Kenali Jenis dan Trik Bermain Fidget Spinner Berikut Ini supaya Kamu Makin Jago!

trik bermain fidget spinner

Setelah cukup populer di Indonesia, bermain Fidget Spinner bukan lagi sekedar mengisi waktu luang. Lebih dari itu, kamu bisa mempelajari beragam trik bermain Fidget Spinner berikut ini.

Fidget Spinner pertama kali dipatenkan oleh Catherine A Hettinger pada tahun 1996. Dengan mainan unik ini, Catherine A Hettinger berharap bisa mengurangi kebiasaan buruk seseorang seperti mengigit kuku atau menghilangkan rasa bosan ketika sedang tidak ada kerjaan.

Selain itu, Menurut Direktur Time Psycology, Rachel Andrew, Fidget Spinner diyakini mampu menjadi alat untuk membantu orang-orang yang menderita gangguan psikologis seperti gangguan kecemasan, sulit fokus, dan Attention Deficit Hyperactivity Disorder.

Disamping berguna bagi orang-orang untuk menghilangkan stres, ternyata bermain Fidget Spinner bisa terlihat keren jika kamu mempelajari berbagai macam trik berikut ini.

Mari kita mulai dari yang paling dasar, yaitu trik bermain Fidget Spinner dengan menyeimbangkan di jari. Trik ini merupakan dasar sebelum kamu mempelajari trik-trik Fidget Spinner yang lebih rumit. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menyeimbangkan Fidget Spinner di jarimu.

Trik bermain Fidget Spinner selanjutnya adalah Juggling. Di sini kamu tak hanya menyeimbangkan Fidget Spinner di jarimu, tapi juga melempar-lempar dari satu tangan ke tangan lain. Lihat saja bagaimana trik ini dimainkan secara keren oleh seorang bocah di akun Instagram @spinnercraft.

https://www.instagram.com/p/BSxEvs6jDs0/

Trik bermain Fidget Spinner selanjutnya adalah Juggling Finger. Meski sama-sama juggling, namun yang membedakan adalah juggling dari jari ke jari lainnya. Trik ini lumayan sulit, mengingat perlu keseimbangan prima dan tentu saja kualitas Fidget Spinner yang tak sembarangan.

Kalau kamu udah jago sama trik bermain Fidget Spinner di atas, maka waktunya belajar trik yang lebih ekstrim yaitu Double Throw. Gak cuma satu, tapi memakai dua Fidget Spinner sekaligus! Coba saja perhatikan bagaimana seorang perngguna Instagram bernama @lstoast memamerkan trik Double Throw.

Double throw start to double hand transfer. YouTube edit dropping tomorrow.

A post shared by Logan Theobald (@lstoast) on

Hadirnya beragam trik di atas, turut membuat para pengembang menciptakan berbagai macam jenis Fidget Spinner. Mulai dari klasik yang terdiri dari 1 buah bearing untuk berputar dan 3 bearing lagi sebagai penyeimbang, sampai Batman Hand Spinner yang punya bentuk layaknya logo batman.

Dari sekian banyak jenis Fidget Spinner, mungkin yang paling menjadi favorit adalah jenis yang mampu mengeluarkan cahaya warna-warni. Selain tergolong unik, Fidget Spinner bercahaya juga cocok dipakai untuk memainkan berbagai macam trik. Contohnya saja sepeti video berikut ini.

Nah apakah kamu tertarik mempelajari trik bermain Fidget Spinner di atas?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSpekulasi One Piece: Apakah Memangsa Pemakan Buah Iblis Memberi Kekuatan?
Next articleReality Show Mikrofon Pelunas Hutang Eksploitasi Orang yang Membutuhkan?
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca