Review Sword and Magic: Berpetualang Melawan Iblis dan Malaikat!

Sword and Magic

Sword and Magic adalah game MMORPG terbaru besutan LINE. Kamu akan berpetualang di dalam dunia yang penuh dengan para Hero. Seperti apa gamenya? Simak review kami di bawah ini.

Sinopsis

Bertahun tahun yang lalu, manusia sudah tidak lagi dipedulikan dan dimanfaatkan oleh langit. Pertarungan besar terjadi antara malaikat melawan iblis.

Setelah pertarungan yang berlangsung selama bertahun-tahun, zaman pun berubah. Kalau ssebelumnya dunia dipenuhi oleh para dewa, kini dunia dipenuhi oleh para hero atau pahlawan. Salah satunya termasuk dirimu, yang harus bisa mengembalikan kedamaian di dunia ini.

Banyak Pilihan Hero

Class Sword and Magic

Sebelum bermain kamu harus memilih hero dari pilihan class yang akan kamu gunakan nanti. Ada lima class yang bisa digunakan, yaitu Warrior, Assasin, Mage, Witch, dan Archer.

Warrior adalah class yang cocok jika kamu ingin menggunakan pedang besar dan damage yang kuat untuk mengalahkan musuh. Sementara itu Assasin untuk pemain yang menginginkan kecepatan dalam menyerang.

Kelas Mage spesial menggunakan sihir, dan bisa juga digunakan untuk serangan jarak jauh. Begitu pula dengan Witch atau Enchantress. Sayangnya kelas Archer belum bisa dibuka sejak awal, tetapi jelas kelas ini adalah tipe penyerang jarak jauh yang menggunakan busur panah.

Baca Juga

Grafis yang Memukau

Sword and Magic

Bisa dibilang game ini cukup ringan untuk ponsel. Meskipun ringan, tetapi grafik yang diberikan tidak main-main. Grafik tersebut bahkan mendekati grafik di game-game MMORPG yang ada di PC.

Fitur kualitas juga bisa kalian pilih, ada grafis 2.5D dan grafik 3D. Perbedaanya adalah grafis 2.5D mengambil sudut pandang yang lebih jauh, dan kamu bisa bergerak dengan men-tap salah satu wilayah di lokasi tersebut. Grafik 3D lebih bebas untuk arah kamera, dan bergerak menggunakan joystick di bawah kiri.

Cara mengubahnya adalah dengan men-tap kotak kecil bertuliskan 3D/2.5D di bagian atas layar.

Open World

Sworld and Magic

Seperti kebanyakan game MMORPG, kamu bisa menjelajahi dunia Sword and Magic dengan fitur Open World. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memburu dan menaklukan para monster yang ada di area luar maupun di dalam dungeon. Seperti monster pertama yang bisa kalian temui di area terluar adalah Black Bear atau beruang hitam, ada juga Chipmunk yang siap mengganggumu saat sedang berburu.


Tidak hanya Open World saja yang diberikan oleh game ini, tetapi juga ada fitur terbang dan fitur menarik lainnya! Cek halaman selanjutnya.

1
2
REVIEW OVERVIEW
Sword and Magic
87 %

SHARE
Previous articleReality Show Mikrofon Pelunas Hutang Eksploitasi Orang yang Membutuhkan?
Next articleNeed For Speed Payback Diumumkan, Seperti Fast & Furious Dipadu dengan GTA V!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.