Spekulasi One Piece: Apakah Memangsa Pemakan Buah Iblis Memberi Kekuatan?

pemakan buah iblis

Topik spekulasi One Piece kali ini cukup seram: apakah memangsa pemakan Buah Iblis memberi kekuatan? Mari kita lihat adegan yang menjadi bahan pertimbangan!

Baca Juga

Seorang pemakan Buah Iblis akan memperoleh kekuatan dari buah tersebut. Ini sangat jelas. Lalu saat si pengguna Buah Iblis tewas, maka buah yang ia konsumsi akan muncul lagi di bagian lain dunia.

Tapi sejauh ini ada dua kasus di mana Buah Iblis seperti tidak diberi kesempatan untuk mewujud di tempat lain. Bahkan kekuatan itu seperti instan berpindah. Apakah kunci untuk melakukan itu adalah memangsa daging si pemakan Buah Iblis sebelumnya?

Adapun pembahasan lengkap topik ini akan menyinggung kejadian terbaru di manganya. Jadi awas spoiler kalau kamu belum mengikuti konflik akhir Whole Cake Island.

SPOILER ALERT!!!

one piece 866


Kasus 2: Big Mom

Pembahasan One Piece 867 – Kenyataan Mother Caramel Terungkap!

Kenyataan soal Mother Caramel terungkap di One Piece 867. Dan sekali lagi, Eiichiro Oda menyajikan twist tak terduga di sini!
Baca Juga

Big Mom adalah omnivora mengerikan. Sebelum ini dia sudah diperlihatkan memangsa utuh-utuh seorang anak buahnya. Lalu di awal Whole Cake Island dia memakan juga jiwa dari salah satu anaknya sendiri. Big Mom tak pernah terlihat menyesal. Padahal Charlotte Moscato yang menjadi korban adalah salah satu putranya yang berjiwa paling mulia, dan disukai penduduk Whole Cake Island maupun saudaranya yang lain.

Tapi One Piece 867 lalu memberi kejutan yang bisa jadi mengerikan.

Mother Caramel mengadakan pesta besar untuk Charlotte Linlin muda. Sepertinya pesta itu juga direncanakan oleh Caramel sebagai yang terakhir, sebelum Linlin dijual ke Pemerintah Dunia.

Lalu Linlin yang begitu bahagia memangsa dengan buas kue-kue yang disediakan untuknya. Dia begitu bahagia hingga menangis. Matanya sampai berair, hingga ia tidak bisa melihat jelas. Setelah kebuasannya berakhir, Caramel dan teman-temannya lenyap.

Bisa saja Caramel hanya meninggalkan Linlin. Tapi ada banyak faktor kenapa itu tidak mungkin terjadi. Salah satunya? Mana mungkin Caramel yang merupakan pedagang oportunis kabur begitu saja, meninggalkan Linlin yang merupakan dagangan mahal?

Melihat Linlin juga cukup kuat untuk memangsa meja tanpa kesakitan, bukan tidak mungkin ia memakan Caramel dan teman-temannya sendiri.

5 Fakta Kekuatan Shanks yang Telah Diketahui hingga Sejauh Ini

Sebagai Yonko, kekuatan Shanks jelas sangat besar. Tapi hingga saat ini dia tak pernah terlihat bertarung serius. Jadi sekuat apa dia?
Baca Juga

Selain itu, Caramel juga sudah diperlihatkan sebagai pengguna pertama Soru Soru no Mi secara kronologis cerita. Kekuatan Soru Soru no Mi ini ia gunakan untuk membuat api yang melalap desa menjadi homies, sehingga ia bisa kendalikan.

Soru Soru no Mi ini lalu berpindah begitu saja ke Big Mom. Padahal sudah ditegaskan kalau di awal cerita Linlin muda tidak memiliki kekuatan Buah Iblis. Kekuatan fisiknya saja yang sangat super.

Mungkin nanti terungkap kalau Linlin berinisiatif sendiri mencari Mother Caramel. (Yang sebenarnya ada indikasi besar dia mangsa sendiri). Ia tak bisa menemukan Caramel, namun dia dapat memperoleh Soru Soru no Mi.

Tapi itu juga rasanya terlalu repot. Sejauh ini satu-satunya tokoh One Piece yang secara spesifik memburu Buah Iblis tertentu hanyalah Blackbeard. Big Mom tak terlihat memiliki kesabaran seperti pria bernama asli Marshall D. Teach itu.

Jadi, apakah seorang pemakan Buah Iblis tubuhnya sebenarnya menjelma menjadi Buah Iblis hidup, yang kalau dagingnya disantap akan memberi kekuatan?


 

Mungkin sulit untuk memastikan fenomena ini dari satu kasus saja. Tapi tahukah kamu kalau sebelum ini, ada momen lain di mana satu Buah Iblis berpindah kekuatan begitu saja, tanpa perlu ditunggu dan dicari seperti Mera Mera no Mi milik Ace? Coba cek halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleIndivisible Juga Akan Dirilis Untuk Nintendo Switch 2018 Mendatang!
Next articleKenali Jenis dan Trik Bermain Fidget Spinner Berikut Ini supaya Kamu Makin Jago!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.