Derek Kolstad Kembali untuk John Wick 3 yang Digarap Musim Gugur Ini

john wick: chapter 2

Derek Kolstad kembali untuk John Wick 3. Semoga film ini bisa lebih wah dibanding yang kedua!

John Wick merupakan sebuah seri film baru yang cukup mengejutkan semua orang ketika muncul di bioskop. Ketika John Wick: Chapter 2 dirilis, banyak yang penasaran dengan kelanjutan seri ini. Untuk mereka, ada kabar baik. Derek Kolstad kembali untuk John Wick 3.

Baca Juga

Review Wonder Woman: Film Superhero DC Extended Universe Paling Solid

Akumulasi kritikus yang dikumpulkan Rotten Tomatoes memberi penilaian 94%. Apakah filmnya sebagus itu? Baca saja review Wonder Woman dari Duniaku.net ini!
Baca Juga

Sebelum Derek Kolstad kembali untuk John Wick 3, ia pertama menelurkan seri ini pada tahun 2014. Bersamanya, karir akting Keanu Reeves yang sempat meredup juga kembali membara. John Wick pada dasarnya adalah sebuah film aksi yang dipenuhi banyak kekerasan dan darah, dengan karakter utamanya adalah seorang pembunuh bayaran.

Ketika John Wick: Chapter 2 keluar, banyak yang keluar dari bioskop dengan rasa penasaran. Hal ini dikarenakan bagian akhir dari film tersebut menampilkan John Wick membunuh targetnya di dalam The Continental. Yang dilakukan Wick adalah sebuah pelanggaran, jadi Winston yang diperankan oleh Ian McShane harus mencabut keanggotaannya.

Pada saat penayangan John Wick: Chapter 2, tidak ada berita yang keluar bahwa film ini akan mendapat sekuel (lagi). Waktu itu juga belum ada berita mengenai Derek Kolstad kembali untuk John Wick 3 meskipun dia yang melakukan penulisan untuk John Wick dan John Wick: Chapter 2.

Tapi lewat sebuah wawancara yang dilakukan oleh The Hollywood Reporter, kekecewaan tersebut bisa hilang.

Dari wawancara tersebut, selain Derek Kolstad kembali untuk John Wick 3, tim kreatif juga merencanakan produksinya dimulai pada musim semi bulan ini. Yang kembali ternyata bukan hanya Derek Kolstad sebagai penulis, tapi juga Chad Stahelski sebagai sutradara.

Ide awal untuk John Wick yang dikembangkan oleh Kolstad terinspirasi dari novel-novel karya Alistair MacLean dan Stephen King. Tadinya, mereka berniat menggunakan aktor yang lebih tua untuk memerankan Wick. Saat mereka bertemu Reeves, ide itu langsung dibuang jauh-jauh.

Salah satu hal yang membuat John Wick nyaman untuk disaksikan adalah bagaimana Reeves juga senang memerankan Wick. Hal ini karena dalam masa penulisan Kolstad juga bekerja sama dengan Reeves untuk menciptakan karakter yang dirasa akan sesuai dengan Reeves.

Meskipun John Wick: Chapter 2 tidak terlalu banyak membahas Wick sebagai karakter, tapi film tersebut berhasil membangun lebih jauh mitologi dalam dunia John Wick. Dengan Derek Kolstad kembali untuk John Wick 3, bisa dipastikan film ini nanti akan memiliki nuansa yang sama. Bahkan mungkin lebih bagus.

Sumber: The Hollywood Reporterdiedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article6 Fakta Genji Takiya, Orang yang Hampir Menguasai SMA Suzuran
Next articleDari Komedi sampai Horor, Inilah Rekomendasi 5 Film Indonesia Bulan Juni 2017
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.