Indivisible Juga Akan Dirilis Untuk Nintendo Switch 2018 Mendatang!

Indivisible

Setelah lama tidak ada kabar baru, Indivisible ternyata juga dikembangkan untuk Nintendo Switch! Game ini rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga

Indivisible merupakan salah satu game indie yang cukup ramai dibicarakan pada akhir tahun 2015 lalu. Judul yang satu ini merupakan sebuah RPG yang dikembangkan oleh Lab Zero Games yang sebelumnya dikenal sebagai pencipta Skullgirls.

Setelah lama tidak muncul kabarnya, game yang didanai oleh 505 Games ini sebenarnya sudah berhasil mengumpulkan dana melalui Indiegogo. Menariknya game ini akan segera dirilis pada tahun 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch loh!

Setelah berhasil menembus funding milestone yang menghadirkan Voice Over bagi seluruh karakter utama dan juga fitur multiple ending dan hardcore dungeon, 505 Games membuka penggalangan dana tambahan. Dana ini akan digunakan untuk menyewa programmer khusus yang mampu melakukan proses port dari Indivisible untuk Nintendo Switch.

Indivisible versi Nintendo Switch ini rencananya akan dirilis dalam beberapa edisi. Salah satunya, pihak penerbit juga akan menyediakan Collector’s Edition khusus untuk kamu pengguna Nintendo Switch. Collector’s Edition dari Indivisible versi Switch ini akan menyertakan copy game fisik, buku art manual tebal yang dikemas penuh warna, serta wadah kaleng dan juga kover plastik dengan logo game tersebut.

Indivisible

Game ini sendiri menceritakan tentang perjalanan seorang gadis tomboi bernama Ajna. Ia akan berpetualang menyusuri misteri dari kekuatan misterius yang ia miliki. Ajna sendiri diceritakan mampu menyerap dan menyatukan Incarnation, yang kemudian bisa dipanggil untuk bertarung bersamanya. Tujuan utama perjalanannya adalah untuk melawan warlord yang sudah menghancurkan desanya.

Selama perjalanannya, Ajna akan ditemani oleh beragam karakter lain yang bisa kamu temui sepanjang petualangan. Karakter yang ia temui tersebut memiliki beragam kemampuan unik dalam bertarung, kamu bisa mengkustomisasi strategi pertempuran yang kuat untuk bisa memenangkan pertempuran dengan mudah. Selain itu, dalam perjalanan Ajna juga bisa mendapatkan kemampuan baru untuk melalui beragam lingkungan berbeda dan mengalahkan musuh!

Indivisible

Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, game ini terinspirasi dari Valkyrie Profile, sebuah RPG yang menampilkan sudut pandang side-scrolling. Meskipun pergerakan karakter terbatas, nantinya akan ada banyak puzzle yang bisa pemain selesaikan. Beberapa objek yang kamu temui juga bisa kamu ajak berinteraksi. Hal itu membuat permainan akan semakin berwarna bukan?

Meskipun belum memiliki tanggal perilisan yang pasti, Indivisible akan dirilis pada tahun 2018 mendatang! Jadi persiapkan dompetmu untuk membeli game keren yang satu ini yah!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleAkhirnya Pahlawan dari Filipina Menjadi Pejuang Mobile Legends yang Tangguh!
Next articleSpekulasi One Piece: Apakah Memangsa Pemakan Buah Iblis Memberi Kekuatan?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.