Perburuan Artefak Kuno Berlanjut, Sony Siap Rilis Uncharted: The Lost Legacy!

Uncharted The Lost Legacy

Pasca berakhirnya petualangan Nathan Drake dalam Uncharted 4: A Thief’s End, Naughty Dog dan Sony menyiapkan spin-off bertajuk Uncharted: The Lost Legacy!

Satu tahun berlalu setelah petualangan Nathan Drake berakhir dalam Uncharted 4: A Thief’s End. Dirilis pada bulan Mei 2016 lalu, game ini pun menjadi judul terlaris PS4 hingga saat ini dengan torehan penjualan 8,7 juta kopi di seluruh dunia.

Usai A Thief’s End, mungkin para penggemar seri Uncharted bertanya-tanya, benarkah petualangan Nathan Drake sudah berakhir dalam game tersebut? Mungkinkah bakal ada game Uncharted lagi di masa yang akan datang?

Baca Juga

Jawabannya ada! Yap, Sony dan Naughty Dog tengah menyiapkan game Uncharted baru. Bukan sekuel langsung atau Uncharted 5, melainkan seri spin off bertajuk Uncharted: The Lost Legacy. Yang menarik pula, seri spin off ini sudah tidak lagi dibintangi oleh Nathan Drake, melainkan karakter wanita yang menjadi favorit para fans Uncharted di seluruh dunia: Chloe Frazer!

Dalam game (yang juga bisa disebut sebagai DLC standalone) ini dikisahkan Chloe Frazer memiliki misi untuk menyelamatkan artefak India kuno dari kejaran para penjahat perang. Untuk itu, dia pun akhirnya meminta bantuan dari tentara bayaran terkenal, Nadine Ross (yang juga muncul dalam A Thief’s End). Keduanya pun berpetualang di pegunungan Ghats di India Barat untuk menemukan artifak tersebut sebelum ditemukan oleh para penjahat, serta mencegah daerah tersebut berada dalam kekacauan.

Uncharted The Lost Legacy

 

Karena beberapa karakter masih memiliki hubungan dengan A Thief’s End, maka begitu pula dengan game-nya. Meskipun kisahnya benar-benar baru, namun kamu masih bisa mendapatkan akses ke A Thief’s End untuk beberapa mode, seperti mode multiplayer dan survival-nya. Menarik bukan?

Uncharted: The Lost Legacy pertama kali dikonfirmasikan pada akhir tahun 2016 lalu, akan dirilis pada tanggal 22 Agustus 2017 mendatang eksklusif untuk PS4 dalam format digital dan juga fisik. Atau, jika kamu sebelumnya membeli versi Digital Deluxe atau Triple Pack dari Uncharted 4: A Thief’s End, kamu akan mendapatkan versi digital dari The Lost Legacy secara gratis saat game ini dirilis nanti.

Uncharted The Lost Legacy

Bagi kamu yang membeli versi fisiknya (dalam bentuk blu-ray), kamu akan mendapatkan bonus satu kode yang bisa kamu redeem untuk mengunduh game gratis Jak and Daxter: The Precursor Legacy. Merasa tidak asing dengan judul yang jadi bonusnya? Yap, Jak and Daxter: The Precursor Legacy adalah game PS2 yang cukup populer, dan kali ini sudah dikonversi ke dalam PS4 sebagai bahan untuk bernostalgia.

Cuma dalam Seminggu, Uncharted 4: A Thief’s End Terjual 2,7 Juta Kopi!

Setelah sukses dengan Uncharted 4 ini, apa proyek selanjutnya dari Naughty Dog ya?
Baca Juga

Sudah siap untuk berpetualang mencari artefak kuno lagi di dunia Uncharted?