AereA Membawa Kamu Berpetualang ke Dunia Fantasi Musikal yang Penuh Aksi!

AereA

Jika kamu pernah membayangkan sebuah petualangan RPG ke dunia fantasi musikal, maka AereA merupakan game yang wajib kamu mainkan bulan ini!

Suka dengan Action RPG menantang yang memiliki fitur unik yang keren? Jika iya kamu perlu memainkan AereA, sebuah RPG unik yang mengajakmu berpetualang di dunia fantasi musikal. Tujuan pemain dalam game ini adalah untuk berpetualang mengelilingi pulau terbang, mencari sembilan pecahan instrumen musik untuk memulihkan instrumen tersebut. Namun petualangan mencari pecahan instrumen tersebut tidaklah mudah!

Dalam perjalanan panjang mengumumpulkan bagian dari instrumen sakti itu, pemain akan memilih salah satu dari empat pahlawan yang disediakan. Masing-masing dari karakter itu mewakili class, yang memiliki peran berbeda dalam pertempuran. Berikut ini merupakan beberapa class yang ditawarkan dalam AereA:

  • Jacques the Cello-Knight: Ia merupakan kesatria dengan armor berat. Dia menggunakan pedang dan perisai berupa cello untuk membasmi musuhnya. Jacques terfokus pada serangan jarak dekat, menggunakan kemampuan musiknya untuk menghasilkan serangan area yang masif!
  • Wolff the Harp Archer: Seperti namanya, Wolff memiliki kelincahan tinggi dan mampu menyerang musuhnya dari jarak jauh. Menggunakan harpa, ia mampu menembakan panah dengan kekuatan musikal keren!

  • Jules the Lute Mage: Berbeda dari semuanya, Jules menggunakan kemampuan sihir untuk membasmi musuh-musuhnya. Ia memiliki kemampuan untuk meledakan sihir musikal untuk memberikan kerusakan area yang berbahaya kepada musuhnya!
  • Claude the Trumpet Gunner: Mirip dengan Wolff, Claude memiliki kemampuan untuk menembak musuh dari jarak jauh menggunakan pistol trumpet yang ia miliki. Bedanya, jika Wolff mampu melakukan rolling, maka Claude lebih kearah melompat kesana kemari sambil menembak musuh!

Dalam petualangannya, pemain yang sudah memilih karakternya untuk bertarung akan dilengkapi dengan equipment dan level. Semakin tinggi level dan semakin keren equipment yang mereka miliki, maka semakin mudah mereka membasmi monster yang lebih kuat! Seperti game RPG lain, setiap karakter juga memiliki skill berbeda sesuai dengan class yang mereka pilih.

AereA

Setiap skill juga memiliki level, mempengaruhi damage yang dihasilkan skill tersebut. Akan ada banyak skill yang bisa dipakai, hanya saja dalam perjalanan pemain hanya bisa membawa 3 skill saja. Jadi pastikan kamu membawa skill yang cocok kamu pakai untuk melawan musuh-musuhmu.

AereA

Permainan ini memberikan fitur untuk berpetualang bersama teman-temanmu secara co-op. Totalnya pemain bisa bermain hingga empat pemain bersama. Secara keseluruhan akan ada sembilan boss yang harus kamu kalahkan. Mereka pun akan tersebar dalam beberapa wilayah berbeda.

Game yang dikembangkan Triangel Studio ini sudah dirilis untuk PC melalui Steam, sedangkan untuk versi konsol yaitu PS4 dan XO akan menyusul di akhir bulan Juni 2017 ini.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleReview Tekken 7: Game Fighting Terbaik Tahun 2017?
Next articlePlanet Baru di Star Wars! Canto Bight, Planetnya Orang Kaya.
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.