Ingin Memulai Karir di Industri Game? Ikuti Dulu Acara Ini!

BEKRAF Game Prime 2017 - Pre Event Surabaya

Ingin berkarir di industri game? Dari mana harus memulainya? Skill apa saja yang dibutuhkan? Kamu bisa mendapatkan jawabannya dalam BEKRAF Game Prime 2017 – Pre Event Surabaya ini!

Bagi banyak lulusan perguruan tinggi yang ingin berkarir di industri game, mungkin seringkali memiliki banyak pertanyaan di kepala. Seperti apa industri game di Indonesia? Dari mana harus memulainya? Skill apa saja yang dibutuhkan? Mungkin tiga pertanyaan itu yang sering dilontarkan banyak mahasiswa yang baru lulus, ataupun berada di tahun terakhir perkuliahan.

Baca Juga

Nah, BEKRAF Game Prime 2017 – Pre Event Surabaya ini digelar untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, dan memunculkan talenta-talenta baru di industri game Indonesia, terutama dari Indonesia timur. Acara ini bisa dibilang sebagai “pemanasan” sebelum acara puncak BEKRAF Game Prime 2017 yang akan digelar di Jakarta bulan Juli 2017 mendatang.

Acara ini akan menghadirkan beberapa pembicara yang sudah banyak makan asam garam di industri game Indonesia, antara lain:

Arief Widhiyasa – CEO dari Agate Studio

BEKRAF Game Prime 2017 - Pre Event Surabaya

Adam Ardisasmita – CEO dari Arsanesia dan Arsa Kids

BEKRAF Game Prime 2017 - Pre Event Surabaya

Eldwin Viriya – CEO dari Own Games

BEKRAF Game Prime 2017 - Pre Event Surabaya

Yanuar Tanzil – I Play All Day Studio

BEKRAF Game Prime 2017 - Pre Event Surabaya

Keempat pembicara ini akan membagikan pengalaman-pengalaman selama terjun di industri game, termasuk apa saja yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari selama berkarir di industri ini. Cocok bagi kamu yang ingin memulai karir di industri ini!

BEKRAF Game Prime 2017 – Pre Event Surabaya ini akan digelar pada tanggal 14 Juni 2017 mendatang di Gedung Pasca Sarjana Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Jl. Raya ITS Politeknik Elektronika, Kampus ITS Surabaya. Untuk mengikuti acara ini, kamu hanya perlu mendaftar melalui tautan di bawah ini.

BEKRAF Game Prime 2017 – Pre Event Surabaya: Tautan Pendaftaran

BEKRAF Game Prime 2017 - Pre Event Surabaya

Selain mendapatkan sharing pengalaman dan ilmu dari para pembicara, acara akan dilanjutkan dengan buka bersama GRATIS (terbatas). Menarik bukan?

BEKRAF Game Prime 2017 – Pre Event Surabaya diselenggarakan atas kerja sama Duniaku, AGI, Jurusan Game Technology Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Dicoding dan Komunitas Game Developer Arek Suroboyo.

Punya Game Keren? Pamerkan Kepada Ribuan Pengunjung BEKRAF Game Prime 2017!

Baik yang masih dikembangkan ataupun yang sudah rilis, daftarkan segera ya!
Baca Juga

Ingin memulai karir di industri game? Jadikan BEKRAF Game Prime 2017 – Pre Event Surabaya ini sebagai langkah awalmu!


SHARE
Previous articleWah, Semla Favorit Big Mom Ternyata Beneran Ada di Dunia Nyata, Lho!
Next articleKejutan Batman 24: Batman Akhirnya Melamar Catwoman!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.