Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai di Ranked Mode Tier Legends (Bagian 2)

Ini adalah beberapa hero terbaik Mobile Legends lain yang paling sering dipakai di Ranked Mode! Mereka memiliki kemampuan kuat yang membuatmu menang!

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai di Ranked Mode Tier Legends (Bagian 2)

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai di Ranked Mode Tier Legends (Bagian 2)

Ini adalah beberapa hero terbaik Mobile Legends lain yang paling sering dipakai di Ranked Mode! Mereka memiliki kemampuan kuat yang membuatmu mudah memperoleh kemenangan!

[read_more id="312583"]

Sebelumnya saya sudah membahas beberapa hero terbaik Mobile Legends yang paling sering memperoleh kemenangan di Ranked Mode. Beberapa hero tersebut memiliki potensi tinggi untuk memenangkan pertandingan, karena memiliki kemampuan team fight yang kuat. Namun masih ada beberapa hero lain yang ternyata juga memiliki kemampuan yang kuat, sehingga mereka sering dipilih di Ranked Mode tier Legend.

[duniaku_baca_juga]

Setiap hero sebenarnya memiliki kemampuan tersendiri yang seimbang. Namun beberapa dari memiliki kemampuan yang berada diatas rata-rata, sehingga memungkinkan mereka untuk bisa memenangkan pertandingan lebih mudah.

Nah, penasaran siapa lagi yang bisa dinobatkan menjadi hero terkuat Mobile Legends yang menguasai Ranked Mode? Berikut ini adalah daftar bagian kedua dari artikel saya sebelumnya:

[page_break no="1" title="Freya"]

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai di Ranked Mode Tier Legends (Bagian 2)

[duniaku_adsense]

Freya merupakan satu-satunya hero yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan IAP (In-Application Purchase). Hero ini sangat kuat dalam pertempuran satu lawan satu, menjadikannya Fighter yang sangat kuat di medan pertempuran.

Freya memiliki kemampuan ultimate yang akan meningkatkan serangan fisik yang ia miliki. Serangan ini menggabungkan perisai dan pedangnya menjadi kapak yang mematikan. Karena serangan serangan dasarnya bersifat cleaving (efek area), maka ia mampu membunuh banyak hero musuh berdekatan dengan cepat. Jika kamu kenal dengan Sven dari Dota 2, maka Freya ini adalah Sven-nya Mobile Legends.

Freya mampu bergerak dengan cepat. Dibantu dengan kemampuan Wing of Faith, ia bisa mendekati musuhnya dari jauh sambil mendekatkan mereka kepada Freya. Skill inilah yang mendukungnya untuk bisa membunuh beberapa hero sekaligus dalam satu combo serangan! Selain itu, dengan kemampuan Godspeed Strike ia bisa memberikan stun, sehingga Freya mendapatkan waktu lebih lama untuk memberikan kerusakan fisik dari serangan dasarnya.

Biasanya Freya akan mengincar para Mage yang berada di belakang. Freya dengan mudahnya menghabisi Mage karena kerusakan serangannya sangat tinggi dan cepat, apa lagi dibantu dengan equipment yang memadai. Jika Mage musuh sudah mati, mereka akan kesusahan untuk bertarung dalam teamfight karena kekurangan hero yang mampu memberikan damage burst.

[page_break no="2" title="Chou"]

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai di Ranked Mode Tier Legends (Bagian 2)

Percaya atau tidak, Chou merupakan salah satu hero terkuat yang pernah diciptakan oleh Moonton dalam Mobile Legends. Jika dimainkan dengan pandai, Chou mampu menghalau segala jenis serangan musuh dengan kemampuan hindarannya yang bernama Shunpo. Kemampuan ini memungkinkannya untuk immune terhadap segala jenis serangan selama beberapa detik setelah ia melakukan hindaran!

Selain Shunpo, kemampuan The Way of Dragon juga memberikan Chou waktu untuk menjadi kebal terhadap segala jenis serangan ketika ia mengudara. Kedua kemampuan yang dimiliki Chou ini membuatnya menjadi hero yang paling dibenci oleh musuh!

Chou juga didesain memiliki kemampuan pasif yang sangat kuat.


Memberikan bonus serangan yang tinggi dan slow, sehingga musuh pun tidak mampu berkutik. Chou sendiri memiliki dua item build berbeda yaitu sebagai Fighter ataupun Tanker. Keduanya cukup mematikan, meskipun selama Ranked Mode ini banyak yang menggunakan build Tanker.

Chou memiliki kemampuan untuk memberikan disable kepada musuh dengan sangat baik. Jeet Kune Do dan The Way of Dragon merupakan skill yang memudahkan kawan untuk melakukan ganking kepada hero musuh. Chou sangat baik dalam menghadapi Mage, Fighter, dan Assassin. Ia sangat cocok sebagai Crowd Control dalam tim.


Penasaran dengan hero terbaik Mobile Legends lain yang bisa mengguncang pertandingan di Ranked Mode? Simak selengkapnya di halaman berikutnya ya!

[page_break no="3" title="Yun Zhao"]

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai di Ranked Mode Tier Legends (Bagian 2)

[duniaku_baca_juga]

Meskipun merupakan hero gratisan diawal permainan, jangan pernah menganggap rendah Yun Zhao! Hero bertipe Fighter yang satu ini sangat kuat dalam pertandingan Ranked Mode loh. Jika bermain dalam suatu tim yang solid, Yun Zhao sangat baik dalam melakukan ganking. Ia memiliki kemampuan Spear Flip yang paling dibenci oleh para Assassin, Marksman, dan Mage.

Yun Zhao memiliki kemampuan ultimate yang sangat kuat yaitu Supreme Warrior. Kemampuan tersebut sangat membantunya dalam melakukan manuver, meningkatkan kecepatan berjalan dan kebal terhadap status slow! Hal itulah yang membuatnya mampu untuk mengejar banyak hero yang ada di Mobile Legends.

Salah satu hero terbaik Mobile Legends ini sendiri juga merupakan seorang Fighter yang mematikan. Ketika Yun Zhao mendapatkan berbagai perlengkapan yang meningkatkan damage dan serangan critical, ia bisa dengan cepat membunuh musuh-musuhnya loh! Apalagi dengan kemampuan pasif Dragon Flurry, ia dapat menghabisi musuh dengan cepat.

Dalam keadaan terdesak sekalipun, Yun Zhao bisa menjadi pusher yang kuat. Ia mampu menghabisi tower dengan cepat, karena memiliki banyak kemampuan yang mendukung serangan fisiknya. Selain itu dengan kemampuan berjalan tinggi, setelah menghancurkan tower, ia bisa melakukan cover kepada hero lain.

[page_break no="4" title="Aurora"]

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai di Ranked Mode Tier Legends (Bagian 2)

[duniaku_adsense]

Meskipun sudah mengalami nerf, Aurora memang merupakan salah satu Mage terbaik di Mobile Legends. Kemampuannya untuk bisa membekukan musuh sangat membantu tim untuk melakukan ganking! Kemampuannya ini juga sangat berguna saat melakukan teamfight.

Selain mampu membekukan, semua kerusakan sihir kepada unit yang beku juga akan bertambah, memungkinkan Aurora mampu membunuh lawannya dengan mudah. Sebagai Mage, tujuan utamanya adalah memberikan damage burst. Aurora memiliki hal itu sekaligus mampu memberikan disable! Tentu hal itu membuatnya menjadi salah satu hero idaman bukan?

Karena suatu tim biasanya hanya membutuhkan satu Mage, maka Aurora bisa menggantikan posisi Eudora. Jika dibandingkan dengan Eudora, kerusakan yang dihasilkan Aurora memang lebih kecil. Hanya saja, seluruh kemampuan Aurora memberikan efek slow. Hal itu lah yang membuatnya lebih unggul dalam teamfight. Sedangkan Eudora terfokus combo untuk membunuh single-target.

Aurora juga berperan sebagai nuker diawal permainan, dengan kedua skill yang memiliki cooldown relatif singkat. Jika digabung dengan teman satu lane yang pas, ia pun bisa membunuh musuh diawal permainan dengan mudah. Sayangnya sebagai mage, Aurora juga rentan terhadap kematian karena HP dan pertahanan mereka tipis.

[page_break no="5" title="Estes"]

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai di Ranked Mode Tier Legends (Bagian 2)

Hero terbaik Mobile Legends yang perannya sebagai pendukung adalah Estes. Kemunculan Estes cukup menggeser peran hero pendukung lainnya. Estes memiliki kemampuan heal yang luar biasa tinggi, memungkinkan tim yang kamu gawangi bisa selamat dari sergapan musuh. Hanya saja, Estes sering menjadi incaran musuh. Jika tim tidak solid, keberadaan Estes menjadi tidak begitu berguna.

Hanya saja, jika tim kamu solid, maka Estes merupakan hero yang sangat berguna untuk teamfight. Kemampuan Blessing of Moon Goddes memberikan porsi heal semua hero kawan di dekatnya cukup tinggi. Skill itu menjaga mereka dari serangan-serangan mematikan dari hero musuh. Terlebih Estes juga memiliki kemampuan slow dengan area yang cukup besar.

Sayangnya, Estes sendiri tidak memiliki kemampuan ofensif yang kuat. Hal itulah yang membuat dirinya membutuhkan hero lain untuk mengalahkan hero musuh. Biasanya Estes bisa digunakan untuk ganking bersama beberapa hero Fighter seperti Freya atau Yun Zhao.

Estes tidak bisa menggantikan posisi Mage, sebab ia tidak dapat memberikan damage tinggi. Oleh karena itu, kehadiran Estes akan menghilangkan satu Fighter dalam sebuah tim. Biasanya Estes digunakan untuk tim yang bermain tipe teamfight yang memaksa musuh untuk bertempur lima lawan lima.


Itu para hero terbaik Mobile Legends untuk Ranked Mode! Apa menurutmu ada Hero lain yang pantas masuk daftar ini? Sampaikan di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU