Seperti Inikah Cela-celaan Anak Milenial Masa Kini?

Anak Milenial memiliki cela-celaan kekinian yang gak kalah nyolotnya

WARNING: LANGUAGE

Ada-ada saja anak milenial masa kini. Sebagai generasi yang tumbuh besar lekat dengan teknologi, segala kehidupan sekitar mereka serba canggih. Yang tak kalah canggihnya juga adalah cara mereka berkomunikasi. Terkadang bahasa anak milenial memiliki level dewa yang perlu dicerna lebih untuk memahaminya.

Hal ini tertangkap dari percakapan ala anak milenial di twitter. Sepertinya mereka balas membalas cacian, namun kata-kata dan istilah yang digunakan telah melebihi zamannya.

Mari kita intip cela-celaan kekinian ala anak milenial.

👨: imanqu otoritasqu

👩: Ga usah statement gitu deh. Jangan ngomporin situasi di timeline.

👨: heh perempuan sakaw tinder ga usah sok menasehati orang kalau dapur sendiri jorok. dasar bontot trapesium!!!!111!!1!

👩: Wah gila gua kan cuma ngasih pendapat. Ga usah sensi gitu dong. Dasar lu milimeter penggaris butterfly! Alias meleset semua!

👨: alah buang semua argumen lo ke gorong-gorong semanggi dasar sendal hasil ghasab kiai!!!!

👩: HEH BAKSO JATOH, tau diri dong! semanggi aja gua gatau dimana, lu bisa gak send location semanggi dimana? Jangan2 hoax ya? Gelindingan sana!

👨: HELAW YA AMPUN BASIC B***H BEKASI DASAR lo ga tau semanggi??? terus lo ngapain ada di Jakarta? Lo mau jualan kue? KUE KUE SIAPA YANG MAU KUE

👩: LU NGATAIN BEKASI? HEWLAW, ORANG CONDET AJA BELAGAK. di bekasi bolt lancar tau. di tempat lu jam 3 subuh aja bini muda ribut depan rumah!

👨: eHHHHHHH orANG PEDalaman lo aja itu ga bisa nyalain toaster haduuh lo itu bisanya apa sih selain being fake dasar lo perahu Pocahontas

👩: E b*****t! Muke lo noh kaya kopyor pecah. Lu misoginis ya? Tau misoginis ga? Sana lu belajar bahasa ke holland bakery!!!

👨: hadeh ga usah sok terpelajar deh lo s****l gatal lo balik ke habitat lo sana ke harapan indah yang aspalnya terjal kaya nasib lo!!!!

👩: Wah wah wah dasar keturunan uler. Lo bisanya cuma striming casting biskuat aja. Mau jadi apaan lu kalo kemerdekaan lu isi kaya gitu??

👨: HEH L***E TERIAK L**Elo mau mang di sini tempat lo tuh bukan di sini tapi di lottE (shoPPing Avenue, banyak ramen Babiny)

👩: GAPAPA GUA L***E. TP LU LOTEK. GRATISAN LAGI. SAYURNYA BUSUK. PROYEK TENGKYU. SAMPA MASYARAKAT. E-KTP LU PALSU

👨: gAusa sok tau deh lo itu kaya kuman tuberculosis aja ga usah belagu penyakit masyarakat dasar kuman jembatan penyebrangan kokas ich jiji

👩: Lu dulu akekah, sekeluarga potong musang ya? Makanya lo kaya gini. Dasar pengerat. Di kartu asuransi lu pake foto ujung tumpeng ya?

👨: Hade solasi bekas diem aja de taugasi kamu tu kaya centong plastik kondangan taugasi idih perempuan kok kaya gitu malu tau sama satria mulia

👩: Gua lempar softek bekas gua kelas enam sd mau? Jadi mutan lu entar!!!

👨: kALO quality hidup lo cuma kaya jokes dadan sAglad mending lo wudhu pake aer tajin biar insaf sekalian bersihin muka lo yang kecuproy itu

👩: Muka lo noh, daerah konflik. Pecah-pecah arahnya. INI 2017 HEWLAW MASIH NYARI CHORD J-ROCK. MALU AMA OLI SAMPING

👨: Dasar trayek kopaja lo itu bulan puasa bukanya jam 5 sore lo nga peka emang dasar fidget spinner kendor benerin dulu ahlak lo baru komentar

👩: UDAH GUA MAU BALIK. KALO BERANI NYAMPER LU SINI KE MARKAS KORAMIL. SEMUA MACAN KORAMIL TEMEN GUA DI INSTAGRAM. YG BALES TERAKHIR MONYET

👩: Halo? Halo? B****t.

👨: Maavin aqu ya beb kita damai ya seperty sedia kala

Kira-kira dari penelusuran, dua insan ini bukan sedang musuhan. Namun kata-kata yang di-BOLD mungkin bisa menambah inspirasi cacian makian milik kamu.

sumber:

Sumber: Twitter Fifa ChazaliTwitter SOP, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleFIFA 18 Diumumkan, Menempatkan Ronaldo sebagai Sorotan Utama!
Next articleBeribadah di Negeri Matahari Terbit, Inilah Daftar Masjid di 5 Kota Besar di Jepang
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.