Need For Speed Payback Diumumkan, Seperti Fast & Furious Dipadu dengan GTA V!

Need For Speed Payback

EA curi start E3 2017 dengan mengonfirmasikan Need For Speed Payback. Aksi balap liar penuh ketegangan ala Fast & Furious, digabungkan dengan dunia open world ala GTA V!

Need For Speed setiap tahun selalu menjadi salah satu andalan EA dalam merebut pasar dunia. Namun sayang, usai merilis reboot-nya tahun 2015, tahun 2016 seri ini sempat vakum tidak ada game baru. Rupanya satu tahun kemarin dimanfaatkan oleh EA untuk “bersemedi” dan akhirnya Need For Speed pun kembali tahun ini lewat Need For Speed Payback!

Baca Juga

Gameplay penuh aksi yang menjadi ciri khas dari seri ini tampaknya akan kembali dalam seri ini seperti terlihat dari trailer awal yang dirilis. Namun jika kamu perhatikan lebih serius, tampak aksi-aksi yang akan kamu lakukan dalam game ini akan lebih intens yang membuatnya lebih dari sekadar balap jalanan biasa. Plus, game ini juga memiliki kisah yang lebih menggali lagi kehidupan balap jalanan tersebut.

Game ini berlatar di Fortune Valley, dimana kamu harus memandu tiga karakter utama yang ada di game ini untuk melakukan balas dendam terhadap The House, kartel yang ternyata menguasai kasino, kriminal dan juga polisi (?) di kota ini. Yap, itulah sebabnya penulis menyematkan kata GTA V di judul, karena di game ini kamu bisa berganti-ganti antara tiga karakter yang ada di game ini, mulai dari Tyler, Mac dan Jess.

Need For Speed Payback

Ghost Games selaku pengembang mengungkapkan bahwa elemen kustomisasi menjadi salah satu fokus utama mereka tahun ini. Bahkan, diklaim game ini memiliki fitur kustomisasi paling mendalam sepanjang sejarah seri Need For Speed. Kamu bisa mengustomisasi supercar yang ada untuk menjadikannya lebih tangguh di jalanan, atau membuatnya lebih unik. Bahkan, kamu bisa mengubah mobil “rongsokan” menjadi supercar yang siap melibas lawan-lawan di jalanan.

Need For Speed Payback

Berbagai misi dengan intensitas dan tingkat ketegangan tinggi pun siap menyambutmu dalam Need For Speed Payback, mulai dari misi perampokan mobil kontainer, duel satu lawan satu, kejar-kejaran dengan polisi, dan masih banyak lagi. Lokasi balapan pun lebih beragam bukan hanya di jalanan kota saja. Kamu juga akan balapan di area pegunungan, gurun, bahkan lembah.

Need For Speed Payback

Bagi kamu yang melakukan pre order game ini, kamu akan mendapatkan bonus 5 mobil yang bisa kamu gunakan di dalam game, antara lain:

  • Nissan 350Z 2008
  • Chevrolet Camaro SS 1967
  • Dodge Charger R/T 1969
  • Ford F-150 Raptor 2016
  • Volkswagen Golf GTI Clubsport 2016

Need For Speed Payback menurut rencana akan dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One pada tanggal 10 November 2017 mendatang. Akan tetapi, bagi kamu yang membeli versi Deluxe-nya, kamu akan mendapatkan akses tiga hari lebih awal yaitu 7 November 2017 mendatang.

Greget! Star Wars Battlefront II Hadirkan Campaign Single Player Sebagai Trooper Empire!

Kisahnya akan menjadi jembatan antara Return of the Jedi dengan The Force Awakens. Misteri apa yang terungkap dalam kurun waktu 30 tahun ini?
Baca Juga

Siap menjadi seperti Dominic Toretto di game ini?


SHARE
Previous articleReview Sword and Magic: Berpetualang Melawan Iblis dan Malaikat!
Next articleDapatkan Bonus Menarik Hingga Satu Unit PS4 di Perayaan 7 Tahun PlayStation Plus!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.