya. Conclusion: “DAT GRAPHIC“.”

Itulah tadi impresi awal kru Duniaku.net untuk Tekken 7. Untuk review selengkapnya, tetap pantau website kami ya! Tekken 7 kini telah dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.



SHARE
Previous articleIni Cerita di Balik Adegan Es Krim dalam Wonder Woman
Next articleBenarkah Inspirasi Jack Sparrow adalah Bajak Laut Muslim? Ini Pembahasannya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.