8 Kemiripan Sasuke dan Vegeta yang (Mungkin) Tidak Disadari oleh Fans!

Meski berada di serial yang berbeda, tetapi kedua karakter ini memiliki beberapa kemiripan, lho! Kira-kira apa saja ya, kemiripan Sasuke dan Vegeta ini?

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Dragon Ball karya Akira Toriyama menjadi salah satu inspirasi bagi Masashi Kishimoto dalam pembuatan Naruto. Meski tidak semua, ada cukup banyak elemen dari Naruto yang mirip dengan Dragon Ball, mulai dari tema, power up, dunianya, hingga karakter. Nah, berbicara tentang karakter, ternyata ada cukup banyak kemiripan antara beberapa karakter Naruto dan Dragon Ball, lho! Salah satu karakter yang cukup mirip tersebut adalah Sasuke dan Vegeta.

Baca Juga

Mungkin sebagian dari kalian sudah menyadari bahwa peran Sasuke dan Vegeta cukup mirip di masing-masing animanga, seperti misalnya Sasuke adalah rival Naruto, dan Vegeta adalah rival dari Goku—yang mana baik Naruto dan Goku adalah tokoh utama di masing-masing judul. Tetapi, ada beberapa kemiripan Sasuke dan Vegeta yang mungkin tidak kalian sadari, lho! Apa sajakah itu? Berikut ini daftar 8 kemiripan Sasuke dan Vegeta:

1

Menikah dengan Main Heroine

Dragon Ball Sai Super Vegeta Den: Begini Jadinya Kalau Bukan Goku yang Datang ke Bumi Tapi Vegeta!

Bagaimana jadinya jika Vegeta yang datang ke bumi ketika bayi? Inilah Dragon Ball Sai Super Vegeta Den, sebuah manga di mana Vegeta sebagai tokoh utamanya!
Baca Juga

Kemiripan Sasuke dan Vegeta pertama yang jarang disadari oleh fans adalah keduanya menikah dengan main heroine—karakter perempuan utama. Dalam Dragon Ball, Bulma adalah karakter perempuan utama. Akan tetapi, pada akhir paruh awal Dragon Ball (Dragon Ball original), Goku menikah dengan Chichi—karakter yang relatif baru diperkenalkan setelah kisah berlanjut. Setelah Namek Saga, Bulma dan Vegeta pun memiliki anak, Trunks.

Bagi kamu yang belum tahu, meski sudah memiliki anak semenjak Cell Saga, tetapi Vegeta dan Bulma belum menikah, lho! Mereka baru menikah saat Majin Buu Saga. Dan jika saja Vegeta menjadi karakter utama di Dragon Ball, mungkin kisahnya akan sedikit berbeda (serta sedikit lebih baik).

Hal yang serupa terjadi pada Naruto. Sakura adalah main heroine dalam serial Naruto. Banyak fans yang mengira bahwa Naruto akan berakhir dengan Sakura. Akan tetapi, secara mengejutkan Sakura malah menikah dengan Sasuke di akhir kisah. Fans NaruSaku garis keras pun sempat mengancam untuk mem-banned Naruto karena hal ini.


2

Berasal dari Keluarga Elit

Sedih, Inilah 9 Karakter Naruto yang Mungkin Mati di Boruto!

Masashi Kishimoto mengatakan bahwa akan ada karakter Naruto yang mati di Boruto. Kira-kira, siapa ya karakter Naruto yang mungkin mati di Boruto?
Baca Juga

Kemiripan Sasuke dan Vegeta yang kedua adalah, keduanya berasal dari keluarga elit. Sasuke berasal dari klan/keluarga Uchiha yang elit. Dia adalah anak dari pemimpin klan tersebut yang juga menjabat sebagai Kepala Polisi Militer Konoha. Sama seperti Sasuke, Vegeta juga berasal keluarga bangsa Saiya yang elit. Tak tanggung-tanggung, dia adalah anak seorang raja dari sebuah planet yang bernama sama seperti dirinya: Vegeta.

Selain berasal dari keluarga elit, keduanya juga disebut-sebut sebagai petarung kelas elit dan memiliki kejeniusan yang luar biasa.

Lanjut ke halaman 2 untuk kemiripan Sasuke dan Vegeta lainnya!

1
2
3

SHARE
Previous article7 Meme Real Madrid Juara Ini Pasti Bikin Fan Barcelona Baper
Next articleHero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai di Ranked Mode Tier Legends (Bagian 2)
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.