Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai di Ranked Mode Tier Legends (Bagian 2)

hero terbaik mobile legends

Ini adalah beberapa hero terbaik Mobile Legends lain yang paling sering dipakai di Ranked Mode! Mereka memiliki kemampuan kuat yang membuatmu mudah memperoleh kemenangan!

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai Saat Mode Ranked Match

Kali ini saya akan memberikan kumpulan hero terbaik Mobile Legends yang sering dipakai saat meningkatkan peringkat di mode Ranked Match!
Baca Juga

Sebelumnya saya sudah membahas beberapa hero terbaik Mobile Legends yang paling sering memperoleh kemenangan di Ranked Mode. Beberapa hero tersebut memiliki potensi tinggi untuk memenangkan pertandingan, karena memiliki kemampuan team fight yang kuat. Namun masih ada beberapa hero lain yang ternyata juga memiliki kemampuan yang kuat, sehingga mereka sering dipilih di Ranked Mode tier Legend.

Baca Juga

Setiap hero sebenarnya memiliki kemampuan tersendiri yang seimbang. Namun beberapa dari memiliki kemampuan yang berada diatas rata-rata, sehingga memungkinkan mereka untuk bisa memenangkan pertandingan lebih mudah.

Nah, penasaran siapa lagi yang bisa dinobatkan menjadi hero terkuat Mobile Legends yang menguasai Ranked Mode? Berikut ini adalah daftar bagian kedua dari artikel saya sebelumnya:

1

Freya

hero terbaik mobile legends


Freya merupakan satu-satunya hero yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan IAP (In-Application Purchase). Hero ini sangat kuat dalam pertempuran satu lawan satu, menjadikannya Fighter yang sangat kuat di medan pertempuran.

Freya memiliki kemampuan ultimate yang akan meningkatkan serangan fisik yang ia miliki. Serangan ini menggabungkan perisai dan pedangnya menjadi kapak yang mematikan. Karena serangan serangan dasarnya bersifat cleaving (efek area), maka ia mampu membunuh banyak hero musuh berdekatan dengan cepat. Jika kamu kenal dengan Sven dari Dota 2, maka Freya ini adalah Sven-nya Mobile Legends.

Freya mampu bergerak dengan cepat. Dibantu dengan kemampuan Wing of Faith, ia bisa mendekati musuhnya dari jauh sambil mendekatkan mereka kepada Freya. Skill inilah yang mendukungnya untuk bisa membunuh beberapa hero sekaligus dalam satu combo serangan! Selain itu, dengan kemampuan Godspeed Strike ia bisa memberikan stun, sehingga Freya mendapatkan waktu lebih lama untuk memberikan kerusakan fisik dari serangan dasarnya.

Biasanya Freya akan mengincar para Mage yang berada di belakang. Freya dengan mudahnya menghabisi Mage karena kerusakan serangannya sangat tinggi dan cepat, apa lagi dibantu dengan equipment yang memadai. Jika Mage musuh sudah mati, mereka akan kesusahan untuk bertarung dalam teamfight karena kekurangan hero yang mampu memberikan damage burst.

2

Chou

hero terbaik mobile legends

Percaya atau tidak, Chou merupakan salah satu hero terkuat yang pernah diciptakan oleh Moonton dalam Mobile Legends. Jika dimainkan dengan pandai, Chou mampu menghalau segala jenis serangan musuh dengan kemampuan hindarannya yang bernama Shunpo. Kemampuan ini memungkinkannya untuk immune terhadap segala jenis serangan selama beberapa detik setelah ia melakukan hindaran!

Selain Shunpo, kemampuan The Way of Dragon juga memberikan Chou waktu untuk menjadi kebal terhadap segala jenis serangan ketika ia mengudara. Kedua kemampuan yang dimiliki Chou ini membuatnya menjadi hero yang paling dibenci oleh musuh!

Chou juga didesain memiliki kemampuan pasif yang sangat kuat.


Memberikan bonus serangan yang tinggi dan slow, sehingga musuh pun tidak mampu berkutik. Chou sendiri memiliki dua item build berbeda yaitu sebagai Fighter ataupun Tanker. Keduanya cukup mematikan, meskipun selama Ranked Mode ini banyak yang menggunakan build Tanker.

Chou memiliki kemampuan untuk memberikan disable kepada musuh dengan sangat baik. Jeet Kune Do dan The Way of Dragon merupakan skill yang memudahkan kawan untuk melakukan ganking kepada hero musuh. Chou sangat baik dalam menghadapi Mage, Fighter, dan Assassin. Ia sangat cocok sebagai Crowd Control dalam tim.


Penasaran dengan hero terbaik Mobile Legends lain yang bisa mengguncang pertandingan di Ranked Mode? Simak selengkapnya di halaman berikutnya ya!

1
2

SHARE
Previous article8 Kemiripan Sasuke dan Vegeta yang (Mungkin) Tidak Disadari oleh Fans!
Next articleGuide Emblem Mobile Legends, Pilih Emblem Terbaik untuk Build Hero Favoritmu!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.