Dragon Ball Super Episode 94: Universe 9 Berusaha Untuk Membunuh Frieza!?

dragon ball super episode 94 preview

Karena pernah dikalahkan oleh Universe 7, Sidra dari Universe 9 berusaha untuk membalas dendam dengan cara membunuh Frieza sebelum Tournament of Power dimulai!?

Pada preview dari Dragon Ball Super episode 94, kita diperlihatkan bahwa Quitela dari Universe 4 memiliki rencana busuk untuk menghancurkan Universe 7 setelah mendengar kebangkitan kembali Frieza.  Dalam preview tersebut pula, Quitela mengunjungi Sidra dari Universe 9 untuk melakukan rencananya tersebut.

Baca Juga

Apakah rencana dari Quitela ini? Sepertinya kita mendapatkan sedikit petunjuk dari preview Dragon Ball Super episode 94 ini:

dragon ball super episode 94 preview


Preview Dragon Ball Super episode 94

Dragon Ball Super Episode 94: “Resurrection of the Evil Emperor! The Mysterious Awaiting Assassins?!”   — 11 Juni

Persiapan terakhir sebelum Tournament of Power!!

Trunks dan Goten mengurusi semua perkerjaan No. 17  saat No. 17 pergi.

Anggota Universe 7 membuat susunan tim terakhir sebelum event utama. Goku mempercayakan Goten dan Trunks untuk mengurusi semua perkerjaan No. 17 saat No. 17 pergi (kondisi yang diajukan No. 17 sebelum dia berpartisipasi), dan pergi ke akhirat untuk bertemu Frieza?!

Goku pergi bertemu Frieza!

Teman-teman Goku sangat tidak setuju jika Frieza menjadi anggota tim. Bisakah Goku merekrutnya dengan aman?

Sidra Minggu Ini: Menyerang Frieza?

Sidra dari Universe 9 masih dendam kepada Universe 7. Mendengar bahwa Frieza akan menjadi anggota tim, dia berencana untuk mendapatkan kemenangan mudah dengan mengalahkan Frieza sebelum Frieza bisa bergabung dengan tim!


Dari preview di atas, kita bisa lihat bahwa sepertinya Quitela membujuk Sidra untuk mengincar Frieza sebelum turnamen dimulai. Di lain pihak, kata “Assassin” di judul episode memberikan kemungkinan besar bahwa Sidra akan menggunakan seorang pembunuh untuk membunuh Frieza. Alasannya belum diketahui kenapa mereka mengincar Frieza, tetapi sepertinya Sidra melakukan hal ini supaya Tim Universe 7 kekurangan anggota.


Mungkin sebagian dari kamu ada yang bertanya-tanya, bagaimana membunuh Frieza jika Frieza sudah mati? Dalam Dragon Ball sendiri, pernah dikatakan kalau orang yang sudah mati dan dia dibunuh saat masih dalam keadaan mati (memiliki lingkaran roh di atas kepalanya), maka dia akan mati secara permanen dan rohnya tidak akan muncul di akhirat.

Tentunya, membunuh Frieza bukanlah sesuatu yang mudah. Besar kemungkinan rencana Sidra akan gagal, kecuali Sidra sendiri yang turun tangan untuk membunuh Frieza—yang sayangnya tidak mungkin dia lakukan, karena jika ketahuan dia bakalan dihukum karena berbuat curang. Menurutmu sendiri bagaimana?

Di lain pihak, tampaknya Frieza sendiri akan bekerja sama dengan Frost dan menjalankan sebuah rencana rahasia. Belum diketahui pasti apakah mereka benar-benar bekerja sama dan rencana apa yang mereka buat, tetapi menarik untuk kita nanti jika kedua karakter ini saling bertemu.


SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini (Bagian 1)
Next articleSelain Wonder Woman, Inilah 5 Film yang Pernah Dibintangi si Cantik Gal Gadot!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.