2 Pesan Mengerikan dari Klan Otsutsuki untuk Boruto Ini Mungkin Akan Benar-Benar Terjadi!

(c) deviantart

Dua shinobi dari klan otsutsuki mampu memprediksikan masa depan, mereka bahkan memberikan pesan yang sangat penting untuk Boruto. Seperti apa pesan mengerikan tersebut? simak ulasan berikut ini!

Klan Otsutsuki dalam serial anime naruto merupakan klan keturunan dari adik Hagoromo, yaitu Hamura. Klan ini diceritakan memiliki doujutsu yang sangat hebat bahkan dalam anime dan manga Boruto. Bukan hanya itu klan Otsusuki juga diketahui mampu melihat masa depan. Mereka bahkan memberikan dua pesan yang sangat penting untuk Boruto.

Baca Juga

Jika kamu hanya membaca manga Boruto, maka kamu tidak tahu bahwa Toneri muncul dan bertemu dengan Boruto melalui mimpi—sesuatu yang hanya terjadi di anime. Meskipun hanya muncul di anime, tetapi pesan ini seakan menyambung dengan pesan yang diberikan oleh Momoshiki. Bagi kamu kamu yang hanya menonton anime dan tidak membaca manga Boruto, Boruto telah bertemu Momoshiki. Dalam versi manga, Boruto diberi ramalan oleh Momoshiki setelah bertarung dengannya.

Sejarah Klan Otsusuki di Balik Serial Naruto

Sejarah klan otsusuki di balik serial naruto, Ōtsutsuki Clan, rikudou sennin, Kaguya Otsutsuki, sejarah klan otsutsuki
Baca Juga

Nah, kira-kira seperti apakah pesan yang disampaikan oleh Toneri dan Momoshiki? Lalu, bagaimana pengaruhnya terhadap cerita? Yuk, kita simak di bawah ini!

SPOILER ALERT!

1

Toneri Otsutsuki

Dalam serial anime Boruto.tepatnya pada episode delapan, Toneri memberikan pesan kepada Boruto lewat mimpinya. Dalam pesan tersebut ia mengatakan:

“Uzumaki Boruto, matamu menyimpan harapan (Kekuatan yang sangat luar biasa), untuk melawan bencana (musuh yang membahayakan umat manusia) di masa depan. Kekuatan tersebut tertidur dan bersemayam di dalam dirimu, lebih tepatnya di mata itu. Dan dengan kekuatan tersebut kaulah yang akan menanggung takdir dari dunia. Kekuatan di matamu akan membawamu pada cahaya yang bisa mengusir atau mengalahkan kegelapan.”

Secara keseluruhan kedua pesan dari klan Otsutsuki ini tentu belum dapat menjelaskan secara detai mengenai maksud dan tujuannya. Namun dapat kita tarik kesimpulan bahwa secara jelas dikatakan mata Boruto memiliki kekuatan yang sangat luar biasa hebat. Bisa dibilang merupakan satu-satunya cara agar dapat menyelamatkan dunia bila digunakan dengan benar.

Melihat kemampuan klan Otsutsuki yang memang mampu melihat masa depan. Kedua pesan yang disampaikan oleh Toneri melalui mimpi Boruto tersebut mungkin akan menjadi kenyataan. Jika kita melihat kembali episode pertama serial Boruto tentu kita akan mengingat bagaimana hancurnya Konoha dan hancurnya era Shinobi.

Mungkinkah kehancuran tersebut yang dimaksudkan? Atau mungkin akan ada peperangan yang jauh lebih besar lagi? Masih belum ada informasi yang menjelaskan hal tersebut, namun bisa kita katakan bahwa memang itulah yang dimaksud oleh Toneri. Selain itu, mata Boruto mungkin adalah Tenseigan atau sesuatu yang lebih besar lagi dan bukan Byakugan. Hal itu karena sebuah pesan yang diberikan oleh Momoshiki di manga.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous article7 Sifat Naruto yang Layak untuk Diterapkan dalam Kehidupan!
Next articleReview Tekken 7: Game Fighting Terbaik Tahun 2017?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.